Tuesday, March 21, 2017

Review : Balada Cetak Undangan Pernikahan

Setelah dapet vendor souvenir yang cucok. Cucok dikantong. Hal selanjutnya yang gue lakuin adalah mencari vendor undangan. Sama seperti souvenir, gue cari-cari vendor undangan di Instagram. Lucuk-lucuk banget undangan jaman sekarang ya, design nya kekinian dan.. harga nya juga kekinian sih. Bisa bikin gue jadi gelandangan pasca menikah. -_-

Baca juga : Hunting Souvenir Pernikahan

Selain di Instagram, gue juga survei vendor undangan di daerah Rawamangun dan juga di deket rumah. Tapi design nya gak ada yang sesuai, design jadul semua. Kaku. Kayak kanebo kering, udah gitu harganya mahal.




Bingung mau cetak dimana karena harga nya yang gak sesuai budget, akhirnya gue tanya-tanya senior yang abis nikah kemaren. direkomendasikan lah @undanganmurah88 (bisa cek di ig). Gue pun langsung menghubungi vendor itu dan juga tanya-tanya bisa atau enggak bikin design sesuai dengan yang gue mau. Dan ternyata bisa, dan ternyata harganya AMAZING. Murah bangeeettttts. Gue pun langsung melabuhkan hati gue di vendor yang satu ini. 

Besoknya, gue langsung datengin vendor ini karena mau lihat contoh-contoh design nya secara langsung. Kebetulan juga vendor undangan ini lokasinya deket dari rumah sehingga mudah dijangkau dan enak juga untuk menyampaikan secara langsung design yang gue mau kayak gimana. Ribet soalnya kalo lewat chat watsapp. 

Pas sampai disana, banyak tumpukan design-design undangan yang udah pernah dia buat. Lucu-lucu, kekinian designnya dan jugaaaa m-u-r-ah. SEMPURNA.

Setelah ngobrol sana sini, akhirnya gue deal harga dan langsung transfer DP keesokannya. Proses pengerjaannya sekitar dua bulan, lumayan lama ya. Iya, sepertinya antriannya memang padat merayap. 

Selama proses pengerjaan ini, gue juga cerewet nanyain mulu kapan design nya jadi. Mba nya janjiin mulu “nanti sore ya”, tapi sampai sore di minggu kesekian baru jadi designnya. Untungnya masih sekitar 2 bulan juga hari pernikahan gue, jadi masih santai lah. Setelah design jadi, keesokannya langsung naik cetak dan dua minggu kemudian undangan nya jadi. Ulalala~ Bahagia banget liat hasil designya, puas banget lah cetak undangan disini. Gak salah dan gak nyesel. *nyengir lebar 

Dan ini lah penampakan design undangan gue ... 



nah, kalo ini hasil setelah dicetak


Lucu kan? Menurut gue sih lucuk. Hehe..

Oiya, saran sih buat yang mau menikah, lebih baik pesen undangan jauh-jauh hari. Ya paling engga 4 bulan sebelum hari pernikahan, karena biasanya antrian nya agak panjang. Kan ketar-ketir juga kalo selesainya mepet. Hihi.. 

-Bye-

No comments :

Post a Comment

satu comment.. pahala untukmu :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...