Wednesday, January 17, 2018

Pregnancy Diary : Review Kehamilan Bulan Kesembilan

37 weeks

Assalamualaikum, 

SELAMAT TAHUN BARU semuanya .

Di tahun 2018 ini, Alhamdulillah status saya sudah resmi menjadi seorang Ibu. Ah, rasanya itu senang, bahagia banget sekaligus capek banget juga. Walau capek tapi tetep happy kok, happy banget. Apalagi kalo kerjaan rumah dibantu suami. Hehe..


Tuesday, December 19, 2017

Resolusi 2018 dan Tips Mewujudkannya Agar Tak Sekedar Menjadi Wacana

Tak terasa sudah di penghujung tahun. Biasanya kalo sudah akhir tahun begini orang-orang mulai ramai menyiapkan sederet resolusi untuk satu tahun kedepan. Saya pun juga begitu, setiap tahun gak pernah absen menuliskan resolusi. Tujuannya si agar hidup lebih terarah dan bermakna. Iya, karena hidup gak cuma untuk main-main aja tapi banyak juga impian yang harus dicapai demi masa depan yang cerah. 

Walaupun gak semuanya tercapai, tapi setidaknya dengan menuliskan resolusi, kita bisa mengetahui apakah satu tahun ke belakang hidup kita penuh manfaat atau malah penuh kesia-siaan. Kan sayang kalo satu tahun penuh kesia-siaan, yang ada ujung-ujung nya hanyalah penyesalan. 

Setiap tahun saya rutin menulis resolusi di buku khusus. Sengaja bikin buku khusus untuk mencatat resolusi dari tahun ke tahun agar di akhir tahun nanti bisa di evaluasi kembali sehingga kekurangannya dapat diperbaiki di tahun berikutnya. 



Tuesday, December 05, 2017

Pregnancy Diary : Review Kehamilan Bulan Kedelapan


Kehamilan saya sekarang sudah memasuki bulan ke-9. Alhamdulillah ya, masih kuat duduk buat ngeblog. Nanti kalo anak udah lahir, masih ada waktu buat ngeblog gak ya? Semoga aja masih bisa curi-curi waktu. Hehe.. 

Nah, mumpung saya masih bisa ngeblog, berikut ini saya review kehamilan saya dibulan ke-8. Bulan kedelapan ini saya hitung mulai dari minggu ke-32 sampai minggu ke-36 ya. 

Wednesday, November 22, 2017

Ini Dia Rahasia Mengapa Kopi Kapal Api Jelas Lebih Enak

Kapal Api, jelas lebih enak
Kopi merupakan minuman populer dalam mengusir rasa kantuk. Rasa dan aromanya yang khas membuat ‘candu’ bagi siapa saja yang menikmatinya. Tak heran jika banyak sekali masyarakat yang hobi meminum kopi, seakan minum kopi sudah menjadi gaya hidup karena minuman tersebut sulit dipisahkan dari aktivitas sehari-hari mereka. 

Bagi pecinta kopi, minuman hitam tersebut dipercaya dapat meningkatkan energi dan stamina sehingga aktivitas pun dapat dilakukan dengan baik. Bahkan beberapa orang mengaku merasa pusing atau tak enak badan jika tidak meminum kopi dalam sehari. Sehari tanpa menyeruput kopi, tubuh terasa hampa.. 


Monday, November 13, 2017

Pregnancy Diary : Belanja Perlengkapan Bayi - Suatu Kebahagiaan yang Haqiqi

Alhamdulillah kehamilan saya sudah masuk bulan ke delapan. Kata orang-orang, kalo kehamilan udah lewat 7 bulan itu udah boleh belanja-belanja perlengkapan bayi. Jadi lah saya happy walaupun badan mah rasanya gak karuan, mulai linu-linu, patah-patah, dengkul mau copot. Haha. 


Sebelum memulai perburuan, saya baca-baca dulu di blog tetangga tentang apa aja yang harus dibeli dan dimana toko perlengkapan bayi yang murah dan juga berkualitas. Daripada kalap ya kan? Mending di list dulu apa aja yang perlu dibeli. Maklum mamak-mamak baru, belum paham bener mana yang penting dan mana yang kurang penting. Hehe. 


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...