Thursday, March 16, 2017

Mt. Pelaminan, 1902 mdpl -

Alhamdulillah, setelah pendakian selama 5 tahun akhirnya sampai juga di titik pencapaian ini. Ya, sebut saja titik pencapaian ini adalah “Puncak Pelaminan”

Minggu, 19 Februari 2017, setelah proses “Saya terima nikah nya” diucap, setelah pak penghulu menyatakan “SAH” saya pun resmi menjadi Mrs. Neo Dinastian. Iyak, setelah pendakian panjang dan melelahkan selama lima tahun lamanya, akhirnya SAH juga, Akhirnya halal juga. Bahagia sekaligus sedih, terharu, seneng, semua rasa campur aduk jadi satu.






Mrs. Neo Dinastian


Seperti mendaki gunung, untuk sampai di puncak butuh perjuangan keras, butuh ketangguhan, kesabaran dan juga hati yang lapang. Menuju puncak pelaminan pun juga begitu, harus sabar menghadapi cobaan ini itu. Ya, Karena untuk menuju kebahagiaan, kita mesti merasakan asam pahitnya terlebih dahulu. Kalau itu semua berhasil dilewati kita hanya tinggal menuai manisnya. 

Puncak Pelaminan

Puncak Pelaminan

Lalu, setelah menuai manisnya, tahapan selanjutnya adalah belajar. Ya, belajar banyak hal, ini dan itu, begini dan begitu, karena pernikahan itu bukan akhir, tapi awal di step kehidupan sesunggunya. Doakan semoga keluarga baru ini selalu dilimpahi keberkahan dan kebahagiaan. Amiiin.. 



Bye
-Salam Pengantin Baru -

No comments :

Post a Comment

satu comment.. pahala untukmu :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...