Sunday, March 26, 2017

Honeymoon ke Kota Batu, Malang (Part 2) : Museum Angkut dan Batu Night Spektakuler (BNS)

...Lanjut dari postingan sebelumnya 

Setelah puas menikmati suasana hotel, keesokannya kami langsung meluncur mengunjungi wisata di daerah Batu. Gak banyak wisata yang bisa kami kunjungi karena keterbatasan waktu dan juga cuaca yang kurang mendukung sehingga kami lebih banyak menghabiskan waktu di hotel. 
Selasa, 21 Februari 2017 

Destinasi pertama yang kami kunjungi adalah Museum Angkut. Dari awal memang kami sudah berencana untuk mengunjungi museum angkut, karena rasanya belum afdol ke malang kalo belum berkunjung kesana. Tempat nya bikin penasaran karena hitz banget di social media.



Untuk menuju museum angkut, kami menggunakan fasilitas antar jemput dari hotel. Biaya nya Rp 5000/orang PP. Untuk biaya masuk museum angkut saat weekday yaitu Rp 70.000/orang sedangkan saat weekend Rp 100.000/orang. 

Sesuai dengan namanya, museum angkut isinya alat transportasi, lengkap, mulai dari jaman dulu banget, dari setiap negara ada, mulai dari Indonesia, Cina, Belanda, Inggris, Paris, dll. 

Batavia

Kota tua tempo dulu









Las Vegas

Setelah menyusuri semua tempat, kami keluar, lalu menyusuri pasar apung. Iya, tepat di pintu keluar museum angkut terdapat pasar apung. 


Pasar Apung

Tampak dari atas

Kami kembali lagi ke hotel sekitar jam 5 sore. Istirahat sebentar dan malamnya kami berencana untuk mengunjungi BNS. Sayangnya, hujan deres banget malem itu. Tapi, kami tetep nekat kesana sih (nunggu sampai hujan sedikit reda) karena si suami belum pernah kesana dan penasaran banget mau kesana (kalo gue sih udah yang kedua kali nya kesana)

Kali ini kami menuju BNS naik grab car, biaya nya murce banget, cuma Rp 10.000. Emang sih lumayan deket dari hotel, tapi kalo jalan ya lumayan gempor juga. 

BNS
Di BNS, kami cuma masuk ke taman lampion dan trick art. Tiket masuk BNS Rp 30.000/orang, tiket masuk ke taman lampion Rp 15.000/orang sedangkan trick art Rp 10.000/orang. 

Taman Lampion








Puas keliling di taman lampion, kami lanjut jalan-jalan di sekitaran BNS. Saat berencana untuk pulang, gak sengaja melihat ada trick art, karena penasaran kami pun masuk ke dalamnya untuk foto-foto. harga tiket nya juga murah cuma 10K aja. Dulu pernah di jakarta, di Blok M square tepat nya, harga tiket trick art 75K. jauhhh banget bedanya. ya tapi foto-foto nya juga lebih banyak dan bagus sih. sesuai lah sama harga. 







Wahana lainnya di BNS masih banyak, tapi untuk masuk ke setiap wahana, mesti bayar tiket masuk lagi. Bangkrut lah kalo mau nyobain semua wahana. Hehe. Wahana lainnya itu ada sepeda layang, Rumah hantu, Rumah kaca, bom-bom car, go kart, Bioskop 4D, sapi gila dan masih banyak lagi, lupak.

...Bersambung...

No comments :

Post a Comment

satu comment.. pahala untukmu :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...