Senin, Desember 28, 2015

2015, Musim Melepas Masa Lajang

Entah ada apa dengan tahun ini, Gue begitu banyak mendapatkan undangan nikah dari temen-temen dekat. Mulai dari temen rumah, temen se-kelas, temen se-organisasi, temen se-kosan bahkan teman se-kamar, mereka nikah di tahun ini, bahkan temen gue yang berencana nikah di tahun 2017 pun jadi maju di tahun ini. 

Dengan banyaknya temen-temen gue yang nikah, gue pun setiap minggu akhirnya melakukan petualangan. Ya, gue berpetualang dari satu nikahan ke nikahan lainnya.

Berikut, list petualangan gue.. #eh




Imam Wedding
Nikahan pertama di tahun ini kalo gak salah sih pernikahan mereka, tapi gue gak sempet dateng karena lagi menyelesaikan urusan rumah tangga. #eh, alhasil, cuma titip salam. Salam tempel. 

Minggu berikutnya, nikahan temen SD, SMA, dan temen se-organisasi sekaligus se-kosan. Tiga nikahan ditanggal yang sama dan dengan jarak yang luar biasa. Jauh. Ciledug-Cibubur, lumayan lah ya. Tapi di minggu itu gue cuma dateng di dua nikahan. Gak sempet dateng di temen SD, padahal deket dari rumah. Hihi.. maap yaa..

Ella Wedding (temen SMA)
Dari pernikahan si ela di daerah ciledug, gue langsung cus ke cibubur, ke acara nikahan ka dara.

Dara Wedding

Minggu berikut nya dilanjut ke pernikahan temen se-geng, TERIS. Ya, akhirnya salah satu personil teris melepas masa lajang. Doakan akoh cepat menyusul yaaa..

Iis dan Fai Wedding

TERIS (Tia, Elfira, Retno, Iis, Syifa)

Lanjut lagi, minggu depannya, yaitu pernikahan temen rumah dan senior di organisasi. Kali ini, 2 nikahan di tanggal yang sama. Alhasil gue harus milih salah satu. Ya, gue gak dateng ke acara nikahan senior di organisasi (ka hara), karena selain jauh, waktu nya juga mepet, jadi gak mungkin keburu.

Armel wedding

Hara Wedding

Di nikahan ka hara ini, gue cuma bisa nitip. Nitip doa.

Dan.. terakhir, di penghujung tahun. Lagi-lagi, 2 acara nikahan di tanggal yang sama. Mereka, kedua pasang itu, ke empat-empatnya sama-sama temen deket. Ya, gue gak mungkin untuk milih salah satu. 

Akhirnya, walaupun jaraknya jauh, Bogor dan Tangerang, gue pun menghadiri acara keduanya. Pagi-pagi banget gue ke Tangerang untuk melihat akad nikah bang arif dan ka sandra. selesai mereka akad, gue langsung ke Bogor, ke Acara Resepsi Syifa dan Apri. Setelah itu, gue balik lagi ke Tangerang, ke tempat bang Arif dan Ka Sandra lagi.

Warbiasyakkk.. perlu dapet penghargaan nih.

Arif Sandra Wedding


Keluarga Besar KPM

Cipa Apri Wedding (Pasukan Kimia 2010)

Geng Bolak Balik Tangerang-Bogor-Tangerang

TERIS Geng 
TERIS (Tia, Elfira, Retno, Iis, Syifa)
Who's The Next???

Dengan menghadiri acara nikahan cyipa dan ka sandra ini, berarti berakhir juga petualangan gue di tahun ini. Udahan yaa, nikah-nikah nya. Besok-besok lagi yaa.. hayati lelah berpetualang. Mau istirahat dulu. Babay..

Selamat Berbahagia untuk semuanya, 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

satu comment.. pahala untukmu :)