Saturday, August 02, 2014

Rasa Syukur yang terucap . .

Assalamualaikum gaes..
Apa kabarnya??
Udah ngabisin nastar berapa toples gaess??

Oya.. sebelumnya.. sepatuucul mau ngucapin
minal aidin walfaidzin, mohon maap lahir dan batin.. 

*plis jangan muntah*




maaf ya, kalo ada tulisan-tulisan yang menyinggung atau tidak senonoh.
Maap yaa.. gak diulangin lagi deh.. Janjii..

maap juga, selama ramadhan kemaren gak sempet posting blog karena gue sangat sibuk. Iya. Sibuk menahan haus dan lapar. *kesian 

Selama ramadhan kemaren ada beberapa hal yang gue sadari. Beberapa hal yang patut gue syukuri.
Ya. Gue merasa teramat bersyukur setelah sharing dan ngobrol-ngobrol bersama teman-teman lama gue pas bukber kemaren. Setelah obrolan-obraln ringan itu, gue pun jadi tau beberapa hal. dan.. gue cuma bisa istigfar. Istigfar, karena pada saat itu gue merasa berada ditempat yang salah. Ahh.. gue Cuma bisa istigfar berkali-kali.. tentang.. asudahlah.. gak bisa diceritain sebenernya.. tapi gak lega kalo gak di posting..

Ahh.. maaf yaa.. kalo postingannya setengah-setengah gini.. hehe..

Intinya.. dari beberapa obrolan-obrolan singkat itu.. Gue merasa ..
Bersyukur berada di lingkungan yang baik-baik..
Bersyukur punya teman-teman yang jauh dari dunia gemerlap..
Bersyukur bisa memilih yang baik diantara yang buruk..
Dan.. bersyukur bersamamu.. *oke.. ini sedikit salah fokus

Dan.. ini adalah bukber-bukber imut yang gue ikutin pas bulan puasa kemaren..

Bukber Kelas Kimia Ajja..


*kimia 2010*

Kimia Ajja.. nama yang cukup alay si emang. yaudahlah,, yang penting mereka adalah temen-temen yang sangat setia dan care sekali sodara-sodara.. walupun terkadang suka ngeselin tapi gak ada kompetisi diantara kita, gak ada keinginan untuk jadi yang paling unggul dan paling hebat. kita sama-sama saling menyemangati dan mengingatkan. untuk mencapai satu tujuan.. SUKSES..

beruntung mengenal kalian..

Bukber PLAYGROUP


 *foto ini diambil di lift pake tangsis (tangan narsis) singgih *


nah, kalo ini adalah temen-temen SMA kelas 2.. kalo udah bareng mereka, waktu terasa cepet banget rasanya dan dijamin gak bakal bisa berenti ketawa kalo udah ngumpul bareng mereka..

thanks gaes.. udah selalu ngebuat perut gue kram gegara ketawa berlebih.. 

Bukber Geng Brave



kalo yang ini.. temen-temen dari jaman gue masih di dalam kandungan. rumah kita berdekatan tapi ketemu cuma setaun sekali, kalo lagi bukber begini doang.
oya, kenapa dinamain brave..?? itu keisengan waktu jaman-jaman SD, mungkin kita beranggapan kalo kita itu berani kali yaa.. ckck.. -..-

Bukber KPM

kebetulan gak sempet foto bareng karena saking asiknya ngerumpi kali ya. intinya temen-temen KPM ini adalah salah satu temen-temen ter-ISTIMEWA yang gue punyaa..

Ahh.. thanks gaess.. Terimakasih sudah menjadi teman-teman gue..
karena ternyata diluar sana banyak kehidupan yang gemerlap, pertemanan yang jauh dari kata tulus dan persahabatan yang saling menikung. dan gue baru tau itu.. iya.. gue baru tau kenyataan ituu..!!

mungkin gue terlalu polos..

3 comments :

  1. wah, seru ya... :D
    mohon maaf lahir dan batin juga ya :)
    salam buat semua

    ReplyDelete
  2. eh itu sama si oca ya?
    WKWKWK

    minal aidin wal faizin ya jeng

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa.. itu si ochaa alayy.. hihihi..
      minalaidzin jugaa yaa..

      Delete

satu comment.. pahala untukmu :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...