Minggu, Juli 06, 2014

Keresahan Menjelang PilPres 9 Juli 2014

Assalamualaikum para pembaca..

Piye kabare?? Jek penak jaman ku toh?? *Halah.. 



Akhirnya, kemaren 5 Juli, masa kampenye udah berakhir. *sujud syukur* *joget poco-poco*




Hadeh.. gegara pilpres otak gua mau pecah rasanya. Hati gue resah dan gelisaahhh~ menungguu disiniii~ disuduutt sekolahhh~ *malah nyanyik* #salahFokus

*pilpress bikin pusiiiiiiiiiiiiiiinngggg*

Yak.. pilpres membuat keresahan di hati gue semakin memuncak. Gimana engga? Buka Facebook, isinya black campaign semua. Ada kubu A yang ngejelek-jelekin Kubu B, Ada kubu B yang ngejelek-jelekin kubu A, Ada kubu C yang ngejelek-jelekkin dirinya sendiri. Haduhh.. pusing eike. Mau banting laptop. Tapi belom lunas -.-

Selain saling mengumbar berita-berita keburukan dari setiap pasangan. Ada lagi yang bikin kesel..

Pendukung Fanatik. 


*terserah lu.. mau salam 2 jari kek.. 1 jari kek*

Gue kesel banget sama pendukung fanatik. Bagi gue pendukung Fanatik ini aneh. Ngeyel. Otaknya kayak abis dicuci sama anggota MLM. Kesian yaa~ Setiap kali ada kekurangan atau kesalahan dari salah satu kandidat pilihannya. tetep aja, bagi mereka kandidat yang mereka dukung yang selalu bener.

Contohnya ni yaa.. contohnyaa.. ummm.. gak usah dicontohin deh. Ntar ketauan lagi gue pro kemana. Hahahaha..

gue jadi kepikiran.. semisal calon yang mereka dukung. kepilih. dan ternyata kepemimpinannya gak bagus. janji-janjinya banyak yang gak ditepati. apa jadinya ya?? apa masih berani berkoar-koar, tetep muji-muji doi?? ah.. entahlah.. pikir aja sendiri.

Yaa.. karena gue gak fanatik di kandidat yang gue pilih. Mungkin otak gue lebih terbuka kali ya. Gue rasa, gue bisa tuh mengakui keunggulan dari kandidat lain. Yaa.. contohnya pas lagi acara debat. Semisal gue ngedukung si A. dan gue ngerasa pada saat itu jawaban si B lebih oke. Yaa.. pasti gue mengakui kalo B itu emang oke. Simple. Bukan malah cari-cari kesalahan baru. Cari-cari kejelekan baru dari spekulasi spekulasi nya sendiri. Halah.. gue ngomong apa si ini.

gue jadi khawatir pasca pilpres nanti bakal terjadi kericuhan. iya. terjadi kericuhan gegara kandidat yang di dukung gak kepilih. trus mereka malah demo besar-besaran. hujat sana hujat sini. serem.

ya.. jangan sampe kejadian yang begitu deh yaa..

*siapapun presidennyaa.. yang pentingg.. kini buah manggis ada ekstraknya lohhh..* 

intinya sih.. siapapun yang kepilih. kita harus legowo buat menerima nya.
kalo presidennya aja dihujat terus, dijelek-jelekkin terus. bagaimana Indonesia mau maju, gaes??
karena pada dasar nya kedua kandidat ini punya kelebihan nya masing-masing.
coba lah memandang dari sisi kebaikannya brohhh~~

sekiann..
salam tiga jari..

7 komentar :

  1. Gambar cewek captionnya "bikin pusing" tapi kok gambarnya mangap? bisa gitu ngomong "i" sambil mangap? #Salam2Jari haha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha.. itu maksudnya begini.. "AAAAAAAA... pusiiiiiinggg* :D

      Hapus
  2. lucu postingnya... jadiin materi stand up ya.. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh.. boleh.. bayar yaaa.. :p

      Hapus
  3. hmmm... jadi pengen cepet-cepet tanggal 9, pengen segera melampiaskan kemuakan ini.... hha...
    baru kali ini memang kampanyenya udah mengarah ke doktrin mempengaruhi pikiran masyarakat yang notabene sudah pusing memikirkan masalah hidup mereka sendiri sehari-hari... semoga indonesia menjadi lebih baik... salaman 5 jari, biar afdol... :D

    BalasHapus
  4. Barang yang Kami Tawarkan Semuanya Asli Original,
    Ada Garansi Resmi Distributor dan Semua Produk Kami Baru dan Msh Tersegel dLm BOX_nya. Dijual.BlackBerry> Nokia> Samsung> Apple> Acer> Dell> Nikon. beminat hub/sms 0857-5740-7634 atau klik website resmi kami http://lunashop77.blogspot.com/

    Ready Stock! BlackBerry 9380 Orlando Black Rp.900.000,-

    Ready Stock! BlackBerry Curve 8520 Gemini Rp.500.000,-

    Ready Stock! BlackBerry Bold 9780 Onyx 2 Rp.800.000,-

    Ready Stock! Blackberry Curve 9320 Rp.700.000,-

    Ready Stock! Samsung Galaxy Tab 2 (7.0) Rp. 1.000.000

    Ready Stock! Samsung Galaxy Nexus I9250 Titanium Si.

    Rp.1.500.000,-

    Ready Stock! Samsung Galaxy Note N7000 Pink Rp.1.700.000.

    Ready Stock!

    Samsung Galaxy Y S5360 GSM Pure White Rp.500.000,-

    Nokia Lumia 800 MORE PICTURES.

    Ready Stock! Nokia Lumia 800 Matt Black Rp.1.700.000,-

    Ready Stock! Nokia Lumia-710-white Rp. 900.000,-

    Ready Stock! Nokia C2-06 Touch & Type Dual GSMRp.450.000,-

    Nokia Lumia 710 T-Mobile MORE PICTURES.

    Ready Stock! Nokia Lumia 710 Black Rp. 900.000,- Ready Stock! Apple iPhone 4S 16GB (dari XL) Black Rp.1.200.000,-

    Ready Stock! Apple iPhone 4S 16GB (dari Telkomsel) Rp.1.200.000,-

    Ready Stock!

    Apple iPod Touch 4 Gen 8GB Rp.700.000.

    Ready Stock!

    APPLE iPod Nano 8GB Pink Rp.500.000,-

    Ready Stock! Acer Aspire 4755G Core i5 2430 Linux Blue Rp 1.700.000.

    Acer Aspire One AOD270 10.1 Netbook.

    Ready Stock! Acer Aspire One AOD270 10.1 Rp. 1.000.000,-

    Acer TravelMate TM8481-2462G32 14 Notebook.

    Ready Stock! Acer TravelMate TM8481-2462G32 Rp. 1.400.000

    Acer ICONIA Tab W500 10.1 Tablets Notebook (with Keyboard Docking).

    Ready Stock! Acer ICONIA Tab W500 10.1 Tablets Notebook Rp. 1.100.000,-

    Ready Stock!

    Nikon D7000 kit 18-105mmRp.1.700.000.

    Ready Stock!

    Nikon D90 Kit 18-105mm Vr Rp 1.300.000.

    Ready Stock!

    Nikon Coolpix L 120 Red Rp. 900.000

    Ready Stock!

    Nikon Coo lpix P 500 Black Rp.1.000.000

    BalasHapus

satu comment.. pahala untukmu :)