Tuesday, December 31, 2013

Malem Taun Baru Salah Gaul (#2014)

Malem taun baruan kali ini, Alhamdulillah yaahh.. malem taun baru yang paling spektakuler yang pernah gue rasain. Iya.. spektakuler banget, sampe-sampe gak ada satupun kembang api yang bisa gue liat. Padahal, setiap malem taun baru, hal yang paling gue tunggu-tunggu itu ya ngeliat kembang api yang mewarnai langit-langit ibukota itu. Tapi.. yasudahlah.. mungkin semesta belum mengizinkan atau mungkin kita tidak berjodoh ? -,-




"Niatnya mau iseng ngeliat Jakarta night festival, eh.. kenyataanya malah terkungkung disuatu tempat. Iya. Disuatu tempat. Disebuah EMOL dijakarta.

Niatnya Cuma mau nonton sambil nunggu pergantian tahun. Eh, kenyataannya.. filmnya selesai jam 00.30. gagal deh liat kembang api.

Niatnya, abis nonton langsung keluar dan liat kemeriahan kembang api. Eh, kenyataannya, abis nonton. Keluar. Malah ngeliat Cabe-cabean. "


Ini bener-bener salah gaul.. #fail 

*terkungkung di emol*

*ngunyahin 18 ceker* *lidah pegel* #salahgaul


Tapi, itu gak jadi masalah sih.. 

Karena yang terpenting itu bukan kembang apinya. Melainkan bersama siapa melewatkan pergantian taun barunya. #eaaMoment -..- 

Oke.. Ngomongin masalah taun baru, dan flashback lagi di tahun 2013 kemaren. Alhamdulilah Delapan dari Empat Belas Resolusi gue udah tercapai. 2013.. Manis dan Pahit udah gue rasain.. lika-liku kehidupan yang sangat berliku sudah dilewatkan. Dan semoga di 2014 ini, gue bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi. Menghilangkan atau setidaknya bisa mengurangi kebiasaan-kebiasaan buruk yang pernah gue lakuin. 

Dan.. di tahun ini.. 2014.. Ada Delapan Resolusi yang gue torehkan dibuku gue. Semoga bisa tercapai semuanya.. Amiinn.. 

*jangan dibaca* *maluuu* 

HAPPY NEW YEAR.. 


11 comments :

  1. kenapa gak dicopas sekalian resolusinya di blog?
    :p

    ReplyDelete
  2. ngga jadi dong ke Jakarta Night Festivalnya?
    betewe, Jakarta Night Festival itu yang di Madiun itu kan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini atas gue abis mabok susu ya, JAKARTA night Festival. Di Saturnus.

      Delete
    2. mabok genjer diaaa.. kesian.. sabar yahh ;p

      Delete
  3. Mantap tuh cekernya, haha,, semoga resolusinya tercapai semua ya. Amin. Pengen dah gw jadi anak gaul Jakartah,, :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayolah sini ke jakarta..
      banyak cabe-cabean..
      terong dicabein juga ada.. haha

      Delete

satu comment.. pahala untukmu :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...