Monday, August 19, 2013

Ketika Ulang Tahun Menjadi hari Pembalasan (Holiday #6)

moment ulang tahun sebenernya jadi momen yang menakutkan buat gue.. yaa, walaupun ada sedikit rasa senang. Ada rasa senang. itu udah pasti. tapi, rasa takut itu lebih dominan. takut.. iya. takut terjadi apa-apa sama diri guee.

EMAAAAKKKK.. gue belom nikahhh!!!

tepat awal ramadhan kemarin, umur gue genap berusia 21 tahun. lumayan tua yaahh?? -,-
yang gue pikirkan adalah.. 
"ah, paling pada lupa kan masih nuansa ramadhan" 
"ah, paling kalo dikerjain juga sebulan lagi"
"ah, paling kalo dikerjain, cuma disiram. pasrah aja lah"

tapi kenyataannya adalah..




diiket. dan... muka gue?? muka mana muka.. *sesek napas*

ini diluar dugaan. gue gak nyangka. anak-anak KPM bisa setega ini sama wanita secantik gue. -,-


alhamdulilah bisa bernapas lagi

digotong ditengah-tengah halaman kampus. aku malu qaqa..
(lokasi : depan Gd.G jam 8 malam)

setelah disiram dengan campuran yogurth basi dan lain-lainya. saya tidak tau.
(maksa senyum, padahal abis muntah-muntah)

setelah pemotongan kue dan bersih-bersi badan yang sangat... BAU BUSUK. 

tapi akhirnya.. hari yang gue tunggu-tunggu pun datang juga.
yak.. HARI PEMBALASAN. huahahahahahaha *ketawa setan*

tepat tanggal 17 Agustus kemaren adalah hari ulang tahun Indonesia. bukan.. bukan.. gue gak bikin hari pembalasan ke Indonesia juga. yakali. -_- 

nah, tepat ditanggal itu, kita merayakan hari ulang taun Indonesia yang ke-68 dan hari ulang tahun KPM yang ke-15 dan juga ngerayain hariiii... PEMBALASAN.. muahahahaha. iya. ada temen gue yang ulang tahun juga di tanggal 14 nya. ini kesempatan yang sangat bagus sodara-sodara. *senyum cantik*

ultah KPM yang ke-15

dan.. jeng.. jeng.. jeng..

*hari pembalasan* :D

hmm.. cukup puas..
nantikan hari pembalasan selanjutnya. masih ada september, oktober, november, desember dan januari.

tenang.. tenang.. nanti kebagian satu-satu. wakakakaka.. *ketawa puas*

9 comments :

  1. hadeuuuuh masih jaman ya mbak ultah digituin..
    mendingan daripada buat beli telur ama tepung mending buat makan2 di PH,hehe..
    tapi ya itulah keseruan masa muda gak akan terulang :))

    oia main ke EPICENTRUM
    ya,banyak cerita seru #promosi,hehe :p
    makasih ^_^

    ReplyDelete
  2. terimakasih untuk informasinya, semoga bermanfaat dan sukses ! :)
    http://goo.gl/eCT9Pu

    ReplyDelete
  3. seruuuuu,ikh pengen banget di gituin,hahaha,
    jadi lebih berkesan kan,ternyta hari pembalasan pun tiba..

    ReplyDelete
  4. Permisiiii..!! Mampir sambil baca baca...

    ReplyDelete
  5. untuk gak di daerah saya mbak...
    yang kalo ada yg ultah hadiahnya ditonjokin....
    :)

    ReplyDelete

satu comment.. pahala untukmu :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...