Monday, July 08, 2013

Sambut Ramadhan Bersama geng Nero (Holiday #2)

Sebenernya gak ada niatan sama sekali buat main bareng geng Nero. Ini hanya sebuah faktor ketidaksengajaan. Berawal dari niatan liburan bareng anak-anak kelas yang jumlahnya ada 26 kepala. Eh, apa daya yang ikut Cuma 4 kepala doang. Iya. Geng nero + gue. Kelas gue emang kompaknya kebangetan banget yahh.. *nyinyir*

geng nero + gue = ....? 



Walaupun Cuma berempatan, tapi acara sesuai sama yang udah direncanain. Tetep seru dan asik. Ya, walaupun disini gue serasa lagi di ospek. Iya. Di ospek biar bisa masuk geng nero. Iyuuhh.. padahal mah ogah banget. *kemudian kabur* *takut dikeroyok geng nero* hihi..

Kita liburan di tempat terpencil yang bahkan google map aja gak tau. Jangankan google map. Gue aja gak tau, padahal tempatnya deket bingit sama rumah gue. Kasian yah..
Dan disini lah kami berbagi kemesraan kebahagiaan.

Kampung Main Cipulir. 

biar lebih afdol mainnya dan di restui sama yang diatas sambil berdoa semoga hilal bisa terlihat, kita pun masuk ke wahana pertama, wahana yang bikin hati adem dan tentram.

*ngadem di mushola dulu coy*

setelah ngadem-ngadem asik, acara dilanjut dengan menunggang kuda. gue yang sok berani paling pengen naik kuda, langsung ciut nyali nya pas udah ngerasain gimana rasanya diatas kuda. pehlisss.. turunkan harga BBM turunkan aku.. 

rasanya diatas kuda itu sama deg-degannya kayak mau dilamar sama om dude herlino. #eh?

*maksa senyum padahal ketakutan banget*

abis nunggang kuda, makan siang dulu di aula dan dilanjut dengan tukeran kado. ini adalah tukeran kado ter-gaul yang pernah gue rasain. cuma berempatan doang tapi ngeramein satu aula. alhasil, jadi tontonan warga  orang-orang.

oya, FYI aja nih ya.. sebelum dateng ke KMC ada yang sms gue minta kado yang bermanfaat gitu. haha. padahal taun lalu, kado dari gue itu sangat bermanfaat loh.. trus minta yang lebih bermanfaat lagi? kebangetan. *ngomong bisik-bisik*
 
 
 walaupun cuma berempatan tetep tuker kado


 isi kadonya udah ketebak. sama semua.


acara dilanjut dengan naik bebek-bebekan. dan yang gue baru tau adalah ternyata naik bebek-bebekan itu dapat memperlambat kerja otak kita. iya. gue jadi ga bisa ngebedain kanan dan kiri. -,-

bebeknya gak bersahabat

Selesei seneng-seneng di KMC, gue pun memutuskan untuk ngajak geng nero nge-gaul di ciledug. Mereka gue sesatkan untuk jadi anak gaul ciledug. sekarang Gantian gue yang ospek mereka. kece banget kan?? HUAHAHA *ketawa setan*

  geng nero dan gue siap beraksi

Perjalanan pertama berhenti di roti bakar eddy. Ya. Gue perkenalkan geng nero sama tempat ini. Mereka pun makan dengan membabi buta. Maklum. Kelaperan abis ngegoes bebek.

 nyam nyam nyam

pesenannya cuma dua. buat ber-empat *ngirit*

Puas manjain perut, gue pun ngajak mereka nge-gaul di pusat belanja tergaul kece badai di ciledug. Yak. CeBeDeh alias CBD ciledug. Awalnya mereka Cuma mau liat tas tajur, eh apadaya jadi belanja kalap. Dan gue?? Yang awalnya Cuma mau nemenin. Malah ikutan kalap. #wanita *elus-elus dompet*

perjalanan pun diakhiri dengan setumpuk belanjaan di tangan. :D

hmm.. udah ah, gitu aja.
Akhir kata,
Kuantitas tak mempengaruhi kualitas kebahagiaan kita. #halah
Salam Nero..

14 comments :

  1. ngapain tuch duduk di jembatan....selamat menjalankan ibadah puasa ya...salam :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ngetes jembatannya rapuh apa engga. hehe

      Delete
  2. asooooy seru kan bareng kita kapan kapan lagi yaawh hahaha :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuhhuuuuuu..
      ditunggu part 2 nyaaa ;D

      Delete
  3. gw tersindir dgn sms "kado yg bermanfaat"
    -,-

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihi.. *pisss* :P
      mohon maaf lahir batin yahhh.. *cari aman* :D

      Delete
  4. Ternyata geng nero itu belum bubar ya? :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi.. yang ini geng nero nya lebih calm ;)

      Delete
  5. Alhamdulillah...
    Geng neronya udah pake hijab sekarang..

    ReplyDelete
  6. hahaha...justru itu kompak,,,kompak ngiritnya,,hahaha

    ReplyDelete
  7. Oiya udah liburan, hahaahha, enaknya libur puasa bisa jalan-jalan, ini keluar baru 2 kali, sebelum-sebelume nge cat seisi rumah wkwkkwkwk,

    ReplyDelete

satu comment.. pahala untukmu :)