Rabu, Januari 23, 2013

Akhirnyaaa Putuss Jugaaaaa :D

Tariiikkkk napaaaaaaaassss… hembuskan… tariiikk napassss… hembuskannnn…
*senam poco-poco* *nari tor-tor* *kayang* *salto* #Kemudianpingsan -____-

Yak.. Ini hanyalah sebuah ungkapan kegembiraan gue.
Ungkapan kegembiraan karena sudah berhasil putus dengan nya..
setelah 6 bulan kita saling mengenal..
ahh.. senangnyaa.. hari-hari berat sudah terlewati.
senangnyaa bisa berpisah dengan mu.
selamat tinggal SEMESTER 5..
baik-baik disana yaa..
aku yakin kamu bisa dapet yang lebih baik dari aku.. #ngigo




Oke.. inilah yang gue rasakan saat ini, senang karena hari berat di semester 5 sudah bisa gue lalui. Walaupun hasilnya masih sangat diragukan, karena gue rasa belajar gue gak MAKSIMAL banget di semester ini. Dan tanggal-tanggal sekarang ini lagi masa-masa nya untuk liat nilai di SIAKAD.. TAPII… seperti yang sudah-sudah lahh.. saya selalu dikecewakan dan pada akhirnya… SAKIT HATIII.. *tusuk gue..tusuk gue* maka dari itu, gue urungkan niat untuk buka-buka yang nama nya SIAKAD. Gak mau lagi sakit hati. Gak mau lagi jatuh ke lubang yang Sama. Perih.

Karena jatuh ke lubang yang sama itu seperti menggoreskan luka lama” aih~

Mungkin kalo gue gak diposisi yang sekarang, gue masih sama kayak mahasiswa Lainnya.. GALAU SIAKAD. Kasian ya mahasiswa.

Takut sih sebenernya akan nilai gue.. tapi sayangnya.. ada yang lebih MENAKUTKAN dan lebih MENEGANGKAN ketimbang liat nilai di SIAKAD..
mau tau apa?? 
tunggu saja postingan selanjutnya.. *sok iye banget gue* #berasArtis

Oya.. selain gembira, senang, bahagia, suka cita karena sudah PUTUS dengan semester 5.. gue juga seneng banget karena walaupun musim hujan dan banjir gue tetep bisa main banana boat dan snorkeling tanpa takut kebawa arus.. lokasi nya sekarang deket sih.. jadi pengen main terus kan.
Disini Nihh..


*Persiapan snorkeling*

oke-oke.. kalo memang merasa kenal dengan tempat ituu.. iya.. iya.. itu kampus gue. jangan bawel ah.
ada yang gak tau dimana kampus gue??
cari sendiri aja lah yaa.. hihihi..
mana ada coba kampus sekeren kampus gue yang menyediakan fasilitas snorkeling dan banana boat.. *bangga*
padahal mah... emmm...

no comment dehh..
bye~

14 komentar :

  1. enak ya, gue masih ujian -,- *ujian hidup*

    visit balik ya :) sama nih smstr 5 *uhuk* #kode

    BalasHapus
  2. eh serius masih semester enam?

    Kirain selama ini angkatan 2007-2008 gitu.... Taunya lebih muda lagi... -_-

    BalasHapus
  3. @Galih : eaaaaa...

    @nuel : hahahaha... maaf yaa harus menerima kenyataan pahit kalo saya masih muda ;D ;D

    BalasHapus
  4. hmm... kupikir thya putus cinta :p

    BalasHapus
  5. wah kirain putus dg apa gitu. hehe..gak taunya...

    BalasHapus
  6. hahahaha... putus semester.. ;D

    BalasHapus
  7. Kampret dikirain putus sama pacar, nggak taunya...
    Sebentar lagi jadian sama skripsi ya? Denger-denger kalo jadian sama dia susah putusnya loh.

    BalasHapus
  8. hahaha..
    apa? skripsi?
    ini lg nyicil kata pengantar..
    siapa tau gampang minta putusnya.. :D

    BalasHapus
  9. cek my blog jg yaaa,,hehehe menggelinjang.blog.com

    BalasHapus
  10. lahh.. hueheheh.. keren juga kampus nyediain semua pasilitas kek gitu :p kidding :p

    BalasHapus
  11. perahunya bagus.. :p
    udah mau semester 6 ya? samaan dong sama eyke

    BalasHapus
  12. @HLGA ciee.. samaan nii yeee.. ;p

    BalasHapus
  13. hihihi, lucu lucu, kalo kali ini putusnya putus membawa berkah ya,dek? :D

    Salam kenal ^__^

    BalasHapus

satu comment.. pahala untukmu :)