Sunday, December 23, 2012

MATI SURI.. HIDUP KEMBALI.. LALU,, GALAU NIKAH..

Okesip.. Mari kita analisis satu persatu..
dari judul diatas.. bisa didaptkan 3 keyword. yaitu, mati suri, hidup dan galau nikah. Lalu,dari judul diatas maka dapt dirumusan masalah

"Adakah pengaruh orang yang mengalami mati suri terhadap kegalaun menikah??"   

Oke.. oke abaikan *efek kebanyakan nganalisis jurnal* #mabok

Yak.. setelah gue MATI SURI dari dunia perblogingan ini, akhirnya saya hidup kembali.. bangkit kembaliiiii. yeaaaaaaaaaaaaaayyyyyyy.. *hapus memory tentang tugas* *joget gangnam style*

Bisa hidup lagi di dunia perbloggingan ini rasanyaaa ituuuuu.. cetar badai membahana ulala, bahagia luar biasa.




Bahagia itu sederhana bukan?? 
Sesederhana bisa menyempatkan waktu untuk sekedar posting blog..:)

Gak kerasa ternyata udah 3 bulan gak nge blog?? 3 bulan gue mati suri?? Ini bener-bener kemurtadan gue yang paling lama sebagai seorang blogger yang sangat.. sangaatt menawan ini.. 3 bulan mengalami mati suri membuat gue kaku untuk posting lagi. So, maaf kalo tulisannya agak kacau.. hihihi..
APA?? Mau tau kemana aja gue selama ini?? 

Oke-oke.. jadi sebenernya gue itu lagi dipingit. Tau itu artinya apa?? Artinyaaa??? Sebentar lagi Gue mau nikah.. haha..

Masa sih mau nikah?? Emang ada yang mau?? 

Haha.. kamfret.. gue juga bingung ada yang mau gak eaaa??? #kode

Sudah.. sudah lupakan.. 
Gue itu sebenernya lagi sibuk kuliah-laporan-tugas-organisasi-kuliah-laporan-tugas-organisasi-tugas-laporan-tugas-laporan-laporan-laporan-laporan-tugas.. gitu terus dari musim mangga sampe musim durian. #kesian -__-

Nah, disela-sela kesibukan gue yang membahana itu, disela-sela tugas gue yang MATI SATU TUMBUH SERIBU ITU terseliplah suatu kegiatan yang kita sebut dengann..

Jeng..jengg.. jeng..

GALAU NIKAH.

Galau Bersama temen-temen sekelas gue yang luar biasa membahananya. sampe akhirnya gak sengaja terbentuk suatu forum “GADIS BELIA GALAU NIKAH” ampuuunn dahh.. Kita sering ngadain kajian. Iya kajian pra nikah.. konsultasi tentang pernikahan dan bahkan salah satu temen gue ada yang hampir ikut seminar pra-nikah. Ini sungguh diluar dugaan. 
-___________- 

Kadang-kadang, gak sengaja ada cowok yang ikutan. terpaksa karena terjebak dalam situasi. Kasian mereka. Tapi.. lumayan lah.. itung-itung jadi guest starnya.. pembahasan juga makin menarik.. jadi kita pun tau pendapat dari sudut pandang cowo itu gimana..?? #eaaaamoment

saking galaunya.. temen gue sempet-sempetnya aplod ginian

gadis belia galau nikah..


*sedang kajian pra-nikah* 

oke.. gimana??
Berminat nikah mudaa??? ingin cepat dilamar oleh pasangan anda??
langsung saja.. contact us or just comment this post.. #eh?? *salah fokus* -__-

dan.. akhirr kataa..

kapan kita nikah??  #eh? *ngeloyor pergi* *lanjut nugas* *pura-pura gak tau* *muka polos* ;D

241 comments :

  1. buseet lo dikira mau nikah beneran tii hahaha :"D

    ReplyDelete
  2. klo nikah undang2 makan yaaaa :p

    ReplyDelete
  3. @beauntage gue gak mau duluin lo far hahaha :D

    @Alid : iya.. tapi amplopnya yg banyak ya (isinya) ;p

    @obatmiom: hahaha.. cuma becanda.. ;D

    ReplyDelete
  4. g*mbeelll lo ti,, kerjain tugass sanaaa ,, hahahaha
    *Btw, kapan kita kajian habibie ainun ni??:p

    ReplyDelete
  5. @kerupuk hmmm.. who is??? sopo iki?? jumat lahh kita kajian habibi-ainun. gmn?? :P

    ReplyDelete
  6. hmmm... yo know me so well lahh... boleh-boleh,, siapin tisu yaak..:0

    ReplyDelete
  7. @kerupuk hmm.. masih blm tau.. kamuuu siapaaa?? hahaha..
    temen tidur gue bukan??? ;p

    ReplyDelete
  8. aaamiiiiiin *kata orang aaaaa nya kudu panjang sama iiiii nya kalo bilang amin, biar afdol dan cepat di ijabah* huahahaha

    eh.. banyak yg do'ain loh ti'. abis baca ini kali ada yg ngelamar ti'... #asoi-geboi dah

    ReplyDelete
  9. untung aja belum banyak temen gue yang beranjak nikah, so, masih lama waktu galau itu buat gue. hahaha

    ReplyDelete
  10. web set yang menyenangkan ,,,, semoga hari mu indah gan

    ReplyDelete
  11. web set yang menyenangkan ,,,, semoga hari mu indah gan

    ReplyDelete
  12. web fun,,,, I hope your day beautiful gan

    ReplyDelete
  13. Thnks Gan,,, Artikelnya Seru Abis,,,,,

    ReplyDelete
  14. Thnks Gan Atas Infonya ,,, Teruslah Berkarya Yang Tebaik Buat Bangsa Kita ,,,, Republik Indonesia

    ReplyDelete
  15. I hope your day beautiful gan.... Thnks For Your articel

    ReplyDelete
  16. thnks gan Infonya ,,, smoga infonya kedepan nya lebih pariatif lagi,,.,,

    ReplyDelete
  17. Senang bisa mengunjungi web yang penuh dengan informasi ini ,,,, thnks gan

    ReplyDelete
  18. Makasih gan infonya ,,, KEren sangat

    ReplyDelete
  19. Thnks Gan Infonya ,,, Oh Iya Jangan Lupa Bikin Artikelnya yang pOsitif ya gan ,,, yang men insfirasi kita ,,, para pembaca

    ReplyDelete
  20. Thnks for articel ,,,,nice ,,, give me good news

    ReplyDelete
  21. selamat Siang gan ,,,, selam sehat ,,,, Thnks Infonya,

    ReplyDelete
  22. web set yang menyenangkan ,,,, semoga hari mu indah gan

    ReplyDelete
  23. Thnks gan atas Infonya ,,,, Ditunggu Info Berikutnya

    ReplyDelete
  24. IJin Nyimak gan ,,,,, bagus articalnya,,,,,

    ReplyDelete
  25. luar biasa sekali gan infonya .. artikel demi artikel penuh dengan makna dan motivasi

    ReplyDelete
  26. Senang Hari ini bisa berkunjung ke web ini ,,, sukses gan

    ReplyDelete
  27. senang hati bisa berkunjung ke sini,,,,, bbikin lebih pariatif lagi dong gan ,,,,,,

    ReplyDelete
  28. senang hati bisa berkunjung ke sini,,,,, bbikin lebih pariatif lagi dong gan ,,,,,,

    ReplyDelete
  29. thnks gan infonya verry nice!!!!!

    ReplyDelete
  30. Ijin Nyimak gan ,,, kaya keren ni artikelnya

    ReplyDelete
  31. wah Ga asik ni kalau ,,,, ga baca dulu ,,,, ijin y Gan ,,,,, beuh keren ni web nya

    ReplyDelete
  32. ijin nyimak gan ,,,,,,, thnks sebelumnya....

    ReplyDelete
  33. met kerja gan ,,,,, kasih imfluens yang baik buat gan gan yang lain ya

    ReplyDelete
  34. thks Gan artikel nya ..... ajip

    ReplyDelete
  35. ijin nyimak gan ,,,,,,, thnks sebelumnya....

    ReplyDelete
  36. tambah sukses dan sehat selalu gan

    ReplyDelete
  37. wah Artikelnya perlu dibaca ni,,,,, ijin baca y gan ,,,, moga sukses

    ReplyDelete
  38. ,,,,, kasih imfluens yang baik buat gan gan yang lain ya

    ReplyDelete
  39. tambah sukses dan sehat selalu gan

    ReplyDelete
  40. Thnks Gan Atas Infonya ,,,, nice day gan

    ReplyDelete
  41. ayo gan kita sama2 berkarya ,,,, yang pasti yang positif

    ReplyDelete
  42. met malan gan ,,, thanks gan Infonnya.......

    ReplyDelete
  43. thnks atas infonya ,,, smoga tambah sukses

    ReplyDelete
  44. informasi yang anda tunjunkan sangat bagus sekali terimakasih..

    ReplyDelete
  45. thks Gan artikel nya ..... ajip

    ReplyDelete
  46. Selamat Pagi Kawan ,,,, ijin nyimak kawan

    ReplyDelete
  47. semoga kunjungan tersebut bisa membawa dampak postif

    ReplyDelete
  48. web set yang menyenangkan ,,,, semoga hari mu indah gan

    ReplyDelete
  49. wah Artikelnya perlu dibaca ni,,,,, ijin baca y gan ,,,, moga sukses

    ReplyDelete
  50. trimakasih ...sangat inofatif sekali

    ReplyDelete
  51. terimakasih atas informasi yang sangat menarik dan bermanfaat ini.

    ReplyDelete
  52. informasinya keren,terimakasih ya!

    ReplyDelete
  53. Informasinya sangat bagus dan bermanfaat.

    ReplyDelete
  54. Informasinya sangat bagus dan bermanfaat.

    ReplyDelete
  55. informasinya sangat menarik dan bermanfaat,terimakasih ya!

    ReplyDelete
  56. infonya sangat menarik dan artikelnya juga berkualitas

    ReplyDelete
  57. informasinya mantap gan, thank ya,sukses terus oke!

    ReplyDelete
  58. makasih atas infonya sangat menarik dan artikelnya juga berkualitas

    ReplyDelete
  59. terimaksih buat infonya semangat terus..

    ReplyDelete
  60. infonya sangat menarik dan artikelnya juga berkualitas

    ReplyDelete
  61. thnks gan Infonya ,,, smoga infonya kedepan nya lebih pariatif lagi

    ReplyDelete
  62. terimakasih atas informasinya sangat menarik dan menjadi bermanfaat untuk saya

    ReplyDelete
  63. informasi yang di sajikan mantap gan! thank

    ReplyDelete
  64. ada info menarik nya nih di sini di simak ya sob http://goo.gl/xaIF6h

    ReplyDelete
  65. selamat sore .. :)
    makasih ya informasinya ,, sering2 kasih berita yang sangat bermanfaat .. :)
    http://goo.gl/UwxBWn

    ReplyDelete
  66. Informasinya sangat bagus dan bermanfaat.

    ReplyDelete
  67. terimakasih ,atas infonya , tingkatkan lagi

    ReplyDelete
  68. info nya terus di simak ya http://goo.gl/KGudbD

    ReplyDelete
  69. http://obatkuattahanlama.tricajusblog.com/

    ReplyDelete
  70. sangat bermanfaat sekali infonya , terimakasih yah

    ReplyDelete
  71. artikel nya cukup menarik juga terimakasih http://goo.gl/Gi3hhB

    ReplyDelete
  72. terimakasih atas informasinya,semoga bermanfaat bagi kita semua..
    !!!!!!!!

    ReplyDelete
  73. terimakasih buat info menarik nya semoga bermanfaat http://goo.gl/qbAipv

    ReplyDelete
  74. terimakasih atas informasinya..!
    semoga berguna bagi semuanya..!


    jadilah pria sejati yang memuaskan istri

    ReplyDelete
  75. Informasinya sangat bagus dan bermanfaat.

    ReplyDelete
  76. thanks for the information may be useful. Greetings and success continues

    ReplyDelete
  77. Terimakasih atas informasinya , sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  78. Terimakasih Atas informasinya..!!
    semoga bermanfaat bagi kita semua..!!

    \Jadilah PRIA SEJATI yang Memuaskan PASANGANmu/

    ReplyDelete
  79. Terimakasih atas informasinya..!
    semoga bermanfaat bagi semua..!

    Jadilah Pria Perkasa Yang MEMUASKAN Pasanganmu..!!

    ReplyDelete
  80. Terimakasih atas informasinya , sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  81. Terimakasih atas informasinya..!!
    semoga bermanfaat bagi semuanya..!!!!

    ReplyDelete
  82. erimakasih atas informasinya , sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  83. Terimakasih atas informasinya\
    semoga bermanfaat bagi kita semua..!!!!

    ReplyDelete
  84. Terimakasih atas informasinya , sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  85. Terimakasih atas informasinya , sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  86. Terimakasih atas informasinya , sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  87. Terimakasih atas informasinya , sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  88. Terimakasih natas informasinya gan.!!
    semoga bermanfaat untuk kita semua..!!

    ReplyDelete
  89. Terimakasih Atas Informasinya Gan..!!
    Semoga bermanfaat untuk semuanya amin..!!!

    ReplyDelete
  90. terimaksih infonya gan semngat dan terus berkarya
    http://goo.gl/XY4i22

    ReplyDelete
  91. Terimakasih atas informasinya, sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  92. terima kasih banyak atas informasinya!!

    ReplyDelete
  93. Terimakasih atas ninformasinya...!
    semoga berguna bagi kita semua..!!!

    ReplyDelete
  94. Terimakasih atas informasinya, sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  95. terimkaish infonya ganhttp://goo.gl/jrzKMh

    ReplyDelete
  96. Terimakasih atas informasinya, sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  97. terimaksih infonya gan semngat terus
    http://goo.gl/cnGSlr

    ReplyDelete
  98. Terima kasih banyak atas informasinya sangat bermanfaat...

    ReplyDelete
  99. wah ada2 aja nih... bener gak sih...??!

    ReplyDelete
  100. terimakaish infonya gan semngat terus
    http://goo.gl/XRhKCJ

    ReplyDelete
  101. terimakasih gan infonya bagus dan menarik
    http://goo.gl/JzJaKw

    ReplyDelete
  102. terimakasih infonya gan semngat terus dan semoga kita semua diberikan kesehatan amin
    http://goo.gl/BZCdl4

    ReplyDelete
  103. terimaksih infonya gan semoga bermnfaat
    http://goo.gl/XKtz4h

    ReplyDelete
  104. terimaksih gan infgonya semoga bermnfaat
    http://goo.gl/Zn2o59

    ReplyDelete
  105. terimaksih infonya gan semngat
    http://goo.gl/6WzfIY

    ReplyDelete
  106. Terima Kasih Banyak Atas informasinya !!

    ReplyDelete

satu comment.. pahala untukmu :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...