Minggu, Desember 23, 2012

MATI SURI.. HIDUP KEMBALI.. LALU,, GALAU NIKAH..

Okesip.. Mari kita analisis satu persatu..
dari judul diatas.. bisa didaptkan 3 keyword. yaitu, mati suri, hidup dan galau nikah.
Lalu,dari judul diatas maka dapt dirumusan masalah
"Adakah pengaruh orang yang mengalami mati suri terhadap kegalaun menikah??"   
Oke.. oke abaikan *efek kebanyakan nganalisis jurnal* #mabok

Yak.. setelah gue MATI SURI dari dunia perblogingan ini, akhirnya saya hidup kembali.. bangkit kembaliiiii. yeaaaaaaaaaaaaaayyyyyyy.. *hapus memory tentang tugas* *joget gangnam style*
Bisa hidup lagi di dunia perbloggingan ini rasanyaaa ituuuuu.. cetar badai membahana ulala, bahagia luar biasa.




Bahagia itu sederhana bukan?? 
Sesederhana bisa menyempatkan waktu untuk sekedar posting blog..:)

Gak kerasa ternyata udah 3 bulan gak nge blog?? 3 bulan gue mati suri?? Ini bener-bener kemurtadan gue yang paling lama sebagai seorang blogger yang sangat.. sangaatt menawan ini..
3 bulan mengalami mati suri membuat gue kaku untuk posting lagi. So, maaf kalo tulisannya agak kacau.. hihihi..
APA?? Mau tau kemana aja gue selama ini?? 
Oke-oke.. jadi sebenernya gue itu lagi dipingit. Tau itu artinya apa?? Artinyaaa??? Sebentar lagi Gue mau nikah.. haha..
Masa sih mau nikah?? Emang ada yang mau?? 
Haha.. kamfret.. gue juga bingung ada yang mau gak eaaa??? #kode

Sudah.. sudah lupakan.. 
Gue itu sebenernya lagi sibuk kuliah-laporan-tugas-organisasi-kuliah-laporan-tugas-organisasi-tugas-laporan-tugas-laporan-laporan-laporan-laporan-tugas.. gitu terus dari musim mangga sampe musim durian. #kesian -__-
Nah, disela-sela kesibukan gue yang membahana itu, disela-sela tugas gue yang MATI SATU TUMBUH SERIBU ITU terseliplah suatu kegiatan yang kita sebut dengann..
Jeng..jengg.. jeng..
GALAU NIKAH.
Galau Bersama temen-temen sekelas gue yang luar biasa membahananya. sampe akhirnya gak sengaja terbentuk suatu forum “GADIS BELIA GALAU NIKAH” ampuuunn dahh.. Kita sering ngadain kajian. Iya kajian pra nikah.. konsultasi tentang pernikahan dan bahkan salah satu temen gue ada yang hampir ikut seminar pra-nikah. Ini sungguh diluar dugaan. -___________- 
Kadang-kadang, gak sengaja ada cowok yang ikutan. terpaksa karena terjebak dalam situasi. Kasian mereka. Tapi.. lumayan lah.. itung-itung jadi guest starnya.. pembahasan juga makin menarik.. jadi kita pun tau pendapat dari sudut pandang cowo itu gimana..?? #eaaaamoment
saking galaunya.. temen gue sempet-sempetnya aplod ginian

gadis belia galau nikah..
*sedang kajian pra-nikah* 

oke.. gimana??
Berminat nikah mudaa??? ingin cepat dilamar oleh pasangan anda??
langsung saja.. contact us or just comment this post.. #eh?? *salah fokus* -__-
dan.. akhirr kataa..
kapan kita nikah??  #eh? *ngeloyor pergi* *lanjut nugas* *pura-pura gak tau* *muka polos* ;D

241 komentar :

  1. buseet lo dikira mau nikah beneran tii hahaha :"D

    BalasHapus
  2. klo nikah undang2 makan yaaaa :p

    BalasHapus
  3. @beauntage gue gak mau duluin lo far hahaha :D

    @Alid : iya.. tapi amplopnya yg banyak ya (isinya) ;p

    @obatmiom: hahaha.. cuma becanda.. ;D

    BalasHapus
  4. g*mbeelll lo ti,, kerjain tugass sanaaa ,, hahahaha
    *Btw, kapan kita kajian habibie ainun ni??:p

    BalasHapus
  5. @kerupuk hmmm.. who is??? sopo iki?? jumat lahh kita kajian habibi-ainun. gmn?? :P

    BalasHapus
  6. hmmm... yo know me so well lahh... boleh-boleh,, siapin tisu yaak..:0

    BalasHapus
  7. @kerupuk hmm.. masih blm tau.. kamuuu siapaaa?? hahaha..
    temen tidur gue bukan??? ;p

    BalasHapus
  8. aaamiiiiiin *kata orang aaaaa nya kudu panjang sama iiiii nya kalo bilang amin, biar afdol dan cepat di ijabah* huahahaha

    eh.. banyak yg do'ain loh ti'. abis baca ini kali ada yg ngelamar ti'... #asoi-geboi dah

    BalasHapus
  9. untung aja belum banyak temen gue yang beranjak nikah, so, masih lama waktu galau itu buat gue. hahaha

    BalasHapus
  10. web set yang menyenangkan ,,,, semoga hari mu indah gan

    BalasHapus
  11. web set yang menyenangkan ,,,, semoga hari mu indah gan

    BalasHapus
  12. web fun,,,, I hope your day beautiful gan

    BalasHapus
  13. Thnks Gan,,, Artikelnya Seru Abis,,,,,

    BalasHapus
  14. Thnks Gan Atas Infonya ,,, Teruslah Berkarya Yang Tebaik Buat Bangsa Kita ,,,, Republik Indonesia

    BalasHapus
  15. I hope your day beautiful gan.... Thnks For Your articel

    BalasHapus
  16. thnks gan Infonya ,,, smoga infonya kedepan nya lebih pariatif lagi,,.,,

    BalasHapus
  17. Senang bisa mengunjungi web yang penuh dengan informasi ini ,,,, thnks gan

    BalasHapus
  18. Makasih gan infonya ,,, KEren sangat

    BalasHapus
  19. Thnks Gan Infonya ,,, Oh Iya Jangan Lupa Bikin Artikelnya yang pOsitif ya gan ,,, yang men insfirasi kita ,,, para pembaca

    BalasHapus
  20. Thnks for articel ,,,,nice ,,, give me good news

    BalasHapus
  21. selamat Siang gan ,,,, selam sehat ,,,, Thnks Infonya,

    BalasHapus
  22. web set yang menyenangkan ,,,, semoga hari mu indah gan

    BalasHapus
  23. web fun,,,, I hope your day beautiful gan

    BalasHapus
  24. Thnks gan atas Infonya ,,,, Ditunggu Info Berikutnya

    BalasHapus
  25. IJin Nyimak gan ,,,,, bagus articalnya,,,,,

    BalasHapus
  26. luar biasa sekali gan infonya .. artikel demi artikel penuh dengan makna dan motivasi

    BalasHapus
  27. Senang Hari ini bisa berkunjung ke web ini ,,, sukses gan

    BalasHapus
  28. senang hati bisa berkunjung ke sini,,,,, bbikin lebih pariatif lagi dong gan ,,,,,,

    BalasHapus
  29. senang hati bisa berkunjung ke sini,,,,, bbikin lebih pariatif lagi dong gan ,,,,,,

    BalasHapus
  30. thnks gan infonya verry nice!!!!!

    BalasHapus
  31. Ijin Nyimak gan ,,, kaya keren ni artikelnya

    BalasHapus
  32. wah Ga asik ni kalau ,,,, ga baca dulu ,,,, ijin y Gan ,,,,, beuh keren ni web nya

    BalasHapus
  33. ijin nyimak gan ,,,,,,, thnks sebelumnya....

    BalasHapus
  34. thnks gan infonya verry nice!!!!!

    BalasHapus
  35. met kerja gan ,,,,, kasih imfluens yang baik buat gan gan yang lain ya

    BalasHapus
  36. thks Gan artikel nya ..... ajip

    BalasHapus
  37. ijin nyimak gan ,,,,,,, thnks sebelumnya....

    BalasHapus
  38. tambah sukses dan sehat selalu gan

    BalasHapus
  39. wah Artikelnya perlu dibaca ni,,,,, ijin baca y gan ,,,, moga sukses

    BalasHapus
  40. ,,,,, kasih imfluens yang baik buat gan gan yang lain ya

    BalasHapus
  41. tambah sukses dan sehat selalu gan

    BalasHapus
  42. Thnks Gan Atas Infonya ,,,, nice day gan

    BalasHapus
  43. ayo gan kita sama2 berkarya ,,,, yang pasti yang positif

    BalasHapus
  44. met malan gan ,,, thanks gan Infonnya.......

    BalasHapus
  45. thnks atas infonya ,,, smoga tambah sukses

    BalasHapus
  46. informasi yang anda tunjunkan sangat bagus sekali terimakasih..

    BalasHapus
  47. thks Gan artikel nya ..... ajip

    BalasHapus
  48. Selamat Pagi Kawan ,,,, ijin nyimak kawan

    BalasHapus
  49. suksses kawan kawan -------------

    BalasHapus
  50. semoga kunjungan tersebut bisa membawa dampak postif

    BalasHapus
  51. terimaksih atas informasinya

    BalasHapus
  52. web set yang menyenangkan ,,,, semoga hari mu indah gan

    BalasHapus
  53. met malan gan ,,, thanks gan Infonnya.......

    BalasHapus
  54. thks Gan artikel nya ..... ajip

    BalasHapus
  55. Semoga Selalu SUkses dan bermanfaat

    BalasHapus
  56. wah Artikelnya perlu dibaca ni,,,,, ijin baca y gan ,,,, moga sukses

    BalasHapus
  57. trimakasih ...sangat inofatif sekali

    BalasHapus
  58. terimakasih atas informasi yang sangat menarik dan bermanfaat ini.

    BalasHapus
  59. informasinya keren,terimakasih ya!

    BalasHapus
  60. Informasinya sangat bagus dan bermanfaat.

    BalasHapus
  61. Informasinya sangat bagus dan bermanfaat.

    BalasHapus
  62. informasinya sangat menarik dan bermanfaat,terimakasih ya!

    BalasHapus
  63. infonya sangat menarik dan artikelnya juga berkualitas

    BalasHapus
  64. informasinya mantap gan, thank ya,sukses terus oke!

    BalasHapus
  65. makasih atas infonya sangat menarik dan artikelnya juga berkualitas

    BalasHapus
  66. terimaksih buat infonya semangat terus..

    BalasHapus
  67. infonya sangat menarik dan artikelnya juga berkualitas

    BalasHapus
  68. thnks gan Infonya ,,, smoga infonya kedepan nya lebih pariatif lagi

    BalasHapus
  69. terimakasih atas informasinya sangat menarik dan menjadi bermanfaat untuk saya

    BalasHapus
  70. informasi yang di sajikan mantap gan! thank

    BalasHapus
  71. ada info menarik nya nih di sini di simak ya sob http://goo.gl/xaIF6h

    BalasHapus
  72. selamat sore .. :)
    makasih ya informasinya ,, sering2 kasih berita yang sangat bermanfaat .. :)
    http://goo.gl/UwxBWn

    BalasHapus
  73. Informasinya sangat bagus dan bermanfaat.

    BalasHapus
  74. terimakasih ,atas infonya , tingkatkan lagi

    BalasHapus
  75. info nya terus di simak ya http://goo.gl/KGudbD

    BalasHapus
  76. http://obatkuattahanlama.tricajusblog.com/

    BalasHapus
  77. sangat bermanfaat sekali infonya , terimakasih yah

    BalasHapus
  78. artikel nya cukup menarik juga terimakasih http://goo.gl/Gi3hhB

    BalasHapus
  79. terimakasih atas informasinya,semoga bermanfaat bagi kita semua..
    !!!!!!!!

    BalasHapus
  80. terimakasih buat info menarik nya semoga bermanfaat http://goo.gl/qbAipv

    BalasHapus
  81. terimakasih atas informasinya..!
    semoga berguna bagi semuanya..!


    jadilah pria sejati yang memuaskan istri

    BalasHapus
  82. Informasinya sangat bagus dan bermanfaat.

    BalasHapus
  83. thanks for the information may be useful. Greetings and success continues

    BalasHapus
  84. Terimakasih atas informasinya , sangat bermanfaat

    BalasHapus
  85. Terimakasih Atas informasinya..!!
    semoga bermanfaat bagi kita semua..!!

    \Jadilah PRIA SEJATI yang Memuaskan PASANGANmu/

    BalasHapus
  86. Terimakasih atas informasinya..!
    semoga bermanfaat bagi semua..!

    Jadilah Pria Perkasa Yang MEMUASKAN Pasanganmu..!!

    BalasHapus
  87. Terimakasih atas informasinya , sangat bermanfaat

    BalasHapus
  88. Terimakasih atas informasinya..!!
    semoga bermanfaat bagi semuanya..!!!!

    BalasHapus
  89. erimakasih atas informasinya , sangat bermanfaat

    BalasHapus
  90. Terimakasih atas informasinya\
    semoga bermanfaat bagi kita semua..!!!!

    BalasHapus
  91. Terimakasih atas informasinya , sangat bermanfaat

    BalasHapus
  92. Terimakasih atas informasinya , sangat bermanfaat

    BalasHapus
  93. Terimakasih atas informasinya , sangat bermanfaat

    BalasHapus
  94. Terimakasih atas informasinya , sangat bermanfaat

    BalasHapus
  95. Terimakasih natas informasinya gan.!!
    semoga bermanfaat untuk kita semua..!!

    BalasHapus
  96. Terimakasih Atas Informasinya Gan..!!
    Semoga bermanfaat untuk semuanya amin..!!!

    BalasHapus
  97. terimaksih infonya gan semngat dan terus berkarya
    http://goo.gl/XY4i22

    BalasHapus
  98. Terimakasih atas informasinya, sangat bermanfaat

    BalasHapus
  99. terima kasih banyak atas informasinya!!

    BalasHapus
  100. Terimakasih atas ninformasinya...!
    semoga berguna bagi kita semua..!!!

    BalasHapus
  101. Terimakasih atas informasinya, sangat bermanfaat

    BalasHapus
  102. terimkaish infonya ganhttp://goo.gl/jrzKMh

    BalasHapus
  103. Terimakasih atas informasinya, sangat bermanfaat

    BalasHapus
  104. terimaksih infonya gan semngat terus
    http://goo.gl/cnGSlr

    BalasHapus
  105. Terima kasih banyak atas informasinya sangat bermanfaat...

    BalasHapus
  106. wah ada2 aja nih... bener gak sih...??!

    BalasHapus
  107. terimakaish infonya gan semngat terus
    http://goo.gl/XRhKCJ

    BalasHapus
  108. Terimakasih atas informasinya, sangat bermanfaat

    BalasHapus
  109. terimakasih gan infonya bagus dan menarik
    http://goo.gl/JzJaKw

    BalasHapus
  110. terimakasih infonya gan semngat terus dan semoga kita semua diberikan kesehatan amin
    http://goo.gl/BZCdl4

    BalasHapus
  111. terimaksih infonya gan semoga bermnfaat
    http://goo.gl/XKtz4h

    BalasHapus
  112. Terima kasih banyak atas informasinya !!

    BalasHapus
  113. terimaksih gan infgonya semoga bermnfaat
    http://goo.gl/Zn2o59

    BalasHapus
  114. terimaksih infonya gan semngat
    http://goo.gl/6WzfIY

    BalasHapus
  115. Terima Kasih Banyak Atas informasinya !!

    BalasHapus

satu comment.. pahala untukmu :)