Minggu, Desember 19, 2010

Fenomena Kimia Ajja...

kimia ajja itu adalah sebutan untuk kelas gue yang isinya orang-orang brutal dan gak waras. Tapi, walaupun begitu, kita adalah kimia murni yang berpendidikan.
Akhir-akhir ini di kelas lagi ” DEMAM CINLOK”. Gak tau deh siapa aja, tapi yang pasti walaupun cowo di kelas Cuma ada 8. banyak cinta di dalamnya. Dan gue juga yakin ada cinta segi banyak di kelas *sotoy*



Nah, yang paling seru adalah cinlok antara ninda dan si pebriii. (maap-maap yak gue sebut namanya) hihihihi. Bahkan, Serunya ngalahin pertandingan sepak bola Indonesia Vs Malaysia. Final Thomas Cup Indonesia Vs China juga kalah serunya. Intinya, ini seru kuadrat.
Awalnya gue juga gak tau bagaimana mereka bisa dijodohin gitu. Maklum, gue kan orang sibuk. Orang sibuk yang low profile. Saking sibuknya, mandi aja gak sempet. (ini sibuk apa jorok yaa?)
nah, Gosip ini dateng ke kuping gue dari salah seorang temen gue yg agak tempramen. Sebut aja Windu. (mudah2an orangnya gak baca). Waktu itu gue lagi jadi panitia EXPO, tiba-tiba dia dateng dan bilang ” lu gak ada sih tadi, sumpah! Seru bgt. Si pebri di cengin abis-abisan.”
Gue : ’Kenapa? Kok bisa? *muka datar*
Windu : ” liat aja besok, gak seru kalo diceritain sekarang.”
Karena rasa penasaran gue yang cukup besar. Sebesar lobang idungnya radityadika. Hati gue pun mendesak untuk cari tau. Dan akhirnya, gue tau ini dari situs jejaring sosial. *halah! Sebut aja Twitter dan FB *
Disana ada sebuah foto yang terpampang besar. Kalo gak salah ini fotonya!!


ups!! maaf gak sengaja ke upload. hueheahe..
selamat yaa.. buat kalian berdua yg udah jadi artis dadakan. :D

Tapi yang aneh adalah malemnya gue mimpiin mereka berdua. SHOCK! Mimpi gue ternoda sama muka-muka mereka. Bagi gue ini mimpi yang paling absurd.
Begini adegannyaa...

Latar : dipinggir jalan
( pebri lagi naik motor sama ninda. Tiba-tiba motor berenti. Ninda turun dari motor (ngambek). Pebri turun juga dari motor, ngejar ninda. Ninda nangis2 sambil lari, pebri masih tetep ngejar. Hujan turun, pebri narik tangan ninda. Ninda bilang ”Pokoknya kita Putus!” Pebri shock! *tampang muka bloon*)

Bersambunggg...
Gue : terbangun dari mimpi.
Begitu doang sih mimpi gue. Sangat-sangat random.
Okelah, segini dulu ya postingan dari saya. Maaf ya buat pembaca setia, saya gak bisa rutin posting blog. Jangan sedih yaa!! *kasih balon satu-satu* (sok tenar)

7 komentar :

  1. thya..kayaknya.terlibat juga nih rupanya..he..he..he....

    BalasHapus
  2. hahaha sinetron banget ty mimpi lw.

    BalasHapus
  3. gokail luu. jangan2 lu cemburu terus kepikiran akhirnya terbawa mimpi

    BalasHapus
  4. @fafarhati preeett!! Gak mungkin bgt ituu.. Pemeran dlm adegan dimimpi itu yg mikirin gue. Mueheheahehe ;D

    BalasHapus
  5. wahahaha, eh ada award di blog gue, silahkan di ambil yee

    BalasHapus
  6. kurang dekettt tu duduknya. *ngompor2in* :p

    BalasHapus

satu comment.. pahala untukmu :)