Saturday, September 18, 2010

Lika Liku Ramadhan 2010

HULA HULA HULA..
Sebelumnya MINAL AIDIN WALFAIDZIN ya..
Mohon maap lahir batin.
Maapin saya udah lama Hiatus,Maapin juga gak sempet blogwalking- blogwalking..
Maapin maapin yaa. Dibantu- bantu yak!!
Saya tau saya khilaf. Tapi mau gimana lagi, jadwal saya terlalu padet. jadi, gak ada waktu lagi buat ngeBlog. (dilemparin batu-bata satu truk).




Puasa taun ini banyak banget kejadian-kejadian yang gak unyuu banget.

1. Misteri Briefing MPA = A.P.E. S
MPA itu masa pengenalan akademik. (baca: ospek). Walaupun kata kakak-kakaknya MPA itu beda sama ospek. Nggak ada perpeloncoan. (boong banget). Tapi, tetep aja! Bagi gue MPA lebih kejem dari ospek. Tapi disini, gue gak jadi ikut briefing. Tau kenapa??? Gue diserempet orang daaannn balik lagi kerumah. Sakit euy! Gembel nya lagi, yang nyerempet pun kabur. Siallllll!!! Naas banget.

2. Apes season 2 (PRA MPA)
Lagi-lagi kata kakaknya Pra MPA itu penting. Gue di sms kakaknya Katanya wajib dateng. Gue, sebagai mahasiswa baru. Ralat! Calon mahasiswa baru pun nurut aja apa yang dibilang kakaknya. Terpaksa gue pun pergi ke kampus dengan tangan yang di gendong. Cacat banget. Pulang nya, gue gaya-gayaan nyoba rute angkot yang beda. Biasanya naik busway. nah karena penasaran, Mau tau berapa waktu yang diperlukan untuk menempuh jarak ciledug-rawamangun (Fisika banget! Padahal anak kimia) gue memutuskan untuk naik metro 47 yang gue sendiri gak tau kalo metro itu sangat rawan. RAWAN COPET. Tau artinya apa?? Iya. Betul banget. Gue dicopet. Dompet ku malang. Dimana keberadaanmu sekarang??? Akuuu merindukanmuu… :3 (sinetron abissssssss!!!)

3. masa MPA! Sial sih enggak. Tapi…..
Awalnya, MPA sangat-sangat gak mengasikkan. Bayangkan coba. Puasa-puasa , Jam 4 udah harus berangkat ke kampus. Telat 1 menit. Bisa diterkam sama kakak2nya. Kakak nya yang super galak Setiap hari ngasih tugas. Setiap sejengkal kesalahan yang gak sengaja kita buat. Langsung dapet tugas bikin esai. Tapi pada akhirnya di hari terakhir MPA, kita semua maap-maapan dan ternyata aslinya mereka semua super duper baik. Hebaaaaatt!! Bisa acting antagonis gitu. (lempar uang recehan). Dan gue kangen masa-masa MPA. Huaaa!! Pengen deh diomelin sama kakak. Unyuu banget sih kak mukanya. Hue he he he ..

okeh! Mulai ngelantur. Udahan dulu lah kalo gitu.

Jangan lupa Follow @thiiy4 di twitter yaaaa!!!

19 comments :

  1. oke mohon maaf lahir batin juga yaaa, follow gue dong @shudaiajlani :D

    ReplyDelete
  2. hai salam kenal ya anak unj
    jurusan apa?
    bales di shoutmix aku aja :D

    ReplyDelete
  3. Mohon maaf lahir dan bathin....
    Semoga dengan kejadian "kesialan" itu ada hikmah yg dapet diambil,,,yaitu lebih ati2 lagi ya....

    ReplyDelete
  4. yg penting ambil hikmah dari semua kejadian yang kamu alami sob, lebaran bioleh berakhir, tp bulan syawal kan sebulan jd g ada salahnya buat saya ngucapin mohon maaf lahir dan btain jika saya ada salah kata

    ReplyDelete
  5. eh tau gag, plonco itu artinya gundul, kalo gag gundul berarti gag plonco..:)

    ReplyDelete
  6. @four dreams meluncurrr!! udah gue follow tuh. folbek boleh dong. huehehe..

    @tukang colong dan, temen2 saya yang cowok gundul semua. berarti plonco kan?? sah ni sah?? (apadeh???)

    ReplyDelete
  7. yang rajin updetnya usai lebaran yah. minal aidin wal faidzin jugah,,,

    ReplyDelete
  8. mohon maaf lahir dan batin..mbak thya...wah udah menjadi mahasiswa nih..aku masih lama nih..he..he..

    ReplyDelete
  9. walah..kayaknya kecantol dengan kakak angkatan nih....

    ReplyDelete
  10. hahahaha.... nanti aku kuliah kayak gitu gak ya..... :3

    ReplyDelete
  11. hahahahaa...
    mencoba sesuatu yang baru kudu siap dengan resikonya.
    Nasehat yang senior lebih banyak benar dari salahnya, jadi? ikutilah...

    ReplyDelete
  12. mohon maap lahir batin jg y.... :D
    malang nian nasibmu, hha......... sabar ya.... semoga ga membuatmu berhebti berpetualang.. :D Lebih kejem dari ospek? gpp sekali seumur idup... :D

    btw i follow your twitter........ @peppX :)

    ReplyDelete
  13. makasii udah mau mampir..
    tapi maaph bgt yaa mampir baliknya klamaan aku..
    hehe :)
    nice blog

    ReplyDelete
  14. hahaha enak ni, kalo ospek pasti banyak cerita yang dibuat di blog ( jadi inget jaman dulu)

    btw salam kenal blogwalking yah

    ReplyDelete
  15. salam kenal... wah ayo apdet!!! hehe*padahal saya sendiri jg jarang apdet

    ReplyDelete
  16. Nice Article, inspiring. Aku juga suka nulis artikel bidang bisnis di blogku : http://www.yohanwibisono.com, silahkan kunjungi, mudah-mudahan bermanfaat. thx

    ReplyDelete
  17. weh lm g blog ni hheee.. sukses terus yak

    ReplyDelete

satu comment.. pahala untukmu :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...