Senin, Juni 28, 2010

Pertemuan Ketiga dengan Radityadika

Kalo dibukunya, si radith bisa nulis tentang pertemuan pertama dengan ina Mangunkusumo. Disini gue juga bisa nulis gitu. Yak! pertemuan ketiga dengan radityadika. Pengennya sih bisa ketemu lagi. Tapiiiiii, ga mungkin deh. Yaa, kecuali kalo gue daftar jadi pembantunya. Itu pun belom tentu diterima.


Ehem,, jadi kemaren gue nonton talkshow nya radityadika di Gramed Matraman. Agak telat emang datengnya. Ini gara2 temen gue si “agfi” yang gaya-gaya mau ke istora dulu. Padahal sih ga punya duit buat nonton, Cuma numpang lewat doang disana.

Nyampe di Gramed udahh penuuuh banget, ga nyangka kalo orang-orang datengnya jauh lebih awal sebelum acara. *niat bangeet* . Yaa, untungnya badan gue kecil jadi bisa nyelip-nyelip deh ampe depan.

Eh,eh,eh dipertengahan talkshownya radith, gue nengok kesamping. ada kejanggalan sepertinya. Kok ada Sesuatu yang menjuntai keatas gitu yaa? Gue liat mukanya. kayak kenal. Woooohooo!! Ternyata ada bang Benakribo! Kribo Mu mengalihkan dunia ku ben *halah*. Aku benaers Lohh!! Hihihi

Selesai talkshow. Banyaaak banget yang antri minta tanda tangan + foto bareng radith. Berhubung ada satu buku yang belom di tandatanganin. yaa,, gue pengen dong minta. Tapiiiiii,, tappi bikin males ngantrinya.
Gue duduk-duduk dulu tuh. Eh,eh, kok ada yang minta foto bareng bena? Ikutan ahh~ Yah, sambil nunggu radith mending ikutan foto bareng bena. Ya ngga ben?? (sebenernya yg talkshow siapa sih??)


tuh,tuh, liat! bena girang banget foto bareng gue *kebalik kali* hahaha.


Tadinya gue udah pasrah. Ga mau ikutan foto. Tapi, kata temen gue yang satu ini *tumben dia lagi bener* “udah, foto aja! Ntar nyesel” yasudahlah, saya pun mengantri dengan sabar.Giliran gue akhirnya dateng juga. Gue bawa 2 buku buat di tandatanganin. Pas lagi tandatangan, gue colek-colek tuh si radith. “bang! Liat sepatu ku deh” . dia langsung ngelongok ke bawah. “waahh, pengen!!!! Beli dimana tuh?? Gue juga sempet pengen bikin. Tapi blm jadi” kata die girang. dia langsung ngeluarin BB nya buat foto sepatu gue. Kenapa hanya sepatu ku Bang yang di foto??? #protes.

dann,, ini beberapa foto gue..



@gramed matraman. cape banget euy


kalo ini pas ketemu di UI secara kebetulan. itu tu yg dipegang majalah sekolah gue. *bangga*


nahh, kalo ini pertama kali ketemu, @univ Binus. iseng-iseng minta bikinin puisi. jadinya gitu deh!
*tulisan radith asli loh* hohoho~


dan ini sepatu gue pas baru jadi! kalo yg di foto radith kemaren mah yg udah dekil.

itu sepatunya ga dijual. gue minta bikinin sama temen gue. namanya "kharisma". bukan! dia bukan merk motor. dia manusia asli kok!
nahh,, kalo pada mau silahkan tuh serbu dia aja.
bye~

23 komentar :

  1. hmmmm,, akhirnya bisa juga komeng-komeng!! huff..

    BalasHapus
  2. ddduhhh senengnya ketemu raditya dika

    BalasHapus
  3. @ ABY UMY --> hehehe iya!! kenal juga ama dikung? hahaha

    @BLOG KACHY --> huhuhu! iya nih. terpaksa. gundah gulana saya. haha :D

    BalasHapus
  4. wah.. radityadika beneran??
    keren....

    BalasHapus
  5. waow, seneng bgt ya pstinya...
    klo ketemu aku pst lbh seneng tuh, wkwkwkwk....

    BalasHapus
  6. ADuh nie dia satu2nya penulis Nvel yang bukunya g punya smua hha....kayanya masih bisa ketemu lagi deh......ke Bintaro aja tanggal 11 Radit bikin Talkshow lagi tuh thya....

    maaf aku baru bisa mampir.....Semangat N happy blogging!!!Aku Follow sekalian ya(DJ Site)....D'tgu Follownya klo NG'blog gy hhe....

    BalasHapus
  7. sapa sih si radith itu ... kok dia gak kenal pak liek ... he he he ...

    salam kenal balik .... :)


    "Rindu Terpendam"

    BalasHapus
  8. keren neh,,
    ane aj lum prnah ktemu ama radith,hehe

    spatunya lucu juga...

    BalasHapus
  9. kereeeeeeeeeen... bisa ketemu sama radith sama bena... lucky girl :D

    jadi irii.. T.T

    BalasHapus
  10. suka banget sama sepatunyaa kereeen.. :D

    mkashy buat kunjungan dan komentarnyaaa :D

    BalasHapus
  11. kamu adalah salah satu fans RD dan BK yang paling beruntung! Jadi iri..:(

    BalasHapus
  12. kunjungan aja... ^^
    terbyata belum posting lagi ya?.. hehe,,

    BalasHapus
  13. @ ARIF CHASAN --> iya lah radith beneran. masa yg palsunya sih. hehe

    @ SIROEL --> pede sekali dirimu nak!! :)

    @ FERDINAND --> di bintaro tgl 23 tauu. bukan 11. hehe. kesana bareng yuks??

    @ PAK LIEK --> payah ni pak liek. masa ga kenal.

    @ ELOK LANGITA @PURPLE @TUKANG COLONG --> maksih2, jangan iri gitu dong. hehehe.

    @ FOURDREAMS --> iya anak 101. kenal juga ama sekolah gue.

    BalasHapus
  14. Owh tanggal 23 ya? berarti yg di puri yg tanggal 11 haha....muph2..... OK deh....klo ga salah kata Radith dapet T-shirt tuh talkshownya..........

    BalasHapus
  15. @FERDINAND nah, ini baru bener. di puri emang tgl 11. haha..
    ga pengen kesana kamu???

    BalasHapus
  16. aduh tau aja gue pengen banget ada yang foto sama gue (lho) , iya yang talkshow sebenernya siapa sih? kok kayak ada cowo numpang eksis gitu? bahaha~ makasi lho udah ditaro fotonya :)

    BalasHapus
  17. @Benazio R.P HUAWAAAAAAAAAA!!! ada bang Bena. *loncat loncat loncat*
    iya sama2 kakak. haha :)

    BalasHapus
  18. .wah, asyik bgt ya bisa ketemu orang2 luar biasa. jadi iri deh

    BalasHapus
  19. wah... selamat dech ketemu ma radith sampe 3 kali, sekali lagi pasti dapet payung cantik. hehehehe

    saya sekali pun blom pernah, soalnya ga suka. yaiyalah sesama cowo. :P kalo sama sherina pengen banget foto bareng. :D *ngarep.com*

    BalasHapus
  20. @Imumph mana payung cantiknya. kemaren saya udah ketemu lagi yg ke-4 kalinya. bahaha~

    BalasHapus

satu comment.. pahala untukmu :)