Sunday, August 16, 2009

something happened...!!!

waaa... udah lama ngga update.
banyak sesuatu terjadi dalam dua minggu belakangan ini mulai dari sesuatu yang sedih ampe yang seneng semua nyampur jadi satu.




at first, akhirnya gue turun dari jabatan gue sebagai pemimpin redaksi di sekolah gue. yeahh.. gue seneng banget. akhirnya gue bisa bebas menjalani hidup gue yang normal.
2. gue punya seorang teman yang tahun ini dengan sangat terpaksa dia harus tinggal kelas. dia anak IPS disekolah gue. awalnya dia ngga mau pindah, tapi ngga tau kenapa minggu ini dia pindah di sekolah swasta. dan taukah apa yang terjadi?? dia langsung kelas 3 (mungkin, untuk hal ini sih wajar!!!) tappi!!!? disana dia langsung menjadi anak ipa. bayangkan sodara2, bisa berubah jurusan gitu...
3. gue divonis oleh dokter kena kristal. sempet kaget sih gue, tapi masih ringan kok. ngga hanya itu, gue juga ada infeksi saluran apaaan gitu, lupa gue. pake bahasa kedokteran sih. sewaktu gue lagi ngomong ama ocha tentang penyakit gue ini. dia malah bilang "hah...!!! berarti didalam tubuh lo ada beling-beling gitu?" tanya ocha dengan polosnya. OMG!! lo kira gue kuda lumping.
4. hari ini lomba 17an dilingkungan gue udah dimulai dan taukah apa tugas gue?? gue harus masak untuk makan siang panitia. ngga cuma gue sih, tapi seluruh panitia cewe. padahal diantara kita ngga ada yang bisa masak.
banyak komplain dari panitia cowo saat masakan kita udah jadi. ada yang bilang sayur supnya kurang asin, sambelnya kepedesan, tempenya kegosongan dan serentetan komplain lainnya. tapi yang jadi pertanyaan, kok semuanya langsung habis hanya dalam kedipan mata. ini sebenernya lapeer apa doyaan sih. ..??

1 comment :

satu comment.. pahala untukmu :)