Friday, July 31, 2015

Catatan Hati Seorang Freshgraduate, Cintaku Bertepuk Sebelah Tangan -

Kegagalan demi kegagalan yang gue alami, gak ngebuat gue pantang menyerah. Iya. Bukan Tia nama nya kalo mudah nyerah gitu aja. Seperti biasa, gue pun mulai apply apply lagi, dateng-datengin jobfair lagi, walaupun dari jobfair juga jarang banget ada yang nyangkut. Apalagi jobfair di Istora tuh, gak pernah ada yang nyangkut satupun. Mana mahal pula. Huh.


Thursday, July 30, 2015

Catatan Hati Seorang Freshgraduate, Kegagalan Demi Kegagalan -

Setelah meninggalkan pharos begitu aja, tanpa kabar. Gue pun mulai mengadu nasib lagi, melakukan pencarian lagi. Cari yang pas dan ngeklik di hati. Cari yang sama-sama suka, yang bisa mengerti satu sama lain dan menerima gue apa adanya. Eh? 

*gambar nyomot disini*


Catatan Hati Seorang Freshgraduate, Sebuah Pengalaman Pertama

Selepas sidang dan dinyatakan lulus pada 27 Januari lalu, gue resmi hengkang dari kampus gue di UNJ, eh belum resmi sih karena belum wisuda. Gue mulai sibuk cari-cari lowongan kerja, apply sana apply sini, walaupun masih belum bener-bener fokus cari kerja karena masih sibuk mengurus revisi dan pemberkasan untuk wisuda. 

Disela-sela waktu senggang, gue pun menyempatkan diri buat dateng ke jobfair, mengadu nasib disana sambil nyari kitab suci.