Wednesday, October 15, 2014

Personil Nerox Melepas Masa Lajang

Ada yang tau Nerox??
Ya, pasti lah ya ga ada yang kenal. Mereka emang gak terkenal, sangat tidak terkenal, Kasian yah. Mereka bukan grup band apalagi girl band, bukan. Mereka cuma mahasiswa biasa, sangat biasa dan cuma terkenal di kalangan teman sekelas. Menyedihkan memang.

Yak, baiklah.. jadi ceritanya Nerox itu adalah salah satu geng yang ada di kelas gue. Jiaahh.. gaya banget “geng”. Kelas gue berjumlah 26 orang, 11 diantaranya udah lulus September kemaren, dan sisanya menyusul Maret nanti, termasuk gue. Kasian ya gue..





Kelas gue bisa dibilang cukup akrab dan kompak, ya lumayan lah.. dari semester awal sampe semester sembil…. *ah, gak perlu dilanjutin lah, jorok*, ya pokoknya gitu, dari semester awal sampe sekarang ada yang udah lulus, udah kerja, ada yang belom lulus, masih sibuk skrip** (ah, ini bahasanya jorok, gak, gak boleh dilanjutin), ya, intinya gitu, dari awal semester sampe sekarang kita masih cukup kompak.

Gue pikir, pergaulan di dunia perkuliahan itu suram dan menakutkan. Iya, menakutkan karena kehidupannya yang individualis dan penuh persaingan. Tapi ternyata setelah menemukan kelas gue ini, Kimia 2010, justru malah kebalikannya. Gak nyangka ada yang seperti ini.

Ya, tapi tetep, seakrab-akrabnya kita ber-26, tetep masing-masing dari kita punya temen deket sendiri. Oke, kita namai teman dekat ini dengan sebutan “geng” biar gauls. Nah, di kelas gue ini terbagi menjadi beberapa grup, eh, geng. Ada Nerox (farha, Nina, ica, Ninda). kalo gak salah inget, yang bikin nama itu gue. iya, gue kasi sebutan Nero ke mereka, karena dulu mereka sering nge-bully gue. Nge-bully waktu gue lagi suka sama orang, nge-bully waktu gue lagi patah hati, nge-bully waktu gue jadian sama orang, nge-bully waktu mereka putus, trus nyuruh gue putus juga. #lah

eh, tapi mereka menambahi nama yang gue kasih dengan membubuhkan akhiran x dibelakangnya. Jadilah Nerox. Entah artinya apa?

Selain Nerox ada juga TERIS (tia (ini gue), fira, nono, iis, syifa) trus ada Cicicuit, alay banget ini namanya (Dea, Wuri, Aca, Hani), Koplak (ika, putri, rohsi) trus ada Orchid dan Ekim yang agak introvert dan terakhir ada GGS.. oomaigad.. katanya si Ganteng-ganteng se-Kimia (Saul, Umar, Windu, Said, ote, teguh, darson, febry) 

Yak, kira-kira begitu lah kelas gue..

Kembali ke topik,

Tanggal 11 Oktober kemaren, akhirnya temen gue, sebut aja ICHA, salah satu personil Nerox ini melepas masa lajangnya. Alhamdulilah yaa.. akhirnya setelah gonta ganti pacar kesekian kalianya, dia sampai juga di pelabuhan terakhirnya. Akhirnya, setelah berlayar sekian lama, sampai juga di darartan.

Happy Wedding Icha ndut dan Adhi

Dia nikah di gedung daerah Koja, Jakarta Utara. Resepsi nya yang cuma 2 Jam bikin gue gilak. Iya, gimana engga.. jarak dari rumah gue ke tempat nikahan ica kayak dari sabang ke merauke. JAUHH BANGETTSSSS.. MasyaAllah..

Dateng ke nikahan icha itu rasanya kayak mau berangkat ujian. Iya, takut telat. Kalo telat disuruh keluar gak boleh ikut ujian. Ke nikahan ica juga gitu, takut telat. Kalo telat pestanya udah bubar. Balik lagi deh. Kasian yaa gue.

Pehlis banget besok-besok kalo ada yang nikah lagi jangan jauh-jauh dan dengan waktu yang sesingkat itu. Gue gak bisa santai banget berangkatnya. Hiks..

dan.. gegara telat, akhirnya gak dapet moment foto-foto bareng kimia ajja.. hiks..

 Teris, tanpa gue.. oke, ini namanya jadi Eris

Pasukan kimia ajja (gue mana?) hiks..

 Taraaa.. akhirnya gue nyampe di akhir-akhir.. -_-

Happy wedding yak icha ndut.. 
semoga cepet dapet momongan yaa.. eh, jangan deh.. sidang dulu yaa.. hehe..
dan semoga akoh cepat menyusul yaa.. hihi

Selepas nikahan ica, sore nya obrolan di grup pun mulai meracau. Begitulah pokoknya gak usah dijelasin. Ngerti lah yaa.. Ampuunn, gak kuat bacanya.. *kemudian melambaikan tangan*

Oya, di nikahan icha ada photo both gitu.. ini ni lumayan.. patut ditiru.. *kemudian mengkhayal konsep pernikahan*

*souvenir photo both*

Mungkin kalo di nikahan gue nanti, di sepanjang jalan masuk ada foto-foto pre-wedding gue di beberapa gunung dan pantai.. *halah* trus berhubung gue orang jawa, maka nanti hiburannya adalah Gamelan yang di mix sama standUp Comedy.. (ini apa coba?)

Oke.. udah deh, mulai ngelantur..
Kira-kira siapa ya yang bakal nyusul Ica ya?.. prediksi gue iis.. haha..
Oke.. bye..

7 comments :

  1. Selamat buat Ichaaa! Semoga jadi keluarga samara. Kalo di jakarta mah biasanya berangkat 2 jam sebelum acara. Enak lowong parkiran lowong jalan. Hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini udh 2 jam sblm acara loh jalannyaa.. tapi tetep.. telat. -_-

      Delete
  2. selamat buat ka ica semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah amin :)

    ReplyDelete
  3. Yoooo,, selamat buat mereka. Gue nggak kenal soalnya, hehe :D

    ReplyDelete

satu comment.. pahala untukmu :)