Friday, October 31, 2014

Winna Effendi's Book Reading Challenge 2014

Ditengah-tengah kesibukan gue menjadi wanita karir pengangguran, tetiba di timeline muncul sesuatu. Iya. Sesuatu. Sebuah tulisan. Yang membuat gue tertarik untuk ikutan.

This is it…




Wednesday, October 15, 2014

Personil Nerox Melepas Masa Lajang

Ada yang tau Nerox??
Ya, pasti lah ya ga ada yang kenal. Mereka emang gak terkenal, sangat tidak terkenal, Kasian yah. Mereka bukan grup band apalagi girl band, bukan. Mereka cuma mahasiswa biasa, sangat biasa dan cuma terkenal di kalangan teman sekelas. Menyedihkan memang.

Yak, baiklah.. jadi ceritanya Nerox itu adalah salah satu geng yang ada di kelas gue. Jiaahh.. gaya banget “geng”. Kelas gue berjumlah 26 orang, 11 diantaranya udah lulus September kemaren, dan sisanya menyusul Maret nanti, termasuk gue. Kasian ya gue..


Sunday, October 05, 2014

Anak Kosan? Udah Pensiun tuh..

Kamis lalu, tepatnya tanggal 2 oktober 2014 status gue resmi menjadi janda pensiunan anak kosan. Alhamdulilah.. itu artinya studi gue udah selesai. Eh, belom selesai sih.. eh, udah sih, eh tapi belom sih..

Gue bingung udah apa belom, yang pasti, gue udah gak ngambil mata kuliah, yang pasti gue lagi penelitian skripsi. Penelitian yang hampir selesai, InsyaAllah. Tinggal tahap akhir aja, tinggal konsul-konsul aja. Jadi, gue rasa gak perlu ngekos lagi lah..

 *penelitian di lab*


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...