Monday, July 07, 2014

Trip Pulau Pari (Family Day KPM UNJ)

Assalamualaikum kesayangan.. #eh?

Ada kabar gembira loh.. 
Kini kulit gajah ada ekstraknyaa.. Gastiiiinnnn… Guuuudddd..!! 

Oke abaikan..
Kali ini gue mau cerita perjalanan ke pulai pari bareng temen-temen KPM tanggal 21 juni lalu.
yak.. Perjalanan ke pulau pari ini adalah acara “Family Day” yang diadain sama temen-temen KPM dan ini adalah perjalanan pertama gue menikmati liburan tanpa sibuk ngurusin acara. Tanpa sibuk mengatur jalannya acara. Pusing harus begini dan begitu. Mengurus ini dan itu supaya acara berjalan lancar.




Yak.. sudah tidak begitu. Sekarang saya hanyalah penikmat acara yang diadain temen-temen KPM. Hanya seorang penikmat, pemantau dan terkadang juga memberi saran dan kritik. Ya. Hanya sebatas itu.

Pertama kali diajak ke Pulau Pari, jelas excited banget. Yang ada dibayangan.. pulau pari itu cantik menawan luar biasa indah. Tapi kenyataannya.. Cantik sih.. tapi rela bagi-bagi? -,-
Cantik. Pantainya lebih bersih. Pantainya lebih banyak. Lebih indah. Ya. Tentunya dibandingin sama untung jawa. Jauuuhhh..

*Pari with temen-temen KPM 2013-2014*

Tapi rasanya kok.. Biasa aja yaa.?. entah kenapa semua terasa biasa. Pantai. Yaudah gitu aja. Ada air, banana boat, snorkeling, sunset, sunrise. Selesai. Skema nya gitu-gitu aja. Merasa ada yang kurang. Entah apa?

Ya.. mungkin itu perbedaannya sama gunung kali ya. Gue merasa, setiap gunung menyuguhkan keindahan yang berbeda, pemandangan yang berbeda, view yang berbeda. Rasanya begitu. Beda sama pantai.
Ya.. ini hanya masalah selera.

Tapi dibalik itu semua, family day kali ini lumayan seru. Temen-temen KPM udah lebih kreatif. Lebih bagus lah ya dari sebelumnya.. *kasih lima jempol* *pliss jangan geer* ;D

perjalanan dimulai dari jam Delapan Pagi di Muara Angke. menunggu kapal yang akan mengangkut kita menuju pulau pari.

Muara Angke. setiap kali menginjakkan kaki disana. selalu teringat akan sesuatu. ingatan itu selalu melayang ke masa dimana kekusutan dan kesuraman itu menyerang. ya.. tiga tahun silam. alhamdulillah telah terlewati.

*ketika perjalanan dimulai*

sampai di home stay.. bukannya istirahat dulu, tapi panitia langsung bikin games. ah, emang gak sopan nih ya junior-junior ini..

alhasil siang-siang menyusuri pantai untuk menjawab teka-teki dari games yang dibuat panitia..

*disamping pintu masuk pulau pari*

perjalanan berlanjut ke pantai apa ya lupa namanyaa..

 *foto bareng ikan lumba-lumba* #ups

*geng lupa*

*siapa nih? cantik bgt.. * 

puas menghitamkan diri di pantai yang entah lupa namanya apa.. kita pun lanjut ke LIPI. di dalamnya ada pantai pasir berbintang. nah.. ini adalah pantai yang paling cantik menurut gue..

*LIPI w/ geng lupa*

*pantai pasir berbintang*



dari pantai pasir berbintang, lanjut ke homestay. pegel juga brohhh~
dan.. besok pagi nya lanjut ke pantai pasir perawan..

 *menunggu sunrise*

*iki sopo toh.. item tenan?*

*sunrise*
dan perjalanan ini ditutup dengan snorklingan yang bikin kulit keling. tapi tenang.. kulit keling gak ada ekstraknya kok.. -,-

*bismillah,, gak kelelep*

*serasa lagi reunian di laut* -.-

sekian~

-secantik-cantiknya pulau, tetep masih ada sampah gentayangan-

6 comments :

  1. Barang yang Kami Tawarkan Semuanya Asli Original,
    Ada Garansi Resmi Distributor dan Semua Produk Kami Baru dan Msh Tersegel dLm BOX_nya. Dijual.BlackBerry> Nokia> Samsung> Apple> Acer> Dell> Nikon. beminat hub/sms 0857-5740-7634 atau klik website resmi kami http://lunashop77.blogspot.com/

    Ready Stock! BlackBerry 9380 Orlando Black Rp.900.000,-

    Ready Stock! BlackBerry Curve 8520 Gemini Rp.500.000,-

    Ready Stock! BlackBerry Bold 9780 Onyx 2 Rp.800.000,-

    Ready Stock! Blackberry Curve 9320 Rp.700.000,-

    Ready Stock! Samsung Galaxy Tab 2 (7.0) Rp. 1.000.000

    Ready Stock! Samsung Galaxy Nexus I9250 Titanium Si.

    Rp.1.500.000,-

    Ready Stock! Samsung Galaxy Note N7000 Pink Rp.1.700.000.

    Ready Stock!

    Samsung Galaxy Y S5360 GSM Pure White Rp.500.000,-

    Nokia Lumia 800 MORE PICTURES.

    Ready Stock! Nokia Lumia 800 Matt Black Rp.1.700.000,-

    Ready Stock! Nokia Lumia-710-white Rp. 900.000,-

    Ready Stock! Nokia C2-06 Touch & Type Dual GSMRp.450.000,-

    Nokia Lumia 710 T-Mobile MORE PICTURES.

    Ready Stock! Nokia Lumia 710 Black Rp. 900.000,- Ready Stock! Apple iPhone 4S 16GB (dari XL) Black Rp.1.200.000,-

    Ready Stock! Apple iPhone 4S 16GB (dari Telkomsel) Rp.1.200.000,-

    Ready Stock!

    Apple iPod Touch 4 Gen 8GB Rp.700.000.

    Ready Stock!

    APPLE iPod Nano 8GB Pink Rp.500.000,-

    Ready Stock! Acer Aspire 4755G Core i5 2430 Linux Blue Rp 1.700.000.

    Acer Aspire One AOD270 10.1 Netbook.

    Ready Stock! Acer Aspire One AOD270 10.1 Rp. 1.000.000,-

    Acer TravelMate TM8481-2462G32 14 Notebook.

    Ready Stock! Acer TravelMate TM8481-2462G32 Rp. 1.400.000

    Acer ICONIA Tab W500 10.1 Tablets Notebook (with Keyboard Docking).

    Ready Stock! Acer ICONIA Tab W500 10.1 Tablets Notebook Rp. 1.100.000,-

    Ready Stock!

    Nikon D7000 kit 18-105mmRp.1.700.000.

    Ready Stock!

    Nikon D90 Kit 18-105mm Vr Rp 1.300.000.

    Ready Stock!

    Nikon Coolpix L 120 Red Rp. 900.000

    Ready Stock!

    Nikon Coo lpix P 500 Black Rp.1.000.000

    ReplyDelete
  2. Wuih, lumba-lumbanya keren.. Hebat bisa dinaiki kek gitu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. lumba2 nya yang disamping cwe kerudung oren itu lohh.. hahaha..

      Delete
    2. gue baru bacaa.. dan whaaatt? siapa yg lo maksud lumba-lumba? aseem ...-_-

      Delete
  3. salam badingsanakan heeee... salam kenal ya,, ikut mampir nah

    ReplyDelete

satu comment.. pahala untukmu :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...