Sunday, May 11, 2014

KKL (Kuliah, Kerja, Liburan) ke Kota Malang -

Aku jatuh hati padamu, lang. 
Ya.. aku jatuh hati sejak pertama kali kita bertemu. 
Aku suka.. 
Aku suka semua tentang mu.. 
Ah.. kamu sungguh mempesona dimataku.. 

tulisan itu gue persembahkan spesial untuk “Lang” yang sudah berhasil membuat gue jatuh hati.
Lang itu bukan Gilang.. Bukan !!! Bukaann..!!!
Bukan pacar baru gue jugaaa.. BUKAAAANNN..!!!!

Tapi lang itu adalah..





Lang itu Maksudnya… siapa hayooooo??


Maksudnya itu Kota MALANG. Hihihi..

Iya. Gue jatuh hati sejak pertama kali melangkahkan kaki di Kota nya. Malang begitu Indah, Mempesona dan Menawan dimata gue.

Yak. Jadi beberapa minggu lalu, gue bersama teman-teman kimia lainnya pergi KKL ke Malang. Iya. KKL. Alias. Kuliah Kunjungan Liburan. -.-

Disana kita mengunjungi Industri, Universitas dan juga beberapa tempat wisata.
Perjalanan sekitar 5 hari. Bermalam di homestay cuma sehari. Sisanya??? Ya.. bermalam di kereta atau bis. Sedih memang.

MINGGU, 27 APRIL 2014
Berangkat sekitar jam 1 siang dari stasiun senen. Serombongan anak-anak kimia yang mukanya abstrak kayak Alumunium sulfat berkumpul disini. Stasiun senen.

*menunggu kereta* #narsisDulu 

jam 1.45 pm. akhirnya kereta datangggg

Perjalanan pun dimulai. perjalanan yang cukup menguras energy Pantat. Yak. DELAPAN BELAS jam duduk dikereta itu rasanya...Pedes. *elus-elus pantat* Fuhh..

SENIN, 28 April 2014
Sekitar jam 10 pagi kita sampai di stasiun malang. Rasanyaa ituuuuu.. Istimewa..

*sampe stasiun malang*  *apdet status dulu* #biarGaul
*disini udah mulai jatuh hati*

Turun dari kereta langsung bergegas ke mushola untuk sikat gigi dan Mandi. Iya. Mandi. MANDI MINYAK WANGI. Hmm.. kebayang kan bagaimana harumnya kita???

*narsis edisi abis mandi minyak wangi*

Puas mandi minyak wangi dan ngedempul muka sama bedak. Kita pun langsung menuju bus untuk kunjungan industry part 1. Kunjungan Industri pertama yaitu ke Industri Jamur. Disini kita diajarkan bagaimana proses pembuatan jamur.

 industri jamur

kunjungan Industri udah. tanpa mengenal lelah. kita pun langsung ke tempat wisata. yak. "Air Terjun Coban Rondo" 
kalo gue bilang sih ya, malang itu = puncaknya Bogor. tapi malang lebih rapi dan indah. suka deh pokoknya.

*coban rondo*


setelah dimanjakan dengan kesegaran air terjun disana. akhirnya yang gue tunggu-tunggu pun ketemu juga. Apakah diaa?? yaaaak.. KASUUUUUUUUUUUUUUURRRRRR!!!!! ah, akhirnyaaaaa.. gue bisa meluruskan kaki, tidur sejenak, mandi.. daaannnnn... nge-Games bareng anak-anak Kelas. padahal cuapeknya pol, rek..

malamnya setelah makan malem, acara pembukaan dan lain-lainnya. kita pun lanjut berwisata malam di BNS. alias Batu Night Spectaculer. Seruuu.. walaupun tumit mau patah rasanya.

 *batu night spectaculer*


SELASA, 29 April 2014
perjalanan berlanjut ke kunjungan Industri Part 2. kalo kemaren ke tempat pembuatan jamur. nah, sekarang adalah ke tempat pengolahan jamur menjadi produk makanan. Istimewa!!!

 indusri pengolahan jamur

karena kunjungan industri lebih cepat dari waktu yang dijadwalkan. akhirnya kami memutuskan untuk ke wisata petik apel terlebih dahulu, sebelum menuju ke UNM (Universitas Negeri Malang) jam 2 siangnya.
 
*wisata petik apel*

puas makan apel, kami pun lanjut ke UNM..

huaa.. disini gue makin merasa jatuh hati. UNM dan UNJ itu sangat berbeda. UNM indah cantik dan menawan. kalo UNJ.. hemm.. polusi dimana-mana, motor, mobil, tukang asongan, pengemis berserakan dimana-mana kayak laler.. tapi kalo di UNM. ah, gue sangat jatuh hati dengannya..

 *UNM* 

setelah ngelancong dan cuci mata di UNM,, kita pun mampir ke Baso Presiden untuk memanjakan perut yang mulai sindenan dan keroncongan.

*baso presiden*

 malemnya, kita prepare buat pulang. kembali ke jakarta. ah, sedih. :(

Rabu, 30 April 2014
sebelum balik ke jakarta, kita mampir dulu ke bromo.

jam 12 malem berangkat dari home stay dan sampai di bromo sekitar jam 3 pagi. ah, kebayang banget indahnya bromo. naik 250 tangga dan melihat kawah yang begitu indah. tapi.. aduhh.. Mama sayange... lagi-lagi semesta belum mengizinkan kita untuk naik ke puncak bromo. kabut tebal dan hujan belerang membuat gatel tenggorokan dan bahaya kalo kehirup. akhirnya kita pun balik lagi. dan apadaya, disana hanya bisa menikmati pemandangan di pananjakan subuh dan melihat bromo dan semeru dari kejauhan. hiks..

 sunrise di pananjakan subuh

 lautan awan

cantik
kabut tebal dan belerang di bromo #GagalNanjak
 
dan.. akhirnya kita pun kembali ke jakarta.
aku merindumu, lang.. aku jatuh hati padamu. aku yakin akan kembali lagi kesana. mengunjungi mu suata saat nanti. :)

2 comments :

  1. kembali lagi ya ke Malang, jangan lupa mampir ke Lumajang, nggak jauh kok, cuma perjalanan 4 jam, nggak terlalu berkaratan kok wajahnya kalo nunggu perjalanan 4 jam

    ReplyDelete
  2. lumajanag ada wisata aapa ajaa??

    ReplyDelete

satu comment.. pahala untukmu :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...