Sunday, April 20, 2014

Jalan-Jalan ke Curug 7 Cilember : Pemanasan Menuju 250 Anak Tangga dan 3019 Mdpl

Selamat malam, para pembaca.. *gaya medok ala dodit*


Semenjak saya menjadi mahasiswa semester DELAPAN.. kehidupan saya itu jadi berubah.

Biasanya rutinitas saya itu begini..
Bangun tidur- kuliah – rapat - ngerjain tugas - bikin laporan - Bangun tidur- kuliah – rapat - ngerjain tugas - bikin laporan - Bangun tidur- kuliah – rapat - ngerjain tugas - bikin laporan 

Tapi sekarang itu jadi begini..
Bangun tidur – penelitian – pulang - tidur - Bangun tidur – penelitian – pulang - tidur - Bangun tidur – penelitian – pulang – tidur 




Saya itu khawatir..
Lama-lama saya itu sahabatan sama gelas kimia, temenan sama corong pisah dan pacaran sama erlenmeyer.

Oke.. oke.. sudah cukup.. itu ceritanya gue lagi niru si Dodit, anak StandUp comedy 4.. mirip gak?? Jauh yaaa.. hihi..

Iya, jadi semester ini tuh gue lagi disibukkan sama penelitian. Ya, walaupun kalo dibandingkan sama temen-temen, gue yang paling jarang penelitian kali ya. Kalo temen-temen gue setiap hari ke lab buat penelitian. Nah, gue paling bisa full penelitian cuma selasa kamis doang.
Sisa nya gue sibuk. iya sibuk. sibuk PACARAN..
Ya kaga lah..

Senen gue sibuk kuliah + asisten praktikum
Rabu siang kuliah
Jumat ngajar

yaa.. Walaupun Cuma 2 kali dalam seminggu bisa di lab seharian. Tapi gak tau kenapa bawaannya tuh bosen mulu, mau jalan-jalan terus rasanya. Dan.. setelah hampir 1 bulan gagal jalan-jalan karena kendala ini itu, akhirnya kemaren gue berhasil menuruti hasrat jalan-jalan ini. HUAHAHAHA..

Jalan-jalan ini gue namai “Pemanasan Menuju 250 anak tangga dan 3019 Mdpl”.. 

Kemaren, untuk yang kedua kalinya, gue menjajaki curug 7 cilember dengan biaya masuk yang cukup mahal. Yak.. 13 ribu rupiah.. iya. Mahal. Karena terakhir gue kesana tiket masuk cuma 7500 aja. Iya, terakhir gua kesana ituuuu SMA kelas 2. *plaaakkk*


*tiket masuk*

Curug 7. perjalanan yang sangat biasa dan dengan teknik yang sangat standar.. kepeleset juga bisa nyampe ini sih. dalam waktu kurang dari 5 menit gue pun sampe disana. dengan keadaan yang luar biasa ramenya. masyaallah,, aku kudu piyeee???

*curug 7*

dan ternyata disana juga ada curug 5, curug 4 curug 3 dan curug 2 yang paling tinggi. tapi kenapa gak ada curug 6 yaa?? ah, entahlah..
didorong oleh rasa penasaran yang lumayan besar dan dengan alasan latihan naik ke pangrango. Gue pun memutuskan untuk naik ke curug 5.

dan ternyata oh ternyata,, trek nya itu loh, gak jauh beda sama gn. Gede. Alhasil, mengingat waktu yang sudah cukup sore, gue pun memutuskan untuk kembali lagi kebawah. Padahal baru ¼ perjalanan. Memalukan Memang..


*menuju curug 5* 

*capek ternyata,, turun lagi ahh.. *

baru segitu doang aja capek..

Kemudian gue pun berpikir, kuat gak ya ke pangrango nanti..?? ah, entahlah... 
Kemudian gue berpikir lagi.. Penelitian gue apa kabar yaa?? Ah, sudahlah...


2 comments :

  1. keren banget tuh... doto pemandangannya kurang lengkap euy...

    ayolah... setelah dari parangro, mampir ke Ranu Kumbolo yuk..

    ReplyDelete

satu comment.. pahala untukmu :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...