Sunday, March 02, 2014

Cerita yang sangat Biasa (3 dalam 1) (???)

Akhirnya.. postingan pertama di tahun 2014.. hahaha..
parah banget emang.. iya gue emang parah banget.. maaf ya cul.. ;)

Terus karena udah lama gue gak posting gue jadi bingung, linglung dan tak tauu araah jalaann pulaaangggg~ aku tanpamuuu~ butiraaaannnn debuuuu~.. *malah nyanyik* #SalahFokus..

Okee.. karena gue bingung gue mau cerita apa dan sebenernya banyak banget yang mau diceritain yaudin lah yaa.. ini postingan pertama di tahun 2014 random aja. Acakadul. Hihihi..

siap-siap.. postingan kali ini agak berat dan panjang..





Pertama, gue mau cerita tentang KPM. KaPeEm alias kelompok peneliti muda. Organisasi yang gue ikutin di kampus. Setelah 3 tahun gue menuntut ilmu sekaligus kerja keras banting tulang disana. Akhirnya gue resmi PENSIUNNNN. Huahahahahaha.. gue udah pensiun dan sekarang jadi PURNADEWAN.. HUAHAHAHA.. *ini kenapa gue seneng banget yak* ketawa sekali lagi ahh.. HUAHAHAHAHAHAHA..

Taun pertama di KPM gue masih polos dan teramat lugu..
Taun kedua jadi Kepala divisi walaupun masih agak oon..
Taun ketiga jadi kandidat ketua Umum (deg-degannya naujubilah) dan Alhamdulillah gak kepilih.. Huahahaha.. *ini kenapa gue ketawa lagi(?)* *kayaknya gue stress*

Dan.. beberapa bulan lalu ada pemilihan ketua baru. Kemudian gue iseng jadi Tisu (Tim Sukses). Gue bahagia dan gue senang. *kemudian nyanyii lagu cabe-cabean* Huahahaha.. *tuh kan gue ketawa lagi* *minum obat tii.. minum obattt* -_-

Dan.. sebagai Tisu sejati nan budiman.. gue pun menghasilkan beberapa karya..

*kampanye*





*ini yang paling absurd* 

yaa.. walaupun pada akhirnya kandidat gue gak menang. gakpapa. seenggaknya gue senang bisa ngeliat orang panik dan deg-degann :D

Kedua, gue mau cerita tentang liburan ke rumah Moan (ketua KPM yang baru). Ini liburan sekaligus survey untuk jalan-jalan akhir kepengurusan. Lumayan lah, seenggaknya liburan semester kemaren gue jalan-jalan.. 


*menuju rumah moan*

*neo, gue, dina, nono, moan, umar dan qidam (yg motoin)*

*sampe dirumah moan jam 9 malem*

paginya jalan2 ke waduk dan foto bareng xavi.. ;)

*lanjut ke pantai montecarlo*

 *makan siang dengan membabi buta*

  lanjut main di sawah

 *back to jekarta bsk pagi nya*

hmm.. Lumayan 3 hari 2 malem di rumah moan.. lumayan bikin badan pegel-pegel gegara main seharian tigaharian. -.-

Ketiga, Jalan-Jalan kepengurusan.
Akhirnya, seminggu setelah survey, kita pun liburan di daerah cilegon, tepatnya di karang bolong, daerah anyer.


*karang bolong*

udahh ah.. gitu aja postingannya.. ini sudah terlalu panjanggg..
byeee.. ;)

5 comments :

  1. wkwkwk koplak bener poster pemilihannya itu.
    eh itu bener nama pantainya montecarlo? di daerah mana tuh?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyak bener.. itu masi sederetan sama anyer..

      Delete
  2. Kacau kacau, poster thor bikin gw ngakak! hahaha...

    ReplyDelete
  3. jalan2 sekaligus refresing ya sob.. huaaa.. pingin, tuh pantainya ane kita di daerah tempt tinggal ane, mirip

    ReplyDelete

satu comment.. pahala untukmu :)