Wednesday, August 07, 2013

Balada Ramadhan ter-Sesuatu (Holiday #4)

Assalamualikum..
Gak terasa yah, besok udah lebaran aja. ketupat, rendang, sama opor juga udah jadi. Perasaan gue baru 6 hari puasa.. eh, besok udah solat ied aja. Iya, ceritanya gue baru bisa puasa di hari ke-24. mengenaskan memang. Itu semua gara-gara kamu.. *ngomong sama bakteri di usus* 

Tapi Alhamdulillah sekarang gue udah sembuh setelah 2 minggu lebih istirahat dirumah. Seharian cuma dirumah aja, rasanyaaaa ituuuuuu... mainstream banget. Seharian cuma bisa nontonin FTV yang cerita nya gitu-gitu aja. 
Ketemu cowok- berantemsaling musuhan- mulai suka- Jatuh Cinta-  Jadian- the end. Happy ending~ 
Gitu terus ceritanya mulai dari FTV pagi, FTV siang sampe FTV malem. mulai dari musim duren sampe musim mangga. mulai dari musim jadian sampe musim putus.




*beberapa serial ftv*
seseneng-seneng nya gue nonton ftv, akhirnya bosen juga -,-


Padahal gue punya beberapa rencana yang bakal gue lakuin selama bulan puasa ini (selain nonton FTV) -,- 
Rencana : 
Penelitian Full selama bulan Puasa 
Bukber DMT (temen-temen satu SMA guee) 
Bukber Kimur10 (temen-temen sekelas di unj) 
Bukber Teris (temen se-geng di unj) 
Bukber KPM (organisasi gue) 
Bukber Playgroup (salah satu geng gue di SMA) 
Bukber tim Ulang tahun (tim kece yang gak sengaja kebentuk gara-gara sering ngerjain anak-anak yang ultah) 
Bukber Astek (organisasi yg gue ikuti di sma) 
Bukber Kartun21 (karang taruna di rumah gue) 

banyak yah rencana nya. walaupun cuma jadwal buka bersama doang -__-

rencananya sih begitu, tapi kenyataan nya : 
terkapar dirumah. Sakit dua minggu gak sembuh-sembuh. GAGAL PENELITIAN. Gagal buka bersama bareng temen-temen gue yang kece-kece dan imut-imut. *cuih

yaa.. tapi seengganya ada dua acara buka bersama yang bisa gue ikutin. Lumayan lah ya~ 

Yang pertama, bukber Astek. 
Astek ini singkatan dari Aspirasi Siswa dan Teknologi. Kerjanya itu nerbitin majalah sekolah sama mading. Jurnalistik gitu lah nama kece nya. Disini gue bukber bareng anak-anak astek mulai dari kelas 1 sampe 3 SMA + alumni-alumni nya. Selain bukber, juga ngebahas tentang kemajuan astek dan planning acara pelantikan. 

yang kedua, Bukber Kartun 21 (karang taruna RT 02/01) 
Cukup seru lah.. walaupun kusut. 

*karang taruna*

Ya.. lumayan lah yaa.. dari sekian banyak agenda, ada dua yang terlaksana. dan walaupun cuma dua acara bukber yang bisa gue ikutin, tapi seenggaknya hampir setiap hari gue ngerasaian BukBer (Buka Berdua) hihihi... maacih eaaaaa~ *senyum manis*

selain itu, untuk ngisi kekosongan hati hari-hari gue, alhasil gue mencoba untuk melakukan eksperimen dirumah. hasilnya begini nihh...

kue nastar dan coklat kumis kacang :)

fiuhh.. sesuatu lah yaa.. taun ini..
Akhir kata.. 



7 comments :

  1. Itu coklat kumis kacang pengen nyobain deh rasanya gimana.. Mohon maaf lahir batin ya.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. rasanya wuenak.. hehe..
      sama2.. mohon maaf lahir batin juga yaa.. :D

      Delete
  2. Busyeeet.. bukbernya banyak juga ya hha

    ReplyDelete
  3. Itu...... bukbernya ga nahan banget haha, merogoh kocek tuh :p

    ReplyDelete
  4. infonya sangat menarik dan artikelnya juga berkualitas

    ReplyDelete

satu comment.. pahala untukmu :)