Monday, August 19, 2013

Ketika Ulang Tahun Menjadi hari Pembalasan (Holiday #6)

moment ulang tahun sebenernya jadi momen yang menakutkan buat gue.. yaa, walaupun ada sedikit rasa senang. Ada rasa senang. itu udah pasti. tapi, rasa takut itu lebih dominan. takut.. iya. takut terjadi apa-apa sama diri guee.

EMAAAAKKKK.. gue belom nikahhh!!!

tepat awal ramadhan kemarin, umur gue genap berusia 21 tahun. lumayan tua yaahh?? -,-
yang gue pikirkan adalah.. 
"ah, paling pada lupa kan masih nuansa ramadhan" 
"ah, paling kalo dikerjain juga sebulan lagi"
"ah, paling kalo dikerjain, cuma disiram. pasrah aja lah"

tapi kenyataannya adalah..


Sunday, August 11, 2013

Kota tua in action (Holiday #5)

Masuk kuliah masih 18 hari lagi. masihh luamaa.. tapi udah keabisan ide untuk jalan-jalan. tempat-tempat di Jakarta rasanya udah pernah di kunjungi semua. mau ke lombok, ke bali.tapi  kejauhan. dan.... gak punya duit. Serba salah~

Setelah lebaran kemaren, ceritanya gue bosen dirumah dan pengen jalan-jalan. Tapi… tempat-tempat wisata pasti rame. entah ada angin apa, akhirnya gue memutuskan untuk pergi ke kota tua. selain murah meriah, juga sambil mengenang sejarah masa lampau. mengingat-ingat lagi perjuangan para pahlawan demi meraih kemerdekaan indonesia. tsaaahh~


Wednesday, August 07, 2013

Balada Ramadhan ter-Sesuatu (Holiday #4)

Assalamualaikum..
Gak terasa yah, besok udah lebaran aja. ketupat, rendang, sama opor juga udah jadi. Perasaan gue baru 6 hari puasa.. eh, besok udah solat ied aja. Iya, ceritanya gue baru bisa puasa di hari ke-24. mengenaskan memang. Itu semua gara-gara kamu.. *ngomong sama bakteri di usus* 

Tapi Alhamdulillah sekarang gue udah sembuh setelah 2 minggu lebih istirahat dirumah. Seharian cuma dirumah aja, rasanyaaaa ituuuuuu... mainstream banget. Seharian cuma bisa nontonin FTV yang cerita nya gitu-gitu aja. 
Ketemu cowok- berantemsaling musuhan- mulai suka- Jatuh Cinta-  Jadian- the end. Happy ending~ 
Gitu terus ceritanya mulai dari FTV pagi, FTV siang sampe FTV malem. mulai dari musim duren sampe musim mangga. mulai dari musim jadian sampe musim putus.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...