Sunday, July 07, 2013

Untung Jawa Island *lagi* (Holiday #1)

Helo.. Hula.. Hula..
Akhirnya bisa merasakan indahnya liburan setelah kepenatan yang menerjang selama 6 bulan belakangan ini. Mari kita ucapkan ALHAMDU…..LILAH.. jamaah~ oh.. jamaah~

Yak, gue memang sedang merasakan jenuh nya kuliah, sedang merasakan jenuhnya ada di kampus B dan harus berpapasan dengan dosen gue yang.... asudahlah..

Aku sudah jenuhh.. 
Pehlis.. Nikahkan aku.. nikahkan aku.. *tarik-tarik baju* *bajunya dude herlino* #salahfokus  #abaikan




Yap, di liburan pertama ini, gue menghabiskan waktu bersama teman-teman KPM di pulau untung jawa. Sejenak melupakan kesibukan. Sekedar me-refresh otak dan mengisi stamina tubuh supaya bisa melaksanakan tanggung jawab dan amanah yang cukup berat. Setelah ini.

Satu tahun yang lalu kesini, dan mendapatkan suasana yang cukup berbeda.. Untung jawa yang sekarang banyak sampah nya. Sedih. Miris liatnya. Tapi.. yasudahlah.. kami disini tetap happy.. kapan lagi anak-anak KPM bisa full jalan-jalan tanpa melakukan penelitian?? Kapan lagi?? Kapan lagi?? Ya.. gue pikir ga ada waktu lagi selain di untung jawa ini. * pasang senyum manis ter-unyuh* -,-

dan ini adalah beberapa kegiatan yang kita lakukan disana..

#games yang teramat melelahkan..
Dikerjain panitia, loncat-loncatan, nyedot-nyedot kertas ga jelas, menggiring balon, sampe akhirnya main basah-basahan.

Kemudian basah kuyup..

#indahnya malem hari 
Capek, ngantuk. gagal makrab. lalu, tetiba gak ngantuk lagi.. jalan-jalan malem.. sampe akhirnya seminar pra-nikah bareng anak-anak mesin sampe jam 2 pagi. Ternyata bukan anak kimia aja yang galau nikah, Anak mesin juga. Fiuh -__-

Dermaganya goyang-goyang mau muntah

#sunrise 
Hmm.. matahari tak pernah lelah menyinari bumi, kalo kamu pernah lelah………?? #eaa.. #gakUsahditerusin #biarGakGalau

gue sunrise nya cakep banget

#nyebur ke laut 
nah, ini adalah hari terakhir di pulau untung jawa.. hmm, baru kepikiran kenapa namanya untung jawa ya? bukan laba jawa atau rugi jawa gitu?? yaudahlah ya.. gak usah dipikirin.

sebelum main banana boat, anak-anak KPM mungutin sampah-sampah yang ada dilaut. lumayan lah jadi ada kerjaan. maklum pengangguran. jadi mungutin sampah aja udah seneng banget.

 sampahnya banyak

 *geng kece banana boat*

selesei banana boat, langsung snorklingan ke pulau apa ya? gak tau namanya. sayang, ga ada fotonya. iya, gak sempet ambil foto karena kita semua kelelep dilaut. kebawa ombak.

udah ah, segini dulu cerita liburannya. 
salam kece,

7 comments :

  1. Wihiii..kayaknya asik tuh :D
    Btw, itu yang mau muntah lo atau dermaganya sih? Bingung gue, hahhah :)))

    ReplyDelete
    Replies
    1. lah iya? ambigu yaa.. haha..
      yakali, dermaganya bisa muntah zip.. -__-

      Delete
  2. Hahaha... kebelet mau nikah yah? :P

    ReplyDelete
  3. Such a nice post dear and fun holiday ^^~ Mind to follow each other? :)

    Join my International giveaway with prizes from various brand. Click here ;)
    Cheers,
    Karina Dinda R. ♥
    BLOG | TWITTER | INSTAGRAM

    ReplyDelete
  4. untung jawa itu apanya karimun jawa? sepupunya? :o

    ReplyDelete

satu comment.. pahala untukmu :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...