Minggu, Juli 21, 2013

Kado ter-"MENGEJUTKAN" itu.. (Holiday #3)

Jadi ceritanya sekitar dua minggu lalu umur gue ganjil genap berusia 21 tahun.
Oya, kata iklan wanita itu ideal nya menikah di umur 21 tahun ya??  berarti gueee… *kemudian cari calon suami*  oke.. salah fokus.. -_-

nah, di umur gue yang beranjak belia dewasa ini.. gue mendapatkan kado ter-MENGEJUTKAN sepanjang sejarah hidup guee.

apa itu?? 

sepaket bakteri

Senin, Juli 08, 2013

Sambut Ramadhan Bersama geng Nero (Holiday #2)

Sebenernya gak ada niatan sama sekali buat main bareng geng Nero. Ini hanya sebuah faktor ketidaksengajaan. Berawal dari niatan liburan bareng anak-anak kelas yang jumlahnya ada 26 kepala. Eh, apa daya yang ikut Cuma 4 kepala doang. Iya. Geng nero + gue. Kelas gue emang kompaknya kebangetan banget yahh.. *nyinyir*

geng nero + gue = ....? 

Minggu, Juli 07, 2013

Untung Jawa Island *lagi* (Holiday #1)

Helo.. Hula.. Hula..
Akhirnya bisa merasakan indahnya liburan setelah kepenatan yang menerjang selama 6 bulan belakangan ini. Mari kita ucapkan ALHAMDU…..LILAH.. jamaah~ oh.. jamaah~

Yak, gue memang sedang merasakan jenuh nya kuliah, sedang merasakan jenuhnya ada di kampus B dan harus berpapasan dengan dosen gue yang.... asudahlah..

Aku sudah jenuhh.. 
Pehlis.. Nikahkan aku.. nikahkan aku.. *tarik-tarik baju* *bajunya dude herlino* #salahfokus  #abaikan


Sabtu, Juli 06, 2013

Yang Berat telah dilalui, Gejolak Hati pun Padam

Alhamdulilah.. semester 6 udah berlalu..
Semester yang cukup membuat hati selalu bergejolak disetiap detiknya..

Selalu bergejolak ketika menemui si “ibu” pembimbing yang baik hati (sebenernya) tapi menegangkan.
Selalu bergejolak saat detik-detik suram akan terlewati tapi si “ibu” malah menghentikan itu semua.
Selalu bergejolak saat konsultasi dan di detik akhir pengumpulan, tapi si “ibu” malah mempersulit..

Yaa.. itu adalah beberapa hal yang membuat rasa gejolak di hati tak kunjung padam. Suram memang, gak seperti teman-teman yang rasanya mudah-mudah saja. Ya, beginilah kalo dapet dosen yang perfeksionis. Fiuhh.. *tiduran di rel kereta*