Monday, May 20, 2013

Ketika Mahasiswa Selalu Salah

Apa kabar epribadiihhh??? Piye kabare..
lama tak berjumpa..

malem ini saya hanya ingin meracau.. sekedar menumpahkan apa yang ingin ditumpahkan. menumpahkan semuanya... sampe tumpeh-tumpehh.. #eh?? #salahfokus

Tiga bulan belakangan ini saya sedang disibukkan dengan mata kuliah SEM*** . ah, sudahlah lupakan. Mata kuliah yang awalnya sangat istimewa di mata saya tapi kemudian menjadi flat dan.. ah, sudahlah.. tak perlu diingat lagi.




Intinya saya gagal berkali-kali, tepatnya KAMI. iya kami. Saya dan teman-teman sekelas maksudnya. Padahal hanya kesalahan kecil. Sangat kecil malah dan bahkan saya pun tidak merasa salah. Hanya sebuah kesalahpahaman. ya.. saya tau pasti itu.

semua sudah saya persiapkan matang-matang, rapi, sempurna.. satu titik lagi.. semua selesai.. tapi sayang, semesta berkehendak lain.


bagaimana rasanya sakit, kecewa, sedih gondok, marah mau protes.. semua sudah saya rasakan disini.. dikuliah ini.
Mau Protes?? Menentang?? 
Tapi saya siapa?? 
Hanya seorang MAHASISWA.. yang statusnya (bagi saya) tak punya kuasa apapun.
membela diri sedikit.. ancaman ini itu..ngulang semester depan lah.
Benci..
Iya.. saya benci dengan keadaan ini..
3 bulan perjuangan. waktu, otak, tenaga semua terkuras..
pembimbing yang sama sekali tak ada pembelaan.. malah merasa dijerumuskan.
Saya merasa gelap, abu, kelabu.. kelam..


ah.. Lupakan.. lupakan..
Berharap saya lupa ingatan saja.

Jadi teringat kata-kata seseorang.. “yang indah, gak selamanya akan indah”. Ya.. mungkin memang benar. Mungkin belum saatnya untuk merasakan keindahan itu. semua ada waktu nya. Saya hanya berharap semua ini akan happy ending. Di semester ini. Semoga~

8 comments :

  1. mata kuliah SEMPOA?
    bersabarlah...
    saya juga pernah merasakannya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. namanya juga mahasiswa..
      ya beginilahh..

      Delete
  2. haha namanya proses belajar, pasti banyak salah.. kalo bener semua gak ada ceritanya dong :p

    btw blogwalking ya

    ReplyDelete
  3. Inget yg indah-indah aja ti. Inget bentar lagi lulus, kerja, nikah, bahagia :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. trus mati masuk surgaaa... hehe

      Delete
  4. amin,,,yah,,,saya juga pernah merasakan itu,,di satu titik mahasiswa selalu salah..:'(
    semangat

    ReplyDelete

satu comment.. pahala untukmu :)