Assalamualaikum,




Perkenalkan, Saya Tia Widiastuti, Ibu muda yang baru memiliki satu orang anak. Saya lulusan S1 Kimia, Universitas Negeri Jakarta, Lulus pada tahun 2015. Saat ini saya bekerja sebagai Analis kimia di Pusat Penelitian Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (PUSPIPTEK), Serpong.

Saya aktif ngeblog sejak tahun 2009, sejak masih duduk di bangku SMA. Blog hanya menceritakan kejadian sehari-hari  yang saya anggap seru. Gaya penulisannya pun kalau dibaca-baca lagi ternyata "Yaampun, saya kok alay banget", Lalu malu sendiri (boleh dibaca kalo penasaran) hehe..

Seiring dengan berjalannya waktu, saya berpikir bahwa blog ini selain dijadikan sebagai hobi, juga bisa dijadikan sebagai sumber penghasilan. Oleh karena itu saya mulai mengikuti lomba-lomba (walaupun belum pernah menjadi juara utama), memasang adsense, juga menerima artikel sponsored post

Telat memang. Tetapi lebih baik telat daripada tidak sama sekali, ya kan?

Saat ini saya masih berusaha membangun blog agar bisa lebih baik dari sebelumnya. 

Akun Media Sosial Saya
Twitter : @thya_ntr
Instagram : tiia_widiastuti
Facebook : Tiia Widiastuti
Email : thyambelovers@gmail.com


Prestasi
Artikel dimuat di Koran Warta kota muda (2009)
Cerpen dimuat di Majalah CRESS SMAN 101 (2008)
Siswa Berprestasi Bidang Akademik SMAN 101 Jakarta Barat (2008-2009)
Penerima Dana Hibah Dikti Program Kreativitas Mahasiswa-Kewirausahaan (PKM-K) (2012)
10 besar finalis lomba Program Kreativitas Mahasiswa-Gagasan Tertulis (PKM-GT) (2012)

Lomba Blog
- Pemenang lomba blog Shopback, Kategori komentar terbanyak (2017)
- Pemenang kupon diskon lomba blog #jadibisa dengan Traveloka (2017)
- Juara favorit lomba blog Jendela360 (2018)
- Juara favorit lomba blog Dumet School Periode November (2018)

Tertarik ingin bekerja sama dengan saya? silahkan kirim email ke @thyambelovers@gmail.com. Terimakasih :)






Salam Blogger -

9 comments

  1. thank you kak.. ;)
    i also like ur blog. yap.. konssnet.com. elegan and handsome..

    ayoo.. semangat menulis..!! nulis blog.. hehehehe..

    ReplyDelete
  2. halo kak tia, namaku dyah. salam kenal :)
    kakak mahasiswi pendidikan kimia bukan? kalo iya kita senasib :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah.. anak kimia mana ni??
      sya bukan pend. kimia. tapi kimia murni.. :)

      Delete
  3. Hai Thya.. Lama ga BW ke sini nih. :D

    ReplyDelete
  4. Kereeeen, pernah juara lomba agustusan, gue kagak pernah hahaha..

    Salam kenal

    -Traveler Paruh Waktu

    ReplyDelete
  5. salam kenal lama tidak di update

    ReplyDelete
  6. Salam kenal :) keep blogging

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa berikan komentar juga ya ;)