Palentin (Valentine)

Katanya tanggal 14 Februari kemaren hari Valentine yaa??

Ciee.. yang nembak cewek dihari valentine tapi malah ditolak cieeee…
Cieee.. yang valentine nya kelabu cieee..
Ciee.. yang jomblo bingung mau berbagi kasih sayang sama siapa?? Cieee.. #plakk #ditabokKaumTunaAsmara

Hmm.. seputar hari valentine.. sebenernya gue bukan tipe orang yang suka ngerayain moment kayak gitu. Lagian umat muslim juga ngelarang kan ngerayain ini?

Yakin ti? Serisus?? Alesan aja lu?? Pasti JOMBLO yaa?? hihihi 
Sumprit.. *siram kuah bakso* 
Ya, tapi kalo ada yang ngasih gue bunga atau se-truk cokelat gak mungkin gue tolak sih.




Oke.. oke.. gue tau, valentine emang gak boleh dirayain. Tapi.. ditahun ini gue malah ngerayain, Walaupun telat 1 hari. Sebenernya gue gak mau ngerayain sih, Cuma gue kasihan aja sama yang ada dikejauhan sana, sepertinya dia butuh kehangatan dan pelukan dari gue..

Dan.. bener aja.. akhirnya gue pun berbagi kasih sayang dengannya. yak.. gue berbagi kasih sayang sama ASPAL. Iya. Gue meluk aspal kemaren. Iya gue valentinan sama ASPAL..


aspal cibubur -__-


Loh Kok ASPAL?? 
Masih aja nanya. Itu artinya gue jatoh. Iya. Gue jatoh. Terus meluk aspal. -__-

Gue lupa bagaimana posisi gue saat jatoh. Tapi yang pasti saat itu gue meluk kamu loncer (alat untuk ngeluncurin roket), trus jatoh, trus ketiban motor, trus kejedot aspal, trus encok, dan otak gue kayaknya geser nih sedikit.

yak.. ini adalah hadiah terindah gue di hari Valentine. Hadiah yang cukup membekas. Iya. Membekaskan luka sampe susah jalan. -_-

Ee, tapi kamu. Iya.. kamu.. gakpapa juga kan yaa?? kita kan jagoan.. -,-

4 comments

  1. Replies
    1. hiks.. iyaa..
      tapi minta permen sama balonnya dulu kakak..
      biar gak cedihh lagi qaqa.. ;)

      Delete
  2. ya ampun ada ya manusia tuna asmara :)

    ReplyDelete
  3. Wah.. ternyata saya terlambat ya, kesininya..
    Jangan sedih, jangan bahagia..
    Biasa sajalah..
    Palentin itu setiap hari kok, percayalah..

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa berikan komentar juga ya ;)