Sabtu, Februari 16, 2013

Palentin (Valentine)

Katanya tanggal 14 Februari kemaren hari Valentine yaa??

Ciee.. yang nembak cewek dihari valentine tapi malah ditolak cieeee…
Cieee.. yang valentine nya kelabu cieee..
Ciee.. yang jomblo bingung mau berbagi kasih sayang sama siapa?? Cieee.. #plakk #ditabokKaumTunaAsmara

Hmm.. seputar hari valentine.. sebenernya gue bukan tipe orang yang suka ngerayain moment kayak gitu. Lagian umat muslim juga ngelarang kan ngerayain ini?

Yakin ti? Serisus?? Alesan aja lu?? Pasti JOMBLO yaa?? hihihi 
Sumprit.. *siram kuah bakso* 
Ya, tapi kalo ada yang ngasih gue bunga atau se-truk cokelat gak mungkin gue tolak sih.




Oke.. oke.. gue tau, valentine emang gak boleh dirayain. Tapi.. ditahun ini gue malah ngerayain, Walaupun telat 1 hari. Sebenernya gue gak mau ngerayain sih, Cuma gue kasihan aja sama yang ada dikejauhan sana, sepertinya dia butuh kehangatan dan pelukan dari gue..

Dan.. bener aja.. akhirnya gue pun berbagi kasih sayang dengannya. yak.. gue berbagi kasih sayang sama ASPAL. Iya. Gue meluk aspal kemaren. Iya gue valentinan sama ASPAL..

aspal cibubur -__-


Loh Kok ASPAL?? 
Masih aja nanya. Itu artinya gue jatoh. Iya. Gue jatoh. Terus meluk aspal. -__-

Gue lupa bagaimana posisi gue saat jatoh. Tapi yang pasti saat itu gue meluk kamu
loncer (alat untuk ngeluncurin roket), trus jatoh, trus ketiban motor, trus kejedot aspal, trus encok, dan otak gue kayaknya geser nih sedikit.

yak.. ini adalah hadiah terindah gue di hari Valentine. Hadiah yang cukup membekas. Iya. Membekaskan luka sampe susah jalan. -_-

Ee, tapi kamu. Iya.. kamu.. gakpapa juga kan yaa?? kita kan jagoan.. -,-

18 komentar :

  1. Balasan
    1. iya. sehat.
      gak usah ketawa deh.. -,-

      Hapus
  2. cup cup cup...

    jangan sedih lagi, yah....

    :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. hiks.. iyaa..
      tapi minta permen sama balonnya dulu kakak..
      biar gak cedihh lagi qaqa.. ;)

      Hapus
  3. Mau gue beliin hansaplas gak? Atau betadine? Cieee *sok perhatian :P

    BalasHapus
  4. Widiiiw...lama ya gue gak main kesini :D
    Yang sabar ya, anggep aja musibah *lha emang musibah* :D
    Mudah2'an otaknya ngegeser ke arah yang lebih baik.
    Kabuuuuuurrrr :)))

    BalasHapus
    Balasan
    1. mudah2an gue jadi genius.. hahaha..

      Hapus
  5. ya ampun ada ya manusia tuna asmara :)

    BalasHapus
  6. Balasan
    1. cuma bilang kasian doang??
      kasian ya guee.. -,-

      Hapus
    2. tambahan : kapan update blog?

      Hapus
    3. hehehe..
      ntar yaa..
      lagi sibuk syuting sana sini.. ;)

      Hapus
  7. Kasih sayang tak perlu dilakukan pada saat hari valentine saja namun di setiap detik kita harus memberikan kasih sayang kita kepada orang orang terdekat kita :)
    Ayo posting yang baru lagi. Niche blog

    BalasHapus
  8. Wah.. ternyata saya terlambat ya, kesininya..
    Jangan sedih, jangan bahagia..
    Biasa sajalah..
    Palentin itu setiap hari kok, percayalah..

    BalasHapus
  9. Kamuh.. kamuh.. kamuh temennya siapa sih? yakali ti palentenan nyium aspal. iya deh sekali2 gapapa. tau deh, namanya juga udah punya pacar. kali aja bosen nyium pacar ya kan -__-

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaampunnn ada mba ochaaa.. jadi maluuuu.. :D

      Hapus
  10. hahaha,,,kena bahaya kayanya okeoke aja ya sis,,kamu ranger merah jangan2,,,
    gak apa-apa meluk aspal,,setidaknya kan meluk,,,eh....-__-

    BalasHapus

satu comment.. pahala untukmu :)