Saturday, February 16, 2013

Palentin (Valentine)

Katanya tanggal 14 Februari kemaren hari Valentine yaa??

Ciee.. yang nembak cewek dihari valentine tapi malah ditolak cieeee…
Cieee.. yang valentine nya kelabu cieee..
Ciee.. yang jomblo bingung mau berbagi kasih sayang sama siapa?? Cieee.. #plakk #ditabokKaumTunaAsmara

Hmm.. seputar hari valentine.. sebenernya gue bukan tipe orang yang suka ngerayain moment kayak gitu. Lagian umat muslim juga ngelarang kan ngerayain ini?

Yakin ti? Serisus?? Alesan aja lu?? Pasti JOMBLO yaa?? hihihi 
Sumprit.. *siram kuah bakso* 
Ya, tapi kalo ada yang ngasih gue bunga atau se-truk cokelat gak mungkin gue tolak sih.


Wednesday, February 06, 2013

Siapa Aku.. Aku Siapa??

Assalamualaikum, para pembaca ..

Perkenalkan, Aku Tia. Seorang Blogger sejak tahun 2009 yang blog nya masih begini-begini aja sampai sekarang. hihi.. 

Tujuan aku ngeblog bukan untuk cari duit atau mencari ketenaran (halah), tapi semata-mata cuma untuk mencurahkan isi hati, mencatat setiap perjalanan hidup agar bisa terkenang di kemudian hari, di masa tua nanti, juga untuk warisan anak cucu nanti. *kasian banget anak cucu dapet warisan blog usang begini* :D

Lebih lengkapnya tentang aku, baca curriculum vitae aku aja ya.. haha.. 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...