Selasa, Januari 29, 2013

Yang lebih menegangkan dari siakad

Yak.. sesuai dengan janji gue dipostingan sebelum nya. Kali ini gue bakal kasi tau hal-hal yang membuat gue (di semester ini) terkesan bodo amat sama nilai. Gak seperti gue yang biasanya, setiap kali mau buka siakad untuk liat nilai, rasanya deg-degan bukan main kayak abis ditembak sama dimas anggara. Tapi sekarang, boro-boro deg-degan. Liat aja juga males.gak kepikiran malah.
Itu Kenapa?? 
Bukan. Bukan karena gue udah bosen sama siakad dan mau minta putus secepatnya.. bukan.. bukan itu..
Jadi.. semua itu terjadi.. karena.. ehem.. Ada yang lebih menegangkan dari sebuah nilai yang terpampang di siakad. Nih.. dia…


Bisa diliat.. foto gue terpampang disana. No.1. hemm.. ini yang bikin gue… asudahlahhh… *lemes*


Rabu, Januari 23, 2013

Akhirnyaaa Putuss Jugaaaaa :D

Tariiikkkk napaaaaaaaassss… hembuskan… tariiikk napassss… hembuskannnn…
*senam poco-poco* *nari tor-tor* *kayang* *salto* #Kemudianpingsan -____-

Yak.. Ini hanyalah sebuah ungkapan kegembiraan gue.
Ungkapan kegembiraan karena sudah berhasil putus dengan nya..
setelah 6 bulan kita saling mengenal..
ahh.. senangnyaa.. hari-hari berat sudah terlewati.
senangnyaa bisa berpisah dengan mu.
selamat tinggal SEMESTER 5..
baik-baik disana yaa..
aku yakin kamu bisa dapet yang lebih baik dari aku.. #ngigo


Selasa, Januari 01, 2013

JERSEY GRADE ORI.. MURAH BANGEEETTT!!!

ehemm..
assalamualaikumm..

PROMO AWAL TAHUN..
dijual JERSEY GRADE ORI !!!


JERSEY KW THAILAND TERMURAH

 99% MIRIP ORI