Selasa, Desember 31, 2013

Malem Taun Baru Salah Gaul (#2014)

Malem taun baruan kali ini, Alhamdulillah yaahh.. malem taun baru yang paling spektakuler yang pernah gue rasain. Iya.. spektakuler banget, sampe-sampe gak ada satupun kembang api yang bisa gue liat. Padahal, setiap malem taun baru, hal yang paling gue tunggu-tunggu itu ya ngeliat kembang api yang mewarnai langit-langit ibukota itu. Tapi.. yasudahlah.. mungkin semesta belum mengizinkan atau mungkin kita tidak berjodoh ? -,-


Selasa, Desember 24, 2013

Summit Gede For Present 2nd Anniv..

Gak nyadar, ternyata udah empat bulan gak sempet menggerayangi dan meraba-raba si blog ucul ini. Maaf kan akuuh yaa.. karena aku terlalu sibuk dengan skripsweat ku. Aku tak bermaksud melupakan mu.. serius.. -,- 

Skripsweat memang tak semanis yang dibayangkan. Gue udah berusaha untuk terus mendaki revisian proposal skripsweat, tapi akhirnya, gue pun merasa jenuh karena pendakian gue tak kunjung sampai puncak nya. Saat itu, gue merasa, gue udah sampai dipuncaknya. tapi tiba-tiba gue di dorong lagi dan jatuh ke bawah lagi. Iya. Gue di dorong sampai jatuh di titik terbawah lagi. Iyaa. samaaa.. dosen penguji gue. #eaa #kemudianGalau #ingetSkripsweat 


Senin, Agustus 19, 2013

Ketika Ulang Tahun Menjadi hari Pembalasan (Holiday #6)

moment ulang tahun sebenernya jadi momen yang menakutkan buat gue.. yaa, walaupun ada sedikit rasa senang. Ada rasa senang. itu udah pasti. tapi, rasa takut itu lebih dominan.
takut.. iya. takut terjadi apa-apa sama diri guee.

EMAAAAKKKK.. gue belom nikahhh!!!

tepat awal ramadhan kemarin, umur gue genap berusia 21 tahun. lumayan tua yaahh?? -,-
yang gue pikirkan adalah.. 
"ah, paling pada lupa kan masih nuansa ramadhan" 
"ah, paling kalo dikerjain juga sebulan lagi"
"ah, paling kalo dikerjain, cuma disiram. pasrah aja lah"

tapi kenyataannya adalah..


Minggu, Agustus 11, 2013

Kota tua in action (Holiday #5)

Masuk kuliah masih 18 hari lagi. masihh luamaa.. tapi udah keabisan ide untuk jalan-jalan. tempat-tempat di Jakarta rasanya udah pernah di kunjungi semua. mau ke lombok, ke bali.tapi  kejauhan. dan.... gak punya duit. Serba salah~

Setelah lebaran kemaren, ceritanya gue bosen dirumah dan pengen jalan-jalan. Tapi… tempat-tempat wisata pasti rame. entah ada angin apa, akhirnya gue memutuskan untuk pergi ke kota tua. selain murah meriah, juga sambil mengenang sejarah masa lampau. mengingat-ingat lagi perjuangan para pahlawan demi meraih kemerdekaan indonesia. tsaaahh~


Rabu, Agustus 07, 2013

Balada Ramadhan ter-Sesuatu (Holiday #4)

Assalamualikum..
Gak terasa yah, besok udah lebaran aja. ketupat, rendang, sama opor juga udah jadi. Perasaan gue baru 6 hari puasa.. eh, besok udah solat ied aja. Iya, ceritanya gue baru bisa puasa di hari ke-24. mengenaskan memang. Itu semua gara-gara kamu.. *ngomong sama bakteri di usus* 

Tapi Alhamdulillah sekarang gue udah sembuh setelah 2 minggu lebih istirahat dirumah. Seharian cuma dirumah aja, rasanyaaaa ituuuuuu... mainstream banget. Seharian cuma bisa nontonin FTV yang cerita nya gitu-gitu aja. 
Ketemu cowok- berantemsaling musuhan- mulai suka- Jatuh Cinta-  Jadian- the end. Happy ending~ 
Gitu terus ceritanya mulai dari FTV pagi, FTV siang sampe FTV malem. mulai dari musim duren sampe musim mangga. mulai dari musim jadian sampe musim putus.


Minggu, Juli 21, 2013

Kado ter-"MENGEJUTKAN" itu.. (Holiday #3)

Jadi ceritanya sekitar dua minggu lalu umur gue ganjil genap berusia 21 tahun.
Oya, kata iklan wanita itu ideal nya menikah di umur 21 tahun ya??  berarti gueee… *kemudian cari calon suami*  oke.. salah fokus.. -_-

nah, di umur gue yang beranjak belia dewasa ini.. gue mendapatkan kado ter-MENGEJUTKAN sepanjang sejarah hidup guee.

apa itu?? 

sepaket bakteri

Senin, Juli 08, 2013

Sambut Ramadhan Bersama geng Nero (Holiday #2)

Sebenernya gak ada niatan sama sekali buat main bareng geng Nero. Ini hanya sebuah faktor ketidaksengajaan. Berawal dari niatan liburan bareng anak-anak kelas yang jumlahnya ada 26 kepala. Eh, apa daya yang ikut Cuma 4 kepala doang. Iya. Geng nero + gue. Kelas gue emang kompaknya kebangetan banget yahh.. *nyinyir*

geng nero + gue = ....? 

Minggu, Juli 07, 2013

Untung Jawa Island *lagi* (Holiday #1)

Helo.. Hula.. Hula..
Akhirnya bisa merasakan indahnya liburan setelah kepenatan yang menerjang selama 6 bulan belakangan ini. Mari kita ucapkan ALHAMDU…..LILAH.. jamaah~ oh.. jamaah~

Yak, gue memang sedang merasakan jenuh nya kuliah, sedang merasakan jenuhnya ada di kampus B dan harus berpapasan dengan dosen gue yang.... asudahlah..

Aku sudah jenuhh.. 
Pehlis.. Nikahkan aku.. nikahkan aku.. *tarik-tarik baju* *bajunya dude herlino* #salahfokus  #abaikan


Sabtu, Juli 06, 2013

Yang Berat telah dilalui, Gejolak Hati pun Padam

Alhamdulilah.. semester 6 udah berlalu..
Semester yang cukup membuat hati selalu bergejolak disetiap detiknya..

Selalu bergejolak ketika menemui si “ibu” pembimbing yang baik hati (sebenernya) tapi menegangkan.
Selalu bergejolak saat detik-detik suram akan terlewati tapi si “ibu” malah menghentikan itu semua.
Selalu bergejolak saat konsultasi dan di detik akhir pengumpulan, tapi si “ibu” malah mempersulit..

Yaa.. itu adalah beberapa hal yang membuat rasa gejolak di hati tak kunjung padam. Suram memang, gak seperti teman-teman yang rasanya mudah-mudah saja. Ya, beginilah kalo dapet dosen yang perfeksionis. Fiuhh.. *tiduran di rel kereta*


Senin, Mei 20, 2013

Ketika Mahasiswa Selalu Salah

Apa kabar epribadiihhh??? Piye kabare..
lama tak berjumpa..

malem ini saya hanya ingin meracau.. sekedar menumpahkan apa yang ingin ditumpahkan. menumpahkan semuanya... sampe tumpeh-tumpehh.. #eh?? #salahfokus

Tiga bulan belakangan ini saya sedang disibukkan dengan mata kuliah SEM*** . ah, sudahlah lupakan. Mata kuliah yang awalnya sangat istimewa di mata saya tapi kemudian menjadi flat dan.. ah, sudahlah.. tak perlu diingat lagi.


Sabtu, Februari 16, 2013

Palentin (Valentine)

Katanya tanggal 14 Februari kemaren hari Valentine yaa??

Ciee.. yang nembak cewek dihari valentine tapi malah ditolak cieeee…
Cieee.. yang valentine nya kelabu cieee..
Ciee.. yang jomblo bingung mau berbagi kasih sayang sama siapa?? Cieee.. #plakk #ditabokKaumTunaAsmara

Hmm.. seputar hari valentine.. sebenernya gue bukan tipe orang yang suka ngerayain moment kayak gitu. Lagian umat muslim juga ngelarang kan ngerayain ini?

Yakin ti? Serisus?? Alesan aja lu?? Pasti JOMBLO yaa?? hihihi 
Sumprit.. *siram kuah bakso* 
Ya, tapi kalo ada yang ngasih gue bunga atau se-truk cokelat gak mungkin gue tolak sih.


Rabu, Februari 06, 2013

Siapa Aku.. Aku Siapa??

Alhamdulilah..
setelah 3 tahun gak mengubah-ubah template blog, akhirnya hari ini, rabu 6 februari 2013 gue memberaanikan diri untuk mengubahnya..

YES.. aku berhasil Move on qaqa.. 
Gimana? Udah Oke belum?? *benerin kerah* 

Sedikit curhat.. Sebenernya udah lama mau ganti template blog, tapi.. saya hanya saja tak berani mencoba nya. Takut kehilangan dan tidak menemukan yang lebih baik dari nya dan akhirnya saya diam di tempat, mencoba bertahan walaupun udah bosen. (kayak orang pacaran ya..? hihi)
So..
"Jangan takut kehilangan, karena sesungguhnya disetiap kehilangan tuhan akan memberikan ganti yang lebih baik dari sebelumnya.."


Move on lebih baik dari pada diam ditempat.. 
Jadi ngelantur.. 

Oke.. dengan resminya template baru ini, saya akan memperkenalkan diri (lagi)


Selasa, Januari 29, 2013

Yang lebih menegangkan dari siakad

Yak.. sesuai dengan janji gue dipostingan sebelum nya. Kali ini gue bakal kasi tau hal-hal yang membuat gue (di semester ini) terkesan bodo amat sama nilai. Gak seperti gue yang biasanya, setiap kali mau buka siakad untuk liat nilai, rasanya deg-degan bukan main kayak abis ditembak sama dimas anggara. Tapi sekarang, boro-boro deg-degan. Liat aja juga males.gak kepikiran malah.
Itu Kenapa?? 
Bukan. Bukan karena gue udah bosen sama siakad dan mau minta putus secepatnya.. bukan.. bukan itu..
Jadi.. semua itu terjadi.. karena.. ehem.. Ada yang lebih menegangkan dari sebuah nilai yang terpampang di siakad. Nih.. dia…


Bisa diliat.. foto gue terpampang disana. No.1. hemm.. ini yang bikin gue… asudahlahhh… *lemes*


Rabu, Januari 23, 2013

Akhirnyaaa Putuss Jugaaaaa :D

Tariiikkkk napaaaaaaaassss… hembuskan… tariiikk napassss… hembuskannnn…
*senam poco-poco* *nari tor-tor* *kayang* *salto* #Kemudianpingsan -____-

Yak.. Ini hanyalah sebuah ungkapan kegembiraan gue.
Ungkapan kegembiraan karena sudah berhasil putus dengan nya..
setelah 6 bulan kita saling mengenal..
ahh.. senangnyaa.. hari-hari berat sudah terlewati.
senangnyaa bisa berpisah dengan mu.
selamat tinggal SEMESTER 5..
baik-baik disana yaa..
aku yakin kamu bisa dapet yang lebih baik dari aku.. #ngigo


Selasa, Januari 01, 2013

JERSEY GRADE ORI.. MURAH BANGEEETTT!!!

ehemm..
assalamualaikumm..

PROMO AWAL TAHUN..
dijual JERSEY GRADE ORI !!!


JERSEY KW THAILAND TERMURAH

 99% MIRIP ORI