Monday, December 31, 2012

2013. Hujan Resolusi

di awal tahun, selalu terselip semangat baru. walau sekecil butiran debu pasir sekalipun. pasti semangat itu ada. mendatangi jiwa-jiwa setiap manusia. aih~
Sama hal nya gue yang tiba-tiba semangat buat posting lagi. yak.. ini permulaan semangat dalam diri yang cukup bagus.
Aaaa..
happy new year teman..teman.. 
semalem langitnya indah yaa..
"coba ke lantai 2 deh.. liat langitnya.. soalnya yang kamu liat pasti sama kayak yang aku liat" (melalui sebuah pesan singkat) #eaaaMoment

aaaa.. Senang rasanyaa gossip kiamat 2012 itu meleset.
Welcome 2013.. welcome Januari.. dan Wel.. co.. me U.. A.. S  
*lemes lagi * 



Sedikit evaluasi tahun lalu. tahunn lalu ituu.. gue Cuma punya 4 Resolusi.. dan Alhamdulilah 3 resolusi tercapai.. lengkapnya disini

Dan tahun ini. tahun ini.. Resolusi gue nambah.. nambah 3,5 kali lipat lebih banyak.. dan TARAAAA.. Ini dia resolusi gue tahun 2013.
resolusi pertama. sengaja dicoret-coret.. karena RAHASIAA.. *bisik-bisik*


Gak kebaca yaa?? Emang sengaja biar gak kebaca. Hehe.. karena ini RAHASIAAAA.. *bisik-bisik (lagi)*
Intinya, tahun ini gue punya 14 resolusi.. dan nomer 1 adalah resolusi terpenting dalam hidup gue..
bantu bilang Amiin ya sobat..
 AMIIIIIIIIIIINNNNNNNNNNNN… :D 

Seperti biasa, awal tahun adalah saat dimana Semangat-semangat baru berkobaran , doa-doa baru berdatangan, harapan-harapan baru bertaburan. Berharap lebih indah, lebih baik, lebih segalanya.. tapi tetep.. tuhan yang menentukan.. manusia hanya bisa berusaha dan berdoa.. *lagi bener*

Diawal tahun ini, selain 14 resolusi gue itu.. iseng-iseng gue bikin mainan resolusi di KIMIA AJJA.. tapi resolusi yg ditulis harus berkaitan dengan kelas kimia Ajja.. gak boleh melenceng.. dan inilah.. hujan resolusi yang rada-rada.. emm.. menggalau. *selalu begitu*-_____-


Hmm.. smoga semua harapan itu tercapai.. resolusi itu gak berbelok. Berubah kearah yang.. hmm. melenceng mungkin.. walau mungkin aja smua itu terjadi karena Allah Maha membolak balikkan hati manusia..
seperti cita-cita gue dulu misalnya..

Dulu.. gue punya cita-cita jadi penulis
Dulu gue punya cita-cita jadi blogger hebat
Dulu gue punya cita-cita jadi wartawan..
Sempat juga bercita-cita menjadi peneliti hebat

Tapi sekarang.. rasanya cita-cita itu cukup dirangkum dalam satu untaian kalimat.. Yak.. keluarga bahagia, rukun, hidup berkecukupan serta anak2 yang soleh dan solehah.. Atau cukup diringkas menjadi 2 Kata Yak.. KELUARGA BAHAGIA.. eaaaaaa… 
*ini sih gak belok yaa.. sama makna beda tulisan* hihihi..
 yaudahlah.. akhir kata.. 
 Happy new year.. semoga gue bisa menjemput janji-janji kehidupan ini dimasa depan.. Amiin  :)

2 comments :

satu comment.. pahala untukmu :)