Thursday, August 23, 2012

Merakit Butiran Debu

Kalian tau LDR kan??
Ada yang pernah ngerasain LDR?
LDR ituu.. Ketika komunikasi ditentukan sama sinyal dan pulsa..
LDR itu .. Ketika hubungan direstui orang tua tapi tak direstui operator. Kesian.
LDR itu.. karena pending setitik bakal rusak hubungan sebelanga.. 

lah, ini kenapa jadi ngebahas LDR??
Okesip. Gak nyambung.




Mending kita bersenandung dulu yaa..
Cek.. cek.. 1…2…3…
Namaku cinta~ 
Ketika kita bersama~ 
Berbagi rasa~ untuk selamanya~~ 
Namaku cinta~ 
Ketika kita bersama~ 
Berbagi rasa~ sepanjang usia~ 

Hingga tiba saatnya aku pun melihat 
Cinta ku yang khianat~ cintaku berkhianat~ 

Oke,, stop ah.. suara gue mahal..
Gue disini cuma mau ngebahas tentang temen-temen rumah gue. temen-temen se-Geng gue gitccuuuhhh.

Lah? Terus apa hubungannya sama lagu diatas?? 
Yaa.. ga ada sihh.. *plaakk* 

Oke..oke.. Jadi dulu gue punya geng . sebut sajaa.. ah, tak usah disebutlah.

bertahun-tahun kita menjalani hari-hari bersama. sampai suatu saat terjadilah keretakan. Eh, gak retak juga sih sebenernya. eh, tapi retak sih.. *labil*

lalu..
Aaa..paaKAHH penyebab KereTakan Hubungan mereKAA? Apakah karena ADAnya orang ketiga?? Atau karena pembagian harta GONO gini yang tidak MERAta?? 
 *nada presenter silet*

Kalo menurut analisis gue.. penyebabnya ituu. . mungkin ni yaa.. mungkinn..

1.Karena kita udah punya kesibukan sendiri.. jadi gak sempet ngumpul-ngumpul lagi. Yaiyalah.. gue udah merantau ke rawamangun, yang lain kerja, yang lainnya lagi sibuk sekolah, sebagiannya lagi sibuk pacaran. *eh?

2.Karena terjalin cinta segitiga. Eaaa~
Bukan cinta segitiga juga sih, tapi secara kebetulan menjadi korban salah satu lelaki yang sama di kampung kitahhh.. Eleh.. elehh.. ini mah masa laluu.. tapi iya gak sih, ini salah satu penyebabnya?? #eh? #MalahDilanjutin #ceritaLama

3.Keegoisan kitahhh..
Maklum, karena dulu masih labil unyuh-unyuh gituu jadi sering berantem karena masalah sepele. Huh. Anaakkk mudaaaa~~

Dan.. sekarang kita pun mencoba untuk merakit ituu semuaaa.. Dan.. inilah hasil perakitan butiran debu kita…

Kami, yang sudah beranjak dewasaaa.. #eaaa~

desi, wati, maya, melik, gue

sehabis solat ied 

Nah, kalo akur gini kan enak diliatnyaa..
Okelah kalo begituu..
Butiran debu yang sudah terakit mengucapkan..

Minal aidzin walfaidzin.. mohon maaf lahir batinn.. 
Selamat hari raya idul fitri.. 
selamat hari kemerdekaann

21 comments :

  1. LDR ala raditya dika, long dick reduction :p

    hehehehe, liat tulisan yang super gede plus tebel... langsung inget sama sinetron yang makin alay....

    iya, susah kalau sudah punya kesibukan sendiri2... pinter2 bagi waktu buat ngumpul lagi... sekali ngumpul... senengnya :D

    ReplyDelete
  2. wekeke ... berarti aku juga butiran debu dong :P

    dan yang belum terkumpul #halah :D

    ReplyDelete
  3. nafi : huss. huss.. ngomong apa.. ;p

    iskandar : jangan dikumpulin.. dirakit.. hehe

    ReplyDelete
  4. kan ada fb, masih bisa temenan kan... terus terang susah loh kumpul terus sama teman yg sama...

    ReplyDelete
  5. Sibuk kerja, sibuk sekolah dan sibuk pacaran..
    Hahaha
    Mengingatkan saya kepada seorang teman saat harus sibuk dengan pacarnya..

    ReplyDelete
  6. berharap itu bukan blink pake jilbab, muehehe...

    sempet kaget juga saat genk mu retak gara-gara cinta segitiga. Aku kira pada lesbong semua, jadinya ada cinta segitiga dengan jenis kelamin yang sama di genkmu yang memuat retak. Lagian sih, fotonya cewek semua...

    btw, maaf lahir batin ya thya???

    ReplyDelete
  7. Ocha : sembarangan. iya. maaf lahir batin juga yaaa :)

    ReplyDelete
  8. yah kalo masalahnya terjadi pas dulu masih muda (*emang sekarang tuaan ya? #sksd) emang sifatnya "HARUM" = harap maklum #apaanjuga

    salam kenal ya, yoroshiku onegaisimasu.

    ReplyDelete
  9. jhiahahaha,,,mantap banget,gue bacanya jadi ikutin menor pas nada presenter silet..opss...
    jadi inget waktu sma aku juga punya geng,,,dan sampai sekarng masih akur2 aja,,wlau jarang ketemu..
    *curhat
    minal aidzin....oya follow balik ya..^_^

    ReplyDelete
  10. ceilah bahasanya... butiran debu.... :P

    ReplyDelete
  11. semacam gak nyambung sih ya tulisannya
    hahaha

    btw minal aidzin yah
    semoga langgeng!

    ReplyDelete
  12. haha kirain apa :D
    selamat atas berkumpulnya kembali bersama teman2 ..:D

    ReplyDelete
  13. salam persahabatan ya...menarik tulisannya...:)

    ReplyDelete
  14. ditunggu postingan bermanfaat berikutnya kawan.

    ReplyDelete
  15. eettdaahhh..
    nasih ada aja butiran debu.
    butiran sukro donk ah sekali-kali.
    hwehehee..

    ReplyDelete

satu comment.. pahala untukmu :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...