Wednesday, August 01, 2012

Analisis Potensi Keuangan Sebagai Substitusi Isi Dompet Dalam rangka menerapkan liburan yang efektif dan berdaya guna tinggi sepanjang bulan juli.

Gimana judul postingan gue kali ini ? keren kan? oke bukan??
APA?? Keren banget??? Keren Banget-banget??
Jadi pengen denger ada yang bilang “WOW” gituu.. atauu.. “double WOW” juga boleh.

Bagi gue, judul ini adalah judul terkeren sepanjang sejarah perpostingan gue. gue yakin seyakin-yakinnya belom pernah ada yang berpikiran untuk ngelakuin penelitian ini. Aihh.. tiba-tiba gue jadi ngerasa keren gini.. dan..ganteng cantik. *benerin kerah*

oke deh, Insyaallah, di skripsi nanti, gue bakal pake judul ini untuk penelitian. *mulai ngelantur* *kompres air es*




Yak, ini semua akibat penelitian gue. gue bener-bener ngerasa lagi di PHP-in. iya. Di PHP-in sama alkaloid dan senyawa-senyawa lain yg ada di biji alpukat.
Jadi, FYI aja yaa.. bukan Cuma COWOK yang suka ngasih harapan palsu. Senyawa-senyawa kimia juga sob. Dan ini lebih menyakitkan rasanya.. fiuhh.. *kuras air laut*
Dan.. ini semua membuat hidup gue GALAU. Jantung berdegup kencang, hati berdesir keras. Makan tak enak, tidur pun tak nyenyak. *ngomong apa ini* -__-

Oke, oke.. FOKUS! Gue disini bukan mau ngebahas penelitian gue yang.. yang… asudahlahh, tak perlu dibahas. *menatap bulan* *berharap mendapat pencerahan* *lah, kok yang nongol malah kamu* #eh?? #gagalFokus

Oke.. oke.. FOKUS tia.. FOKUS.. !
Gak ada hubungannya soal penelitian, gak ada hubungannya tentang COWOK yang suka PHP. Gue disini Cuma mau cerita perjalanan gue selama bulan juli ini. Yak.. perjalanan yang cukup.. menguras dompet.
Ehemm.. kemana aja gue sampe ngilang dari dunia perbloggeran?? Begini cerita nyaa.. cupss.. 

StandUpCiledug = OPEN MIC 
GUE?OPEN MIC?? No.. no.. no.. gue belum berani untuk merusak citra gue, apalagi di depan anak2 ciledug yang gahul-gahul itu. TIDAAAAAAAAAAAAKKK.. *telen toa masjid*
Akhir-akhir ini gue lagi seneng banget dateng ke standup. Lumayan lah bisa ketawa-ketiwi gratisan.

Gue kesini juga karena ada si KHARISMA panggil aja “EMAK” anak ciledug yang lebih dulu gaul dari gue itu. dia menjerumuskan gue dan temen2 lainnya untuk dateng kesana. Modus awalnya sih untuk bantu ketawa atau sekedar tepuk tangan kalo dia maju. Biar gak garing2 amat gituu. #ups *map mak, keceplosan*

Tapi lama kelamaan gue malah ketagihan mau nonton terus, disusul si OCHA, temen gue yang paling CANTIK *tiba2 capslock rusak* itu ikutan openmic. Ah, dia terlalu cepat ambil keputusan untuk merusak citranya. Kasihan.
FYI lagi nih ya, si OCHA yang kece ini lagi cari pendamping hidup. SYARAT : LAKI-LAKI. Minimal Umur 20 tahun. Pendidikan min S1 dan seIMAN. Kalo ada yang minat langsung hubungi gue aja ya. *tuh ca! dah gue promosiin* *bayarannya langsung transfer ke rekening gue aja yaa* :D

SURVEY sekaligus REFRESHING.
Niat awal ke bandung adalah survey tempat untuk acara KPM, lah kok tapi tempatnya gak memuaskan yaa.. biar gak galau dan makin pusing, kita main dulu lah ke KAWAH PUTIH.. Gue pikir biaya masuk kesana murah. Yahh, paling mahal 10rb lah. TAPI.. yang gak gue abis pikir.. Kenapa semahal itu?? Kenapa?? KENAPA??  KENAPAA?? *pasrah* *nyebur di air belerang*
Tapi.. enjoy lahh.. ketemu pak TARNO pula.. #eh?
Bandung
acuu lucuu cekaliiii.. #eh??
kadiv-kadiv KPM (gue, ka topik, ka cancan, ka nabil)
4 bersaudara yang sangat akur *kembar dempet*

My July
Ya.. ya.. ya.. pulang dari bandung jam 12 malem. Lemes, capek, sakit. Dan tiba-tiba ada makhluk mengesalkan ketok-ketok pintu tengah malem. Dan gue yang harus buka. Katanya mereka pada takut ngebukain. Sewbewl !!! dan.. tapi ternyataa.. makhluk itu adalahh.. Taraa…
Hirano
bungkusan apa itu?? bukaaann.. ituu bukaaan tong sampah.
dan.. ituu adalahh.. yak. perkenalkan si dora itu. ehem.. his name "hirano onssalis"
Apa?? Gue. ulang. Tahun.? Speechless. Nyaris lupa. Lupa kalo gue ternyata dilahirkan. #eh?
Lupa kalo gue lagi lemes, sakit dan capek. Aaahh.. maaciw yawww…

Lanjut.. BERLAYAR..
Dompet udah kosong, tapi masih ada acara liburan bareng anak KPM sekaligus penelitian. Mantaff gak tuh. Ilmu dapet, liburan dapet. Yak.. sampailah kita di pulau Untung Jawa.. penelitian yang kita hasilkan disana ada 4.. nii diaaa..
Analisis Evaluasi Kegiatan Nalari PSDA KPM UNJ 2012/2013
Tingkat Keberhasilan Kegiatan TOT P2EK KPM UN 2012/2013 
Analisis Pemanfaatan sumber daya perikanan dan hutan bakau di pulau untung Jawa 
Pengaruh Pariwsata terhadap tingkat Pendapatan Masyarakat di Pulau untung Jawa 
Dan sisa nya LIBURAN!! HOLIDAYYY!! Yeyeye lalalala.. *lompat ke air laut*
Untung Jawa
kembang desa #eh? *ditimpukin bulu babi*
jam 12 malem ke tengah laut. kurang kerjaan.
siap-siap banana boat
nyebrang pulau. siap-siap snorkling. :)

13 comments :

  1. jadi... ceritanya penelitian sambil berlibur nih

    ReplyDelete
  2. hohoho..
    tepat sekaliiiiiiiii.. :)

    ReplyDelete
  3. itu siapa yang ngasih boneka kaka?? pacarnya yah??

    ReplyDelete
  4. hmm.. siapa yaaa???? *mikir*

    ReplyDelete
  5. mantap,,,dari judulnya aja udah gokil,,baru lihat ada judul sepanjaaaang itu,,hahaha,,,,
    liburannya oke euy...^_^

    ReplyDelete
  6. @Eko : siapa ko yg gila?? elu?? ;D

    @Nasphie: maaciw ya qaqa.. ini pujian apa bukan yaa?? #eh??

    ReplyDelete
  7. wkkk judulnya udah kaya makalah penelitian aja nih. isinya banyak narsisnya lagi.

    ooh temennya ochaa
    baru tau

    ReplyDelete
  8. oh, ini juga temennya ocha..
    kok mau si temenan sama ocha?? #eh??

    *kabooorrr

    ReplyDelete
  9. Itu bahas apaaan -____- saya gak mudeng... mudengnya cuman bagian jalan2 sama fotonya aja, hehehehehehe

    ReplyDelete
  10. @nafi haha.. intinya emg cuma jalan2 doangg..

    ReplyDelete

satu comment.. pahala untukmu :)