Thursday, August 23, 2012

Merakit Butiran Debu

Kalian tau LDR kan??
Ada yang pernah ngerasain LDR?
LDR ituu.. Ketika komunikasi ditentukan sama sinyal dan pulsa..
LDR itu .. Ketika hubungan direstui orang tua tapi tak direstui operator. Kesian.
LDR itu.. karena pending setitik bakal rusak hubungan sebelanga.. 

lah, ini kenapa jadi ngebahas LDR??
Okesip. Gak nyambung.


Wednesday, August 01, 2012

Analisis Potensi Keuangan Sebagai Substitusi Isi Dompet Dalam rangka menerapkan liburan yang efektif dan berdaya guna tinggi sepanjang bulan juli.

Gimana judul postingan gue kali ini ? keren kan? oke bukan??
APA?? Keren banget??? Keren Banget-banget??
Jadi pengen denger ada yang bilang “WOW” gituu.. atauu.. “double WOW” juga boleh.

Bagi gue, judul ini adalah judul terkeren sepanjang sejarah perpostingan gue. gue yakin seyakin-yakinnya belom pernah ada yang berpikiran untuk ngelakuin penelitian ini. Aihh.. tiba-tiba gue jadi ngerasa keren gini.. dan..ganteng cantik. *benerin kerah*

oke deh, Insyaallah, di skripsi nanti, gue bakal pake judul ini untuk penelitian. *mulai ngelantur* *kompres air es*