Minggu, Juni 24, 2012

KEHILANGAN itu rasanyaa.. “NYES”

Baik.. kembali lagi bersama saya, tia widiastuti dan rekan saya Daniel Mananta.
Kami akan memandu acara selama 3 jam ke dep… *plaaaakk* *efek abis jadi MC*

Yak. Udah 2 bulan gue menelantarkan blog ini. Bukan lagi debu sama lumut yang nempel. Bahkan Cowo-cowo ganteng juga ikutan nempel disini kali ya?? Ah,so sweet.. Jadi Ragu kan mau ngebersihinnyaa.. -,-

Gue akan becerita beberapa kisah gue selama 2 bulan ini. Gak semua ya? Inget. Cuma beberapa. Dan…
NOMINASINYA ADA…LAH…
 Jeng..jeng.. jeng… 



Menghadiri Undangan Pernikahan.
 Ini efeknya sungguh terasa di hati.. iya. gue jadi…. GALAU NIKAH. 
Mama… NIKAHKAN AKU!!! NIKAHKAN AKUUUU !!!
*demo didepan rumah* *PLAAAKK* *diguyur air*

MUSIM PUTUS.. MUSIM BALIKAN.. 
Iya.. ini temen-temen gue lagi pada labil.. yang satu jadian.. semua jadian.. yang satu putus.. yang lainnya ikutan putus.. yang satu balikan, yang satunya gak balikan-balikan. #eh? *kasian ya?* #ups Bahkan.. ada salah ‘ dua’ yang masih bertahan sama pasangan nya mereka pun gak segan-segan untuk bilang “putus-putus-putus-putus-putus” *sambil bawa spanduk* Kompak si kompak.. TAPI… GAK GINI JUGA KALIIIIII……. -,-

MUSIM UAS.. 
Lupakan tentang musim putus, musim balikan, musim jadian, apalah itu. UAS pun tiba.. belajar pun udah males-malesan. Nilai udah ada 2 yg keluar. Bismillah lah.. semoga kejadian semester 3 kemaren gak terulang lagi.. bantu doa yaa :) 

JADI MC *lagi* 
entah ini anugrah atau musibah.. tapi, seenggaknya gue dapet pengalaman baru (lagi).
Sebenernya gue gak mau jadi MC.. iya, gak mau nolak kalo partner MC nya dude herlino. #eh? Iya. Gue gak mau jadi MC, takut acara nya ancur gara-gara gue, takut gedung nya roboh gara-gara suara gue. tapi apa daya.. 
Dan disini pun sebuah kisah baru dimulai.. *halah* 
Pertama.. MC WAJIB PAKE ROK!! APA? ROK?? MAKANAN APA ITU?? gue gak suka. Tapi apa daya.. semesta memaksa gue untuk pake rok.
dan taukah??
ROK = gak ada kantong = titipin hape dikantong temen. 
Oke.. gue rasa ini akan aman-aman aja. Sampe.. selesei ngeMC.. gue ambil hape, gue bales SMS, gue taro lagi hape ke kantong baju nya ‘dia’.
 “Jatoh bodo ya, gue gak mau tanggung jawab” kata dia gitu.. gue bodo amat. Gue ngeloyor pergi. Kita naik lift. Dan di lift.. sesuatu jatuh.. “tilulilululilung”


*suasana didalem lift*
dan tiba-tiba......
“yah, hape nya jatoh ke dalem”
Gue : ketawa-ketawa, belom sadar..
“serius, beneran jatoh, gak bisa diambil”
Gue : masih tetep ketawa-ketawa, setengah sadar.
Makin lama suasana semakin rame.. eh? Ini Jatoh beneran? *ngomong dalem hati* *masih ketawa-ketawa*

Sampai dilantai dasar..

eh? Ini seriusan jatoh? Gak bisa diambil lagi?? *mulai panik* *lemes* *tetep stay cool*
Oke.. mencoba tenang.. mencoba gak ada apa-apa.. padahal dalem hati..NYES banget. iya. NYES banget kayak direndem air es. NYES banget, serasa jatoh di ice skating. serasa jatoh dari lantai delapan trus ditabrak bajaj. #eh? :D

dan sekarang, gue cuma bisa berdoa..
Semoga arwahmu diterima disisi NYA ya.. semogaa arwah Mu gak gentayangan. Walaupun jasad mu belum juga diketemukan. aku disini tetep mendoakanmu. pasti kamu sakit banget ya, jatoh dari lantai 8? gak ada yang nolongin. #eh?  *mulai stress*

Sekarang udah 3 hari pasca berpulangnya si nokia.. Sekali lagi.. semoga arwah mu diterima disisi Nya. Aku yakin ini jalan yang terbaik. Pasti tuhan akan memberikan yang lebih baik untuk ku. Yang lebih setia, yang mau menerima aku apa adanya. *eh? Ini kok jadi ngelantur ya*

oke sip. sekian aja ya. bye~
*siap2 tahlilan* *ambil yasin* *yasinin hape*

17 komentar :

  1. gimana hp di kantong bisa jatuh?

    gimana hp bisa jatuh dari lift? dari lantai 8 lagi

    lift kan lantainya kotak tanpa lubang -_-'

    BalasHapus
  2. pertanyaan bagus,,, hayo TS ngaku,, jawab yang jujur,,, :D

    BalasHapus
  3. apa ini?? ada apa???? :D

    BalasHapus
  4. sabar ya,,,semua ada hikmah na kok,,,semua yg tercipta pasti akan kembali ke sisi na,,,

    (ini apa ini??)

    BalasHapus
  5. cuma satu kata..... (y)

    BalasHapus
  6. salam kenal.. blognya dah q follow#99,, minta follbeknya ya..

    BalasHapus
  7. hehehhee hapenya di yasinin....
    semoga ntar dapet ganti yg lebih bagus yah... aamiin

    salam kenal :)

    BalasHapus
  8. whahahaha.. untung bukan gw yang nemu hpnya ya.. mungkin klo gw yang dapte hpnya gw bkal adain ritual ngeban ala Bali.. *ketawa setan*

    BalasHapus
  9. @TidurOnline Ngaben maksudnya??? -___-"

    BalasHapus
  10. hahah,,,nyesek dah baca ini,,,kasiahan banget tuh hp...udah di yasianin belom??
    rameee..

    BalasHapus
  11. ya betull nysek,galau,sakit,panas dingin, campur aduk semuanya, makan tak enak,tidur tak nyenyak semuanya dahhh ,anyway baru pertama kesini, tapi lupa jalan pulang, tolong kasih tau dong pintu keluar dimana? haha

    BalasHapus
  12. @Randy : itu mas.. pintu nya disitu. yang itu. nah.. bukan..bukan. yang itu lohh.. *lempar peta*

    BalasHapus
  13. kalo gue mah kehilangan hape mah udah biasa..
    kemaren aja pas gue naek kopaja 97 jurusan lebak bulus - senen, gue disamperin pengamen pas duduk. gue ga ada receh.. ya udah gue gue kasih hape gue yang logonya gambar apel malang, sebagai ganti recehan.

    BalasHapus
  14. innanilahi wainnailaihi rojiunn,,,,

    BalasHapus
  15. kehilangan itu rasanya sampai ke ulu hati sakitnya...:(

    BalasHapus
  16. hmm... nikah... *cuman satu kata itu yg inget dari postingan ini* *ditendang*

    BalasHapus
  17. tidak sekalian saja ada acara tujuh hariannya.. hehehe

    BalasHapus

satu comment.. pahala untukmu :)