Minggu, April 08, 2012

Fenomena CHIBI

APPAHHH??? Postingan terakhir gue tentang liburan satu bulan yang lalu?? OMEGOT!! Sebagai blogger, gue merasa GAGAL.
Okelah, gue akan memperbaiki kegagalan gue dengan memulai postingan ini. Pasti kalian-kalian, para pembaca blog gue udah kangeen banget banget kan yaa sama akuh?? *dilempar wedges nya chiby*




Oke, jadi begini..
Ngomong-ngomong tentang chiby, gue bingung dan gue GALAU. Tau kenapa??
Chybi. iya chiby
marukocantelah merusak kondisi kejiwaan anak2 sekelas. iya. Anak-anak kelas tapi yang berjenis kelamin LAKI-LAKI. Inget ya.. CUMA COWOK NYA AJA.
Semenjak Chibi menyeruak ke permukaan. Gue rasa, mental anak-anak cowo dikelas jadi agak terganggu. Gue khawatir psikologis mereka juga terganggu. #ups
Kelas gue terdiri dari 8 JANTAN dan 16 BETINA. Dan kedelapan-delapannya punya kepribadian.. yang gue rasa.. ehem.. gak jadi deh. Takut digantung.

Oke..oke.. wajar sih kalo mereka sangat mengIdolakan si chibi itu. Tau kan chiby itu cantik. Keliatan lah dari ketek nya yang putih-putih itu. Eh, salah, yang mulus maksudnya. Putih mah burket yaa..?
Semenjak mereka kenal CHIBY.. rutinitas mereka pun jadi berubah.
Yang biasanya
bangun tidur- ngampus-ngelap (ngerjain laporan)-pulang.
Sekarang jadi..
bangun tidur-ngampus-ngelap(ngerjain laporan)-karaokean lagu chiby-pulang.
Yang tadinya kalo mau nanya ke dosen mengacungkan tangan, sekarang kalo mau nanya dosen, tangan membentuk huruf “V” taro dibawah dagu. (gaya chibi). Dosen : *pingsan*

OH MAIMUN, tapi gapapa deh. Setidaknya hidup mereka lebih variatif.

Nah, ini adalah perjalanan hidup mereka semenjak kenal CHIBI
marukocan
1.Karaokean
Gue gak tau deh apa yang mereka lakukan didalam sana karena kaum ceweknya gak boleh ikutan. Tapi Gue sih yakin 99,9999% mereka joget-joget gaya chiby.

(sengaja gak gue pasang fotonya demi citra mereka)

2.Nonton video chiby.
Yang ini agak ekstrem. Kalo tiba2 dosen gak ada. Nyalain LCD di kelas. Mendadak nonton bareng. Mendadak karaokean sambil joget-joget dikelas. sambil teriak-teriak.. ANISAAA... ANISAAA...!!! gue: bingung anisa yang mana. katanya sih yang paling cantik. tapi tetep aja sampai sekarang gue masih belum bisa ngebedain muka-muka mereka.

3.NOBAR
Iya. Mereka nobar di bioskop. Bersyukurlah, akhirnya mereka bisa merasakan keindahan nonton di bioskop juga. Bukan dilayar tancep lagi. Iya. Berbekal usaha keras, Banting tulang demi sepeser uang untuk nonton cibi. Akhirnya.. mereka bisa nonton…



4.Praktikum Ala Twiboy
Gue rasa mereka semakin menggila dan meracau.. liat aja sendiri.. coba diliat, diterawang. Foto ini adalah foto saat kita semua lagi praktikum. Foto saat kita sedang menjemur Kristal Asam benzoat. Praktikum yang sangat unyuhh bukannn???


-twiboy-

Tapi berkat CIBI Mereka jadi kompak dan akur. gak terpecah belah. Iya lah ya.. HARUS WAJIB AKUR. Twiboy harus bersatu.
Ah, jadi pengen bilang terimakasih ke CHIBY. #eh?

Okelah,
Akhir kata,
Don’t cry, dont be shy.. CIBICIBICBI.. *ketularan*

20 komentar :

  1. untung ga termasuk fans chibi2 ato yg termasuk k dalam boyband-girlsband..

    gmn gitu, nyanyi kok keroyokan,, hha.
    Tp emang lucu2 sih personilnya,, :kaboorrr

    BalasHapus
  2. thya ga ikut bikin girl band, 16 perempuan kan banyak, bisa bikin dua band :p

    BalasHapus
  3. eh annisa chibi emang cakeeep ssiiih....#eaa

    BalasHapus
  4. lama musik Indonesia kagak punya mutu & kualitas,miris ngelihatnya
    Ini mungkin reprensentative bobrok'a penggemar musik indonesia secara perlahan tetapi pasti

    BalasHapus
  5. wekekek ... demam chibi yah :D
    aku juga suka chibi loh, apalagi lagunya yang love is you itu

    BalasHapus
  6. temen lo udah sakit jiwa tuh
    ckckck
    apasih bagusnya chibi chibi itu
    modal tampang keren doang kali ya

    ngik

    BalasHapus
  7. anisa mah yang rambutnya item . . . dia islam sendiri . . .
    kalo temen-temen cowok lo doyan chiby, malah di kelas gue cewek-cewek yang suka bergaya ala chibi, dan kaum adam akan bilang "alay"

    BalasHapus
  8. @cerita ocha : jiaaahh.. malah kebalik. -,-

    BalasHapus
  9. di kampusku juga nih, lagi demam lagunya Chibi :))

    Tapi nggak sampe "seekstrem" karaokean bareng, cuman denger, ikut nyanyi pas ada yang muter laginya (hanya beberapa) dan... itu doang, hehehe

    BalasHapus
  10. Pantas, kok banyak tmn sekelas bilang "Chibi-chibi". Nih virus baru yah :D

    BalasHapus
  11. kunjungan gan.,.
    bagi" motivasi.,.
    fikiran yang positif bisa menghasilkan keuntungan yang positif pula.,..
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

    BalasHapus
  12. iuhhh, Gak ada bagus2nya cewek2 nyanyi dan nari2 keroyokan gtu. kasian dehh TEMEN2 sekelas mu,, mereka tak bisa atau tak menemukan sosok lain yg lebih layak untuk disukai/dikagumi/digandrungi hingga akhirnya mereka memutuskan u/ menjadi CHIBI lovers..
    hiaakkksss,, #muntah duit#

    BalasHapus
  13. chibi itu.... istimewa... :D

    BalasHapus
  14. wah infonya bagus sob..
    sangat bermanfaat & lengkap lagi..
    makasih ya :)
    salam kenal :)




    #Happy BLoging :D

    BalasHapus
  15. chibi udah ngerubah hidupmu ya? :3

    BalasHapus
  16. haha emang chiby ini fenomenal banget deh sekarang itu

    BalasHapus
  17. hahahaha,,,gak kuat,,,,lihat fotonya,,twiboy,,,gak ngaka ya chiby bisa di kagumi oleh bangsa priai,,ekh...?

    BalasHapus
  18. hahahaha Anisa emang cantik banget,,,,,,,,,

    BalasHapus

satu comment.. pahala untukmu :)