Thursday, February 02, 2012

Tentang "Kimia Ajja"

Oke, kali ini gue bakal cerita tentang manusia-manusia binal di kelas gue, “KIMIA AJJA”. Ya. Itu adalah sebutan untuk kelas gue.

Kenapa “KIMIA AJJA”? kok KIMIA?? Kenapa? Kenapa?

Hemm.. kenapa ya?
Pertama, karena kita adalah jurusan kimia. Titik. Gak pake koma.
Kedua, karena kita adalah kimia ajja.. AJA! Gak pake embel-embel lagi. misal, pendidikan kimia, kimia teknik dan lain-lain.
Dan.. karena kita adalah… Jeng.. Jeng..Jengg..!!

KIMIA MURNI yang berpendidikan.
*tepuk tangan* #eh?




*kimia murni yang berpendidikan*

Kami terdiri dari berbagai macam sifat dan karakter yang terkadang memiliki ego masing-masing, terkadang sulit untuk menyatukan persepsi diantara kita. Sulit. Walau hanya 26 orang. Sulit. Ya, mungkin penyebabnya adalah tarikan antar inti atom yang sangat lemah. Sehingga elektron sukar tertarik ke Inti. #gueNgomongApaIni *inget organik* *terjun bebas*

Dulu, diawal-awal. Waktu kita semua masih polos-polosnya. Saat kita baru merasakan, menikmati dan meresapi indahnya menjadi mahasiswa, saat rambut anak-anak cowo dikelas masih seperti inti Atom. Saat anak-anak kelas (kecuali gue) masih ingusan, masih main-main sama texafon. Bikin sabun pencuci piring bareng. Haduh kan? Jadi inget itu *ambil tisu* #lapingus

Ya. Dulu. Saat-saat itu adalah saat dimana kekompakan kita sangat tinggi. Solidaritas yang… ahh, tak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Bahkan “KIMIA AJJA” mendapat predikat kelas terbaik. Kelas terbaik dari 3 Angkatan kalo gak salah. Dan Itu.. bagi guee adalah.. UNYUUU MOMENT!

Tapi sekaranggg??
Sepertinya Agak sulit untuk menyatukan kita semua. Terlalu banyak “Rintangan Sterik” atau mungkin “jenis Kepolaran” kita yang sudah berbeda?

Tapi.. Tapi.. walaupun begitu. Kita masih tetep kompak kok. terbukti dari acara Family Day Part 2 kemaren. Walaupun gak semua dateng. Tapi cukup menyenangkan. Iya. Gak semuanya bisa dateng. Karena mendadak banyak korban berjatuhan. *re: Sakit*

Family Day Part 2


cumah seginih yang dateng.







oya, disini. gue dan retno. iseng2 bikin kado. niatnya mau nyari "Soulmate of kimia Ajja." berharap yang dapet hadiah dari kita pasangan gituuh. Cowok - Cewek.. Eh, ternyata yang dapat malah makhluk inihh..

Cekidot




Selamat Eaa qaqa >> nina-ninda


okedeh, seginih ajah ceritanyaah. acuh mauh bikin PKM duluuhh..
semoga cerita kita selalu indah dan menyenangkan.

Salam Kimia Murni yang berpendidikan,
Murni dalam ilmu, Hati dan Pikiran.. :)

27 comments :

  1. wow ... anak kimia ya
    seseorang yang aku suka juga kuliah di kimia :D

    ReplyDelete
  2. ciehhh.. huehehehe.. ;D
    ati2 tuh mas di gombalin pake bahasa kimia. mehehehe ;D

    ReplyDelete
  3. kimia ku juga dapet A walaupun harus ngulang 2 kali,,ngehehe,, :D

    ReplyDelete
  4. @Neo Terus?? mau traktir akuhhhhhh??? huehehe ;D

    ReplyDelete
  5. Unyu bgt
    Mkasih y tia buat SENDAL SEBELAH LW

    ReplyDelete
  6. @NNA ngahahaha.. yang punya sendal dateng.

    ReplyDelete
  7. oh anak Kimia toh...kenapa gak Kimia doang. hehee

    ReplyDelete
  8. @sang cerpenis bercerita : lebih enak "kimia ajja" mba. lebih keren. huheheahe ;D

    ReplyDelete
  9. peluk cium kentut buat saudara tiya, mudah2an halangan sterik kita bisa menghilang yaa dengan adanya dorongan elektron silaturahmi kita *aaa aa aaa aaa*


    *ciye neo uhuy*

    ReplyDelete
  10. ngiri deh. angkatanku ga sekompak dan kayaknya juga ga sepandai tu uahahaha

    ReplyDelete
  11. @farhati ahhh,, unyuu lo far. mehehe..
    hah? neo itu makanan apa ya? baru denger.

    @tukang colong : ampun dah om.. pandai darimana nya.. hueheahe ;D

    ReplyDelete
  12. wah enaknya bisa kompakan, pas jadi maba dulu... ini saya masih maba masih belum kompak juga keseluruhan, 201 kepala... beeeeeh, pengen rasanya.

    ReplyDelete
  13. berani ngadain jalan" lagi ??
    berani bgt.. :D

    ReplyDelete
  14. @Nafi Ayooo.. dijaga kekompakannya.:D

    @Realism_Painter : BERANI LAHHH!!! BERANIII BANGETTTTHHH malah.. hahaha

    ReplyDelete
  15. wah, senengnya bisa kumpul-kumpul temen lama :'D

    ReplyDelete
  16. Postingannya bagai katalisator buat akang untuk membikin komen disini, kunjungan perdana nih...salam kenal!!!

    ReplyDelete
  17. @nuel : kimiaa ajaa itu nama kelas gue.

    @ndiel2 : wahh.. ngerti bahasa kimia juga nih? anak kimia juga ya?

    ReplyDelete
  18. wajah anak2 kimia cerah2 ya hehe
    pelajaran kimia itu menurutku pelajaran tersulit dan bikin wajah kusut terus klo abis belajar kimia hehehehe

    ReplyDelete
  19. btw, kenapa harus Kimia Ajja sih? Kenapa J-nya harus dua?

    eh tapi gak alay kok. NGGAK.SAMA.SEKALI, huehehhehe...

    #kabur

    ReplyDelete
  20. wah kumpulan orang binal nih ceritanya. . .

    ReplyDelete
  21. keingetan dulu saya mau masuk kimia tapi gak jadi. ahahah...

    ReplyDelete
  22. ini anak kimia UNJ ya?? *basa basi* :D

    blog nyahhh kereeeennn juga euy.. :D

    ReplyDelete
  23. iya.. kuliah emang gitu yak dimana-mana.. Pertama kali kompak banget bahkan ke mall sampe satu kelas.. Pertengahan udah ngelompok2 aja perginya.. Sampe skripsi udah berubah lagi kelompoknya *sesuai yang bisa sharingnya asyik* hehehe.. terus kalau udah waktunya wisuda yang beda banget.. ada yang cepet lulusnya.. ada yang sampe sekarang temen aku belum lulus lulus juga >.<

    ReplyDelete
  24. @OTRL : wahhh.. copas tuh coment nya. BAYAR!!! HAHAHAHAHA :D

    @Niee : Waahh.. curahan hati nih mba nyaa ;)

    ReplyDelete
  25. pusing dech kaya nya kalo masuk kimia @_@
    di tunggu ya kunjungan baliknya ya

    ReplyDelete
  26. hay sob!salam knal semua nya..
    di tunggu kunjungan nya sob..

    ReplyDelete

satu comment.. pahala untukmu :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...