Saturday, January 21, 2012

End. Selamat Tinggal 24 :)


Gue bingung ingin memulai posting ini darimana. Pikiran gue lagi terombang ambing ginih nih. *benerin jambul katulistiwa* *sisir bulu mata anti badai*




Yak.. ini akibat membuka SiAKAD. Ternyata gak Cuma rokok, ngeliat IP itu juga banyak efek sampingnya kawan-kawan. Susah buang air besar, perut mules dan... mau Muntah. *ambil karung*

Setelah ngeliat IP. Perasaan gue campur aduk, hati gue bergejolak. SHOCKING!!

Gue pun berlari ke kamar mandi. Ambil ember. Balik lagi ke depan laptop. Meratapi tulisan di layar laptop. Kucek-kucek mata. Gak Percaya. Kedip-kedipin bulu mata anti badai. Tetep gak berubah. Ternyata ini BUKAN MIMPI sodara-sodara?

Lemes. Rasanya itu kayak... abis kehilangan orang yang kita sayang.

Setelah melihat hasil itu keluar rasanya kayak melayang-layang dibawa terbang sama Elang. #eh?

Gue gak siap untuk jadi MAPRES taun ini. Iya MAPRES. Tau kan?
Mahasiswa berprestasi.Mahasiswa Paling Stress. *panggil dokter cinta* halah~

Ahh, ini akibat dari coba-coba. Memaksakan kehendak untuk ambil 24 SKS. Tapi berhubung gue pantang menyerah... semester depan gue ambil 24 SKS lagi ah. Iya. 24 SKS. 10 SKS di perkuliahan 10 SKS untuk organisasi dan 4 SKS lagi untuk..... EHEMMM.. *keselek duren*

Tapi, Yasudahlah.. Nasi udah menjadi beras lagi. Mau diapain? Setidaknya ada yang membuat gue termotivasi.

1. Penelitian PKM-K yang lolos di danai 10juta sama dikti. Ide PKM-K ini dari si Windu. Ya. Windu yang lagi senasib sama gue. sama terpuruknya. Hahaha.. ayo lah kita bangkit lagi. Kita harus Lolos PIMNAS. Goes to YOGYAKARTAAAHHHH..
tim dari PKM-K ini adalah windu, gue, umar dan si nyamuk kebon, Broy.

2. Ekskul jurnalistik gue di SMA. Melihat semangat mereka, adek-adek di sekolah, membuat gue terbawa semangat jugaa. Mereka bisa menularkan semangat ke gue. Subhanallah..

3. Teringat kata-kata pak Arif. IP itu tidak menjamin, yang terpenting adalah performance kita. IP hanya akan menjadi kenangan nantinya aaaa.. SUMFEHHH.. AKU PADAMU PAKKK!!!

4. Menggarap PKM-GT. Ini jugaa harus LOLOS. Gak mau tauhhh. Dan tim gue lagi-lagi umar. Gak mau tau mar. Kalo sampe PKM gak LOLOS... *asah piso*

5. Kata-kata penyemangat dari orang-orang tersayang.. ka Anil, Terijifor terutama bundo iis dan.. Manusia setengah waras. AKU sayaaanggg kaliaaannn.. Lope lope dehhh.. :*

Beh, serasa abis bikin kata pengantar.. yasudah lah lebih baik diakhiri saja..

Selamat tinggal 24.. :)

30 comments :

  1. hikz,,,,hikz,,,,hikz,,,
    (bukan promo divisi ya,tp beneran terharu)
    jd gak enak nama ku disebut2,,,duh jd salting gak bs ngomong apa2..
    sabar ya dek,sgala sesuatu (dgn nada Syahrini) ada hikmah na.Mungkn ja usha km yg msh blm mksimal..

    ReplyDelete
  2. aku juga pengalaman ngambil 24 SKS ... langsung IP turun jadi 2.63 T_T

    ReplyDelete
  3. @kak Anil iya kak. mungkin begitu. tapi aku udh begadang. lembur tiap hari. tetep ajaa. hehe..

    @Iskandar hemm.. yg penting tetep SEMANGAT!! :)

    ReplyDelete
  4. sama ane juga ga terlalu fikir IP hahaha... yang penting Luluz xixixi ,, by. sandy prayoga [dot] com

    ReplyDelete
  5. saya udah ngerasain IP nasakom (nilai satu koma), rasanya saya makin mengecil dan mengecil lagi ingin hilang untuk sementara waktu...hehe
    IP tuh gak penting, yang penting IPK...hehe
    Ganbatte
    perjalan masih panjang

    well, sukses ya tuk PIMNAS :D

    ReplyDelete
  6. @Karapan sapi ;)

    @Adizone23 : iya, go to pimnas. amiiinn ;)

    ReplyDelete
  7. Ini juga, galau IP.
    Wuh, kaya nya berat beneer ya jadi Mahasiswa/i. Buruknya, bentar lagi Aku juga mahasiswi.
    Waaaaa, modhaaar. :'(

    ReplyDelete
  8. Eeh... 4 SKS buat apa?? *penasaran*

    ReplyDelete
  9. whaha.. sabar aja.. lain kali pasti di kasih kesempatan buat dapet IP bagus.. :D

    ReplyDelete
  10. emang jeblok ya ip nya tya..??? salam persahabatan (pendatang baru). . .

    ReplyDelete
  11. mending tetep terus ambil 24 SKS sob biar cepet lulusnya...tapi ya mesti lebih rajin lagi kuliahnya :)

    ReplyDelete
  12. hehe, gua jadi nge-fair neh ama Pak Arif gara-gara Quotes beliau yang ituuu. kali ini, gua setuju ama tuh dosen Tii... i'm sure you can do more than everyone else!

    ReplyDelete
  13. Haaa.. bener-bener ya, IP emang selalu bisa bikin mahasiswa galau. hehe.. salam kenal kakaaks :3

    ReplyDelete
  14. Semangat donk sob..dunia blm berakhir kok...!

    ReplyDelete
  15. aku follow blognya, jgn lp folbeck ya..
    soal IP gak usah dipikirin deh...

    ReplyDelete
  16. @nandobase buat apa ya? buat makan duren. haha

    @susu seger : banget :(

    @bali : iya ka bali. nanti aku salamin deh.. ;)

    ReplyDelete
  17. jangan terlalu memaksa, toh rezeki ditangan Allah, kalau sudah takdir kamu akan jadi orang sukses, Insya Allah akan terjadi pada waktunya

    Amin :)

    ReplyDelete
  18. ini galau anak kuliahan. yang penting belajar dulu lah. jadi orang yang berguna, udah cukup. ip hanya salah satu indikator saja

    ReplyDelete
  19. tetep semangaat yaaah... masih ada semester lain kan? :P

    ReplyDelete
  20. btw.. IPnya gak kelihatan,, emang berapa seh? *penasaran :(

    ReplyDelete
  21. semangat tiaaa :)

    ada gw di samping bangku kuliah lw.. hahaha..

    kita maju bareng ^^ okee..

    ReplyDelete
  22. wah wah wah, sepertinya aku ketemu lagi sama blognya anak ITS (bener gak sih?)

    salam kenal mbak,
    hehehehe saya nafi

    ReplyDelete
  23. “IP itu tidak menjamin, yang terpenting adalah performance kita. IP hanya akan menjadi kenangan nantinya”
    Betul banget,, ditempat kerja gue banyak kok yg IPK waktu kuliahnya lebih tinggi dari gue. but, kinerja nya?? parahh beud.. anomali banget :D
    well,, Keep Spirit Thya!!!

    ReplyDelete
  24. @all : aaa... makisih ya atas penyemangatnya. seneng dehhh.. hehehe.. ;D

    @Umar : iya, lo memang selalu ada disamping bangku kuliah gue. iya. kalo lagi UAS. haha :D

    @Nafi : bukaaaaannn. saya UNJ.

    ReplyDelete
  25. dapet ip jelek kah?
    tetep semangka ya!

    semester depan ambil 24 sks lagi!
    wkkkk

    ReplyDelete
  26. emang berapa IPnya bang?
    selalu yakin aja di balik kesusahan ada kemudahan.
    hoho.
    suksesssss!
    :D

    ReplyDelete
  27. @helgaindra : semangka pisang jambuuu :)

    @Sri : astaga, nama gue unyyuu gitu dipanggil "bang". mimpi apa gue semalem. hahaha :D

    ReplyDelete
  28. kunjungan ..
    salam sukses selalu ..:)

    ReplyDelete

satu comment.. pahala untukmu :)