Monday, December 31, 2012

2013. Hujan Resolusi

di awal tahun, selalu terselip semangat baru. walau sekecil butiran debu pasir sekalipun. pasti semangat itu ada. mendatangi jiwa-jiwa setiap manusia. aih~

Sama hal nya gue yang tiba-tiba semangat buat posting lagi. yak.. ini permulaan semangat dalam diri yang cukup bagus.
Aaaa..
happy new year teman..teman.. 
semalem langitnya indah yaa..
"coba ke lantai 2 deh.. liat langitnya.. soalnya yang kamu liat pasti sama kayak yang aku liat" (melalui sebuah pesan singkat) #eaaaMoment

aaaa.. Senang rasanyaa gossip kiamat 2012 itu meleset.
Welcome 2013.. welcome Januari.. dan Wel.. co.. me U.. A.. S  
*lemes lagi * 

Sunday, December 23, 2012

MATI SURI.. HIDUP KEMBALI.. LALU,, GALAU NIKAH..

Okesip.. Mari kita analisis satu persatu..
dari judul diatas.. bisa didaptkan 3 keyword. yaitu, mati suri, hidup dan galau nikah. Lalu,dari judul diatas maka dapt dirumusan masalah

"Adakah pengaruh orang yang mengalami mati suri terhadap kegalaun menikah??"   

Oke.. oke abaikan *efek kebanyakan nganalisis jurnal* #mabok

Yak.. setelah gue MATI SURI dari dunia perblogingan ini, akhirnya saya hidup kembali.. bangkit kembaliiiii. yeaaaaaaaaaaaaaayyyyyyy.. *hapus memory tentang tugas* *joget gangnam style*

Bisa hidup lagi di dunia perbloggingan ini rasanyaaa ituuuuu.. cetar badai membahana ulala, bahagia luar biasa.


Thursday, August 23, 2012

Merakit Butiran Debu

Kalian tau LDR kan??
Ada yang pernah ngerasain LDR?
LDR ituu.. Ketika komunikasi ditentukan sama sinyal dan pulsa..
LDR itu .. Ketika hubungan direstui orang tua tapi tak direstui operator. Kesian.
LDR itu.. karena pending setitik bakal rusak hubungan sebelanga.. 

lah, ini kenapa jadi ngebahas LDR??
Okesip. Gak nyambung.


Wednesday, August 01, 2012

Analisis Potensi Keuangan Sebagai Substitusi Isi Dompet Dalam rangka menerapkan liburan yang efektif dan berdaya guna tinggi sepanjang bulan juli.

Gimana judul postingan gue kali ini ? keren kan? oke bukan??

APA?? Keren banget??? Keren Banget-banget??
Jadi pengen denger ada yang bilang “WOW” gituu.. atauu.. “double WOW” juga boleh.

Bagi gue, judul ini adalah judul terkeren sepanjang sejarah perpostingan gue. gue yakin seyakin-yakinnya belom pernah ada yang berpikiran untuk ngelakuin penelitian ini. Aihh.. tiba-tiba gue jadi ngerasa keren gini.. dan..ganteng cantik. *benerin kerah*

oke deh, Insyaallah, di skripsi nanti, gue bakal pake judul ini untuk penelitian. *mulai ngelantur* *kompres air es*


Sunday, June 24, 2012

KEHILANGAN itu rasanyaa.. “NYES”

Baik.. kembali lagi bersama saya, tia widiastuti dan rekan saya Daniel Mananta.
Kami akan memandu acara selama 3 jam ke dep… *plaaaakk* *efek abis jadi MC*

Yak. Udah 2 bulan gue menelantarkan blog ini. Bukan lagi debu sama lumut yang nempel. Bahkan Cowo-cowo ganteng juga ikutan nempel disini kali ya?? Ah,so sweet.. Jadi Ragu kan mau ngebersihinnyaa.. -,-

Gue akan becerita beberapa kisah gue selama 2 bulan ini. Gak semua ya? Inget. Cuma beberapa. Dan…
NOMINASINYA ADA…LAH…
 Jeng..jeng.. jeng… 

Sunday, April 08, 2012

Fenomena CHIBI

APPAHHH??? Postingan terakhir gue tentang liburan satu bulan yang lalu?? OMEGOT!! Sebagai blogger, gue merasa GAGAL.

Okelah, gue akan memperbaiki kegagalan gue dengan memulai postingan ini. Pasti kalian-kalian, para pembaca blog gue udah kangeen banget banget kan yaa sama akuh?? *dilempar wedges nya chiby*


Saturday, February 11, 2012

SELILAN (SEkilas LIburan sebuLAN)

APAAAAHHHHHHHH???*muka zoom in zoom out*
2 Hari Lagi..
2 HARI LAGI.
2 HARI LAGI???? *liat kalender* *kucek-kucek mata*
Kenapa? KENAPA? KENAPAHHHHHH??? *korek-korek tanah* *mulai sakit*

Iya.. 2 hari lagi itu tanggal 13 februari.. iya?? Itu artinyaa.. itu artinyaa.. KULIAHHH lagii..
ye ye la la la.. ye ye la la la.. *ditimpuk jemuran*


Thursday, February 02, 2012

Tentang "Kimia Ajja"

Oke, kali ini gue bakal cerita tentang manusia-manusia binal di kelas gue, “KIMIA AJJA”. Ya. Itu adalah sebutan untuk kelas gue.

Kenapa “KIMIA AJJA”? kok KIMIA?? Kenapa? Kenapa?

Hemm.. kenapa ya?
Pertama, karena kita adalah jurusan kimia. Titik. Gak pake koma.
Kedua, karena kita adalah kimia ajja.. AJA! Gak pake embel-embel lagi. misal, pendidikan kimia, kimia teknik dan lain-lain.
Dan.. karena kita adalah… Jeng.. Jeng..Jengg..!!

KIMIA MURNI yang berpendidikan.
*tepuk tangan* #eh?


Saturday, January 21, 2012

End. Selamat Tinggal 24 :)


Gue bingung ingin memulai posting ini darimana. Pikiran gue lagi terombang ambing ginih nih. *benerin jambul katulistiwa* *sisir bulu mata anti badai*


Tuesday, January 03, 2012

Menggelinjang di Akhir Tahun

Assalamualaikum ceman~ ceman~

Astaga udah satu tahun gue gak ngeblog. #lebaiMaksimal *ambil kemoceng* *bersihin dari sarang tawon* Tapi kok terasa nya baru satu bulan gak ngeblog ya? Gak nyangka waktu berputar begitu cepat. Satu tahun pun bagaikan satu bulan. *ngigo*


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...