Saturday, October 15, 2011

Klarifikasi (pencitraan)

Akhirnya bisa posting lagi, tangan udah gatel banget mau ngeblog. 19 hari cuti ngeblog itu rasanyaaa.. rasanyaaa ituu.. kayak … 19 hari gak ngeblog -__-

Gue mau posting tentang suatu hal. Ingin meluruskan yang bengkok-bengkok, menata benang-benang kehidupan yang sudah kusut, mengumpulkan serpihan-serpihan hati yang bertebaran. #halah *lebai tingkat ibukota*
Dan tentunya ingin mengembalikan CITRA yang sudah runtuh. Entah itu tersapu angin, terbawa ombak atau… atau.. yaudah lah gak usah dipikirin.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...