Monday, August 29, 2011

Galau Menyambut Hari Kemenangan

Assalamualaikum..
Selamat pagi sodara.. sodara sebangsa dan setanah air. Berkenaan dengan
jatuh bangun aku mengejarmu~jatuhnya hari raya idul fitri,
maka disusunlah kemerdekaan kebangsaan Indonesia itu#gagalserius.

Hem.. okelah ya langsung aja. .
Segenap keluarga sepatuucul mengucapkan SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1432 Hijriah.


Thursday, August 25, 2011

Postingan telat 1 Bulan 3 Minggu 6 hari

Oke. Gue tau. Gue telat. Bukaan.. bukaan!! Gue gak hamil. ini gak ada hubungannya.

Gue akui, Postingan ini udah kadaluarsa banget, Lumutan, jamuran dan udah berkerak mungkin. *ambil sikat* *crot gosok bilas* *bersihin dari lumut, jamur dan kerak*
Tapi, gak tau kenapa hati gue bergejolak untuk posting ini. Bawaan orok mungkin. *loh?*


Tuesday, August 23, 2011

Ini cerita Ramadhan ku, Apa cerita mu?

Alhamdulilah yahh.. Gak Berasa puasa tinggal menghitung hari. Sesuatu banget yah rasanya.. #edisiSyahrini
Gimana nih teman-teman puasa nyaaa??? Udah bolong berapaaa???
Slurp.. *sambil nenggak es buah*
Kalo gue sih, puasa taun ini bener-bener gak berasa. Iya. Serius. Gak berasa. Bahkan gue sampe lupa kalo sekarang bulan ramadhan.
Puasa taun ini bener-bener BEDA. Nendang banget rasanya. Hari-hari gue abisin di KPM. Tau kan KPM?? APA? Gak tau??? Itu loh, Kelompok Peneliti Muda, salah satu UKM di UNJ. Nyesel deh anak UNJ yang gak masuk KPM. *promosi mode on*


Sunday, August 14, 2011

Tragedi KUSUT edisi ramadhan

Yak. Sebelum gue mendongeng.. izinkan gue untuk memperkenalkan ini..