Sunday, July 10, 2011

Semua gara-gara @poconggg

POCONG???
Kalo ditanya siapa yang gak takut sama makhluk satu itu?
Pastikan gue lah orangnya!
kalo disuruh acungin (maaf) TANGAN siapa yang gak takut sama pocong? Sekali lagi gue perjelas (biar lebih mendramatisir) kalo disuruh acungin TANGAN siapa yang gak takut sama pocongg?? Yak.. GUE BAKAL ngacung setinggi-tingginya. bahkan gue berani acungin jari kaki sekalipun.
bagi gue setan yang satu ini GAK LAYAK untuk ditakuti. Sekali lagi gue pertegas GAK LAYAK untuk ditakutin.




BAYANGKAN??? Apa yang bisa ditakutin dari
seonggokseiket buntelan itu? jelas-jelas dia lebih mirip sama GULING yang gue peluk-peluk setiapa malem. bagi gue pocong lebih terlihat mirip LEMPER yang sering gue makan tiap dapet berkat dari ibu-ibu pengajian, bahkan pocong lebih mirip PERMEN KOJEK yang sering gue emut-emut dengan penuh ketulusan. *mulai gak waras*

coba deh kita senggol si pocong, pasti dia akan jatuh gelinding terguling-guling tak berdaya. Dia bakal nangis kejer minta tolong dibangunin.. BAYANGKAN??? Coba sekali lagi DIBAYANGKAN?? (maaf) TANGAN TAK PUNYA JALAN PUN TAK BISA. Gara-gara gak punya (maaf) TANGAN cewek-cewek pun harus berpikir sejuta kali untuk nerima si pocong. Coba bayangkan, dia ngga bisa gandeng TANGAN si cewek, dia juga gak bisa ngasih tisu (sekali lagi, pake TANGAN) buat lap air mata si cewe saat nangis. ini mutlak jadi penyebab bertahannya status KEJOMBLOAN si poconggg. Gue saranin, elu mending beli tangan palsu deh cong daripada harus JOMBLO SEUMUR HIDUP #ngenes.
Tapi belakangan sih gue dapet kabar kalo dia lagi PDKT sama POCONGWATI. GOOD LUCK deh!

Satu lagi, Keahlian pocong Cuma satu yaitu Lompat. Lompat. Lompat. Mungkin satu-satunya perlombaan yang bakal dia menangin saat perayaan 17 Agustus ya Cuma lomba Lompat ( itupun kalo ada yang rela ngadain acara itu) dan paling lawannya Cuma seekor katak. #ngenes

Oke, jadi ngelantur gini. Sebenernya gue gak mau jelek-jelekin elu cong. Yah, tapi mau gimana lagi? Setiap inget lu, gue gatel pengen menghina.

Lanjut ke inti cerita..
Beberapa minggu lalu, gue dan sekawanan temen-temen SMA (Cuma berempat sih) menggaul bersama di tempat abege-abege labil berkeliaran (baca:BLOK M SQUARE). Tujuan kita Cuma satu, yaitu dateng ke tempat ini .



coba di klik







Tepat banget, disitu lagi ada Rumah Hantu dan tema nya adalah Terminal Hantu Kota. Sebenernya gue udah kesana, tapi karena bujuk rayu dari si @rosadicted, gue pun kepancing buat kesana lagi. sebenernya gue juga penasaran liat orang-orang yang saat keluar dari rumah hantu sampe pada PINGSAN begitu. Bahkan ada yang kejang-kejang. (oke ini lebai)

OCA yang dengan tingkat keberaniannya bilang “kita main lama-lamaan yuk disana, siapin makanan sekalian kita piknik bareng setannya “ NYALI nya pun CIUT Juga saat melewati pintu pertama. Dia Bilang “Gak Jadi Aja yuk! Serem..” rasanya saat itu pengen gue potong-potong badannya si OCA dan gue kasih ke setannya buat makan siang.

Oke, gue akuin itu emang ketakutan sesaat. diakhir-akhir kita malah bercanda-canda sama si setan, bagaikan sahabat lama yang udah gak ketemu bertahun-tahun. Sampai pada suatu saat kita nemuin SEIKET POCONG yang tergantung dan tak bernyawa. bentuknya sangat-sangat memprihatinkan, kurus, tinggi, dan tak berisi. Bagi gue itu pocong gagal.

Temen gue, sebut aja mely yang (maaf) tingkat kewarasannya sedikit terganggu, seneng banget saat ngeliat pocong. tapi dia kecewa ternyata yang tergantung itu Cuma pocong boongan, gak ada manusianya. jangan sedih mel.. utuk~ utuk~ utuk *kasi tisu* *tisu bekas*

tapi, diruangan terakhir.. Alhamdulilah kita ketemu pocong lagi (kali ini beneran) dan si Mely Pun Kegirangan (lagi) begitu juga gue, Oca dan nana (satu-satunya temen gue yg paling waras). Dengan keberanian tingkat dewa kita berempat ngedeketin si pocong. Lah, si pocong pun loncat ke kita.
DAN APA YANG TERJADI?
Kita malah makin ngedeket ke pocong, menggelayut kafan si pocong sambil bilang “PLIS CONG FOLLOW TWITTER KITA” #random
Dan si pocong Cuma diem, tertunduk lesu dengan muka memelas. Gue yakin, sebagai SETAN dia merasa Gagal.

DAN INI SEMUA GARA-GARA SIAPA???
YAK, INI GARA-GARA ELU @POCONGGGG.. GARA-GARA KEBERADAAN ELU di TWITTER.. GARA-GARA ELU, RASA TAKUT GUE SAMA SETAN UDAH GAK ADA LAGI. *nelen toa*
Gue Cuma kasian. Kasian sama temen-temen lu yang berusaha nakut-nakutin gue, tapi gue gak takut. Gue kasian.

Sebagai gantinya, Tolong
kirimin mama pulsa 20 ribu, mama lagi dikantor polisi. Penting! PAKETIN BUKU ELU CONG #PJP..ntar gue imelin alamat rumah gue deh.. *ujung-ujungnya gak enak*
gue udah ngudek-ngudek gramed, rela diketawain sama mas-mas penjaga gramed tapi gak nemu-nemu juga. lu TEGA cong! TEGA!! *berlinangan air mata*

Aaa.. sudahlah gue mau tidur dulu.

Wassalam..

22 comments :

  1. anjirr tay, gue masih waras dan ga ada yang perlu di kwatirkan soal kewarasan gue!!
    aarrgghhh bikin pasaran gue turun aja

    ReplyDelete
  2. wah, Bang Pendi mah kagak ada takutnya sama pocong. cuma buntelan kaen putih aja kok, anggep aja bantal guling. Yang Bang Pendi takutin cuma satu, kalo pocong itu minta cium Bang Pendi! kabuuuuuuurrrr....

    ReplyDelete
  3. gimana kabar @pocongg katanya akunnya telah kembali dgn selamat setelah di hack yah :D

    ReplyDelete
  4. lo tega ti, lo tega. Lo tau banget kan gue ini temen lo satu-satu nya yang paling waras kan? HUFFT dulu ah!
    Kita harus bikin nama buat group kita ti! Harus! Gue ga kuat liat sepen aikon mengalihkan dunia kita. C3mUn9udH..!!!

    ReplyDelete
  5. alhamdulillah jadi yang paling waras(diantara yang kena gangguan mental) :D
    thanks tiaaaaaaang. love you :*

    ReplyDelete
  6. aaah si pocong emang udah ngeluarin buku ya? (kalaupun udah keluar gue belum tentu beli) :) LoL

    ReplyDelete
  7. udahhh.. mending fotokopi ajaa kali ;D

    ReplyDelete
  8. @MELY : MASA???? Gak percaya guee..

    @ARUMI BERSIN (OCA) : iya nanti kita bikon group. Four aikon. Jangan mau kalah ama sepen aikon. Gimana??

    @Nana udah gak waras: huuuu.. Kepedean. Gue cuma becanda bilang lo waras kok. Mehehe ;D@MELY : MASA???? Gak percaya guee..

    @ARUMI BERSIN (OCA) : iya nanti kita bikon group. Four aikon. Jangan mau kalah ama sepen aikon. Gimana??

    @Nana udah gak waras: huuuu.. Kepedean. Gue cuma becanda bilang lo waras kok. Mehehe ;D

    ReplyDelete
  9. bah.. Coment nya berulang kayak si ferfau kemaren. Meraskan juga gue. Ckckc

    ReplyDelete
  10. @bang pendi : dicium pocongg?? Kasi aja kali bang, rasakan sensasinyaa..

    @R1O alhamdulilah akunnya udh waras.. Tapi pocong nya makin gak waras. bang, rasakan sensasinyaa..

    ReplyDelete
  11. eh ini ada acara bagi2 hadiah buku si @Poconggg yang terbaru kah? Ah, aku lagi nyari2 kagak dapet neh, hehehe..

    Tapi emang dulu rada takut mau ngefollow poconggg, tapi sekarang biasa aja seh ya. Menurut aku seh update twitternya biasa aja, gak tahu deh bukunya kayak gimana :D

    ReplyDelete
  12. kalo si poconggg dateng ke rumah hantu itu jatuh tuh harga diri rumah hantubya. haha

    ReplyDelete
  13. eh serem gak tuh? gue yg di blok m belom liat, gue liat yg di sumarecon yg Ruang 13

    ReplyDelete
  14. @arif chasan : SETUJUH

    @Niee: bukan hadiah buku poconggg.. tapi cipok pocong. huahahaha ;D

    @Muhammad Rahmat : enggak lah.. lumayan dia jd bintang tamu :)

    @Shudai : mayan lahh.. tapi sumarecon paling T.O.P lahhh :D

    ReplyDelete
  15. pocong.. pocong.. kabuuur.....

    ReplyDelete
  16. Iya nih, pocong itu hantu indonesia yang gampang ditemukan dimana-mana. Dari kamar tidur (guling) sampe social media (twitter) --"
    btw, udah baca bukunya? Review dong :)

    ReplyDelete
  17. haha. kasian amat itu temen lo yg namanya melly, langsung protes gitu di komentar pertama. haha. (no offense) piss.

    btw gue malah penasaran sebenernya siapa sih dibalik tokoh poconggg itu?

    ReplyDelete
  18. haha yang ada bukan takut tapi malah pada minta tanda tangan. *eh coter kata "tangan".

    ReplyDelete
  19. wow mantap para pemberani gini. coba ikutan acara di trans 7 aja tuh yang apa ya namanya. gini ceritanya pasti si pocong yang ketakutan ketemu Tia dan kawan-kawan ya, hehe.

    ReplyDelete
  20. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  21. haha ada2 si pocong mah, hantu penomenal... -____-

    ReplyDelete

satu comment.. pahala untukmu :)