Sunday, July 31, 2011

Happy Ramadhan ^0^

Assalamualaikum..

Ahlan Wasahlan Ya syahru romadhon~ *suara rebanaan*



Alhamdulilah.. masih bisa merasakan indahnya bulan ramadhan, bulan suci dan penuh ampunan.




waktu berjalan begitu cepat , rasanya baru kemaren aku terlahir dari rahim ibu meninggalkan bulan romadhon, eh sekarang udah romadhon lagi. Ah, apa romadhon jodoh ku??? Oke abaikan.

Ada yang berbeda dari ramadhan taun ini, di ramadhan ini gue lagi tersesat. sangat-sangat tersesat. dan sampai sekarang gue belum juga menemukan jalan untuk keluar. Ke kanan. Buntu. Ke kiri. Buntu. Mundur. Ada Jurang. Maju. Ada tembok. adakah yang menjual PETA disana? Gue bener-bener Tersesat. Sekali lagi gue perjelas. Gue TERSESAT. Iya. tersesat di hatinya. Tsaaahh~ galau pun dimulai.

yak, ini ramadhan pertama kita ya sayaaanggg *ngomong sama guling* *memandangi langit-langit kamar*. tapi bener, ini ramadhan pertama gue. iya. ramadhan pertama gue bersama bayang-bayangnya. #ngenes

oke. udah ah galau-galauannya. langsung aja, gue dan sepatuucul sekeluarga mengucapkan MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. Maaf atas segala khilaf yang pernah kami lakukan. Mohon maaf atas segala perkataan-perkataan sepatuucul yang tanpa disengaja maupun tidak disengaja atau bahkan sudah direncanakan telah menyinggung dan menyakiti hati kalian.

SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA. Semoga puasa taun ini berkah. Amiiin.. amiiinn.. ya Rabbal Alamiinn :)

wassalam
Avril Lavigne & keluarga

20 comments :

  1. selamat puasa juga. :)
    stop dulu galaunya selama puasa. :D

    ReplyDelete
  2. met puasa juga..non....dan dimaafkan..dech..he.he.he.

    ReplyDelete
  3. selamat juga punya puasa ya mbak...

    ReplyDelete
  4. selamat puasa juga ya thya.:) Izin follow.

    ReplyDelete
  5. Selamat menunaikan ibadah puasa juga :D

    ReplyDelete
  6. met menjalankan ibadah puasa

    ReplyDelete
  7. Selamat puasa juga mbaaaaak :D

    ReplyDelete
  8. sama2 ya thya, mohon maaf lahir dan batin juga yaa,,
    semoga puasanya lancar, hha

    yuukkk klo mau naek gunung, ntar abis lebaran. K gunung pangrango liat edelweis lagi, hhha. Deket lah jakarta bgor,

    ReplyDelete
  9. @all : terimakasih sudah mampir. he he.. semoga puasa kita berkah. :D

    @Tito Heyziputra : aaa.. mauuu. tapi.. tapi.. tapiii.. hemmm..

    @Tukang colong : hah? bolong 13? kan baru 5 hari puasa. bingung.

    ReplyDelete
  10. eh, kalo puasa ngebayangin yang bikin galau-galau puasanya batal nggak ya?. hahaha..

    mohon maap lahir dan batin juga deh yaaa...

    ReplyDelete
  11. met puasa ya....wah telat nih ucapannya ...hehe

    ReplyDelete
  12. @Muhamad-Dadan : belom nih. lg gak ada inspirasi..

    @Gaphe : hemm.. kayaknya sih gak batal. hahaha..

    @Wien : met puasa juga. :D

    ReplyDelete
  13. semoga ramadhan kali ini menjadi berkah juga bagi kita semua aamiin..

    ReplyDelete
  14. Wah...syukur masih dalam suasana ramadhan, jadi gue gak telat nih :D
    Selamat berpuasa ya, moga puasanya lancar selalu, amin :)

    ReplyDelete
  15. Selamat puasa juga ya..
    Dan selamat galau juga :P

    ReplyDelete

satu comment.. pahala untukmu :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...