Selasa, Mei 31, 2011

Virus Geng Cewe Kece.. (GENG KECE mengalahkan NII)

Sedikit pengenalan tentang Geng kece.. geng ini beranggotakan cewe-cewe cantik, lucu, imut nan GAHOEL *cuih* *telen orok*. gak tau geng ini terbentuk dari kapan? Yang pasti mereka-mereka itu Alumni dari Suatu SMA negeri di Jakarta. Sebut aja SMAN 101, Pemenang DAHSYATNYA AWARD tahun lalu itu lohhh. *ini serius* Okee.. lupakan tentang dahsyat. BUKAAAANN.. gue BUKAANN alumni 101!!!! *tengsin* *kantongin muka*

Balik lagi ke Geng kece..
Kalo ada yang ngira gue salah satu anggota geng kece??
ANDA SALAH BESAR!!!
*salah tingkat gubernur eropa*



Gue bukan lah bagian dari geng KECE, tapi gue sudah hampir terjerumus masuk kedalamnya..
Disaat orang-orang takut terjerumus masuk NII. Gue malah takut kejerumus ke dalem geng cewe-cewe kece. Geng kece udah mulai mau mendoktrin gue, gua mau di BAIAT woi *ngumpet di selokan*.
Ini berawal dari temen gue yang jadian sama salah satu
personil SM*SHgeng Kece, Sebut saja serangga. Karena si serangga itu temen gue dan jadian sama cewe kece (yg sekarang statusnya adalah pacar si serangga) maka gua pun jadi sering main sama cewe kece.
Yak.. mungkin itu cara mereka mendoktrin.
Nah, sekarang gue lagi ada di puncak dilematis, puncak kebimbangan dan puncak kegalauan *SAMA AJA ITU WOI* #esmoseh.
Masuk GENG KECE ngga YAA??? *pikir-pikir*
Biaya pendaftaran untuk masuk geng kece sih gak ada, tapi ada IURAN tiap bulannya. Gue curiga, itu IURAN PEMBERSIHAN DOSA!!!



Anggota Geng Kece





*Geng kece anak malam :D*


*geng kece sewaktu SMA*








Geng Kece mulai mendoktrin







dona(salah satu anggota geng kece)-gue
*detik-detik saat geng kece menculik gue untuk diBAIAT*




Geng KECE punya ciri tersendiri kalo lagi ngomong atau apdet status. Tenang,, gak sambil kayang atau jungkir balik atau guling-gulingan dipasir kok.
mari kita bedakan orang normal Vs Geng KECE ..
ON (orang normal) : Ya allaaah kalo inget janji2 nyaaa,NYESEK dan bikin SEDIH banget.
GK (Geng KECE) : Ya allaaah kalo inget janji2 nyaaa,NYESEK dan bikin HIKS banget #edisiHIKS *gue: pingsan*

ON : ih, kamu kok gitu sih ninggalin aku sendirian disini??
GK : ih, kamu gidude ninggalin aku sendirian disini?? *senyum-senyum genit sambil untel-untel rambut* (gue: kejang-kejang)

Karena gue udah mulai keDOKTRIN. Ini ada nasihat dari gue untuk cewe2 kece yang lagi HIKS gidude..

“Hidup itu Cuma sementara.. sayang kalo Cuma dipergunakan untuk HIKS aja. Lupakan dia kalo Cuma bisa bikin kamu HIKS mulu. emang gak bisa ya Cari yang lebih tampan+ kaya gidude..” *mulai ngaco* *bacok diri sendiri*

Akhir kata.. BASMI NII, DUKUNG GENG KECE !!!

WARNING:
Tulisan ini dibuat untuk hiburan semata.
Geng kece memang ada, tapi
sebagian cerita ini hanya fiktif belaka.


SALAM KECE!!

13 komentar :

  1. hehehehe tp kayaknya ada koq yg nyata anak2 ababil sekarang kebanyakan gtu :p

    BalasHapus
  2. ini juga nyataaaa..
    itu tmn2 saya semua. :D

    BalasHapus
  3. hahahaha...
    fiktif gak fiktif yg penting gahooeell... *#abaikan*

    BalasHapus
  4. bagus..bagus..
    salam kece kalo gitu. huahaha :D

    BalasHapus
  5. hahaha achi and the genk
    akhirnya NII punya saingan yang seimbang

    BalasHapus
  6. huahaha . meski fiktif tapi boleh deh kenalan sama geng kuecenya ? #gigitjari #pasangmukagenit #ilerbeleberan #jungkirbalik

    BalasHapus
  7. @melmellyka ini lebih hebat dari NII. :D

    @shudai: ada tmn lu gak tuh di foto itu? ngahaha :D

    @fadli furqon: hahaha.. naksir geng kece?? mau direkrut jugaa..? muahaha,, boleh..boleh :D

    BalasHapus
  8. Haaa.....,tak kirain apaan, q bacanya terlalu serius nih.

    BalasHapus
  9. uhuy,, mau dong masuk geng kece :P

    BalasHapus
  10. weww,, ada anak geng.. :D
    saya suka kalimat yang ini "Akhir kata.. BASMI NII, DUKUNG GENG KECE !!!"
    Graciasss!!

    BalasHapus
  11. ikutan dunk..gank kuecenya...

    BalasHapus

satu comment.. pahala untukmu :)