Sabtu, Januari 15, 2011

Syndrome UGD Benteng

Minggu-minggu ini gue udah di bikin galau sama UGD benteng kota. Gue pengen banget banget kesana, tapi sayang seribu sayang. Karena kesibukan gue yang sangat-sangat padat. *sok banget*. Gue Cuma bisa denger cerita temen-temen yang pernah kesana. *mupeng abbess*
UGD benteng kota itu semacem Wahana rumah hantu yang ada di daerah Tangerang. Tepatnya di Summarecon mall serpong. Katanya sih, disana itu seremnya banget banget. Trus juga kita bisa foto-foto pake badan hantu. Tuh, lumayan kan, bisa tau penampakan diri kita dimasa depan *loh?*




Sebenernya kemupengan gue makin menjadi gara2 tweet temen gue ini
Otw to Summarecon w/ @adeniiskandarDan karena gue tertarik, jadilah gue tanggepin tweet dia..

@lovianaaa ayooo.. kpn? haha.. emg lu gak kapok??

@thya_ntr Sebenernya si takut tapi msh pgn lagi.haha

@lovianaaa ahaha.. dasar. smlm lo kesana brp org?? sumfah gue pengen banget kesana. :3

@thya_ntr Ber8 gw tp ga blh msk brg,jd di bagi 2 ber-4 ber-4 gw dr jam stgh 8 smpe stgh 11

@lovianaaa hah? gaboleh bareng2?? gilakk. *makin penasaran*

@thya_ntr Iya ga boleh ty.serem tau setan nya ngejar bwa2 besi gitu

*makin pengen* RT @lovianaaa: @thya_ntr Iya ga boleh ty.serem tau setan nya ngejar bwa2 besi gitu

@thya_ntr Ayo ke sana,ntar deh lo liat avatar gw sm mbak kunti

@lovianaaa ah, nana.. lo membuat gue makiinnn... *ngiler*

@thya_ntr Haha seru loh serem2 gmn gt <- b="" pamer.="">

Gue : *sign out* *banting komputer*
Niat nya gue dan temen-temen sekelas bakalan kesana, tapi setelah gue cari-cari informasi. Ternyata wahana rumah hantu itu Cuma ada sampe tanggal 23 januari doang. *nangis dibawah pohon beringin*
awalnya Gue tau ini dari “kharisma” temen SMA gue. “AH!! KENAPA SIH LO PAKE KASIH TAU GUE!! GUE JADI PENGEN” *ngomel2 sama tembok*. Dia sih, juga sempet ngajak gue kesana, tapi karena gue yang ga bisa makanya gak jadi-jadi deh. *terbukti kan kesibukan gue?*

Sebenernya masih ada waktu satu minggu lagi untuk pergi kesana. Yak, Gue pasti bisa kesana! Pasti bisaaaaaa.. *menghibur diri*. Tapi ni ya, tapiii… liat dulu jadwal gue..
Senin : free. Tapi… temen gue yang ngga free.
Selasa : Jaga KPU di kampus dari jam 9 pagi ampe 4 sore. (lagi pemilihan ketua KPM yang baru)
Rabu : Rapat untuk persiapan RUAT (Rapat Umum Anggota Tahunan)
Kamis : free
Jumat : free
Sabtu : RUAT
Minggu : RUAT
Ah, tuh kan. Sebenernya dari jadwal harusnya gue masih bisa pergi kesana. Tapi?? Temen gue masih pada kuliah.WOI LO PADA BOLOS AJA DONG!!! *ngomong sama keset*
Atauuu… gue yang bolos RUAT aja ya?? MUAHAHAHAHA #ketawasetan

11 komentar :

  1. Jiaahaa...kasian banget.
    Cari teman lain aja dong :D
    Lagian emang gak sampai malam yah?
    Kan kalo sampai malam bisa tuh perginya malam aja, pasti udah pada kelar kuliah :D

    BalasHapus
  2. @zippy justru mulainya malem. tapi kan bsk nya pada kuliah pagi. :((((

    BalasHapus
  3. ahaahha, kasiihaan bangeet :D
    kayaknya seruuu :)
    hehehehehehe ..

    Salam kenal ya ;)
    Follow Back yaa :)
    http://nazliaawlia.blogspot.com

    BalasHapus
  4. sabar..sabar..pasti sempat..kok...he.he.he..

    BalasHapus
  5. eh ini kan yg beberapa hari diliput sama tim Bukan 4 mata...

    kalo yang Diatas mengijinkan, pasti sempat kok :)

    BalasHapus
  6. bingung memahaminya, ok deh aq follow aja, follow balik yh lam kenal

    BalasHapus
  7. asik juga bs ketemu wewe gombel sm suster ngesot :D

    BalasHapus
  8. ijinkan aq untuk mentertawakanmu ya?? LoL

    wkwkwwkwkwkwk
    but wait a minute. : bukane tanggal 23 itu hr ini ya??
    msh ada wktu dong...

    sm gw mau g? ketemu di UGD nya
    :P

    BalasHapus
  9. @Ahmedfikreatif wahhh,, jangan2 lo setannya yaaa???

    BalasHapus
  10. Ada award dari Bang Pendi buat Non Thya, kalo berkenan silahkan diambil deh....

    BalasHapus
  11. @NOOR'S BLOG oke bang!! tengkyu yaaaa :)

    BalasHapus

satu comment.. pahala untukmu :)