Monday, January 10, 2011

Bebas, Lepas, Santaiii . . .

Sebelumnya walaupun telat, telat banget. Gue mau ngucapin …

HAPPPPPPPPYYYY NEW YEAR!!!!!!!!!!!!
*jedaR jDer* #suarakembangapi.

Semoga taun ini bisa lebih baiiik lagi… amiiiin!!

Sekarang gue lagi seneng. Seneeeng karena UAS udah selesei. Yeahh!!! Bebas, lepassss!!!! MERDEKAAAAA!!! *guling gulingan di pasir*




Nah, ini beberapa keseharian yang gue lakuin sebelum UAS di mulaiii.

1. Ikut kepanitiaan KPM (kelompok poto mulu) (kelompok Peneliti Muda).
Ini adalah organisasi yang gue ikutin di kampus dan waktu itu kita ngadain beberapa seminar. ada bazarnya juga. Yang lumayan seru bazaar yang ini ni..





2. Jalan-jalan sama anak anak Kimia Ajja. Walaupun Cuma ke kota tua. Tapi yang penting bisa ngelepas penat dan kebersamaannya itu yang paling utama.



3. Taun baruan ke puncak. Padahal besoknya UAS. Yaa, gapapa lah. Demi sahabat-sahabat ku yang tercinta ini. *cuih*



4. besoknya,, Bikin surprise buat temen yang lagi ultah. Lagi –lagi. Walaupun besoknya UAS, tapi malah keluyurun ampe jam 11 malem. yang penting Heppyyyy yang penting makan-makan *licik*



nah, satu lagi nih ritual wajib. memandangi si unyunyunyu dari kejauhan. yaaa,, kali aja UAS nya bisa lancar.Bisa Dapet A gitu. okeh, gak nyambung. mulai ngelantur. abaikan.

okedeh, udahan dulu ah postingannya~

*salam dangdut*

9 comments :

  1. wuiih...senengnya yang baru selesai UAS...siip..dech..moga dapat nilai bagus..

    ReplyDelete
  2. Wah...selamat deh, semoga keinginannya mendapat nilai UAS bagus dapat terkabulkan...met tahun baru juga !

    ReplyDelete
  3. najong..kenapa foto gue yang dipuncak gak ada?
    kenapa harus gue yang lagi ultah?itu kan lagi kucel banget.hahaha

    ReplyDelete
  4. @Fajar @Noors'blog: Amiiin.. amiinn

    @Sarah asia : Itu sih derita lu rah. :D

    ReplyDelete
  5. setelah pesta2 sebelum UAS, bagaimana hasil UAS-nya sekarang? :D

    ReplyDelete
  6. @R10 aduh,, gimana yaaa??? masih blm tau. hahaha

    ReplyDelete
  7. Hay hay hay... Salam kenal Mba..
    Gimana UAS nya?

    ReplyDelete
  8. enak banget...:(
    UAS ku diundur lagi satu mat kul

    ReplyDelete
  9. waaahhhhhh ceria n rame nich ya hehehehehehehehe....


    salam persahabatan dr menone

    ReplyDelete

satu comment.. pahala untukmu :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...