Tuesday, January 18, 2011

RadioGalauFM

Mungkin masih ada yang bingung apa itu radio galau Fm? Siapa dia? Aku dimanaaaa??? Aku anak siapa?? *loh?*
atau mungkin ada yang berpikiran radio galau FM itu gelombang terbaru. Terus mungkin kalo lagi siaran jadinya bakal kayak gini.
“kembali lagi bersama #RadioGalauFM pada frekuensi hati yang patah dan cinta yang kandas. Selanjutnya bakal kita puterin request lagu dari bang Aan…..” *halah*
Kalo ada yang bilang gitu. Jawabannya…
SALAH BESAR!

Saturday, January 15, 2011

Syndrome UGD Benteng

Minggu-minggu ini gue udah di bikin galau sama UGD benteng kota. Gue pengen banget banget kesana, tapi sayang seribu sayang. Karena kesibukan gue yang sangat-sangat padat. *sok banget*. Gue Cuma bisa denger cerita temen-temen yang pernah kesana. *mupeng abbess*
UGD benteng kota itu semacem Wahana rumah hantu yang ada di daerah Tangerang. Tepatnya di Summarecon mall serpong. Katanya sih, disana itu seremnya banget banget. Trus juga kita bisa foto-foto pake badan hantu. Tuh, lumayan kan, bisa tau penampakan diri kita dimasa depan *loh?*


Monday, January 10, 2011

Bebas, Lepas, Santaiii . . .

Sebelumnya walaupun telat, telat banget. Gue mau ngucapin …
HAPPPPPPPPYYYY NEW YEAR!!!!!!!!!!!!
*jedaR jDer* #suarakembangapi.

Semoga taun ini bisa lebih baiiik lagi… amiiiin!!

Sekarang gue lagi seneng. Seneeeng karena UAS udah selesei. Yeahh!!! Bebas, lepassss!!!! MERDEKAAAAA!!! *guling gulingan di pasir*